Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Tebo · 24 Apr 2022 10:49 WIB

Jambiprima.com Terverifikasi Dewan Pers


 Jambiprima.com Terverifikasi Dewan Pers Perbesar

Kabarjambikito.com – Media Online Jambiprima.com yang berdomisili di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi telah berstatus terverifikasi dewan pers. Hal itu diketahui dari laman resmi Dewan Pers tertanggal 22 April 2022, https://dewanpers.or.id/perusahaanpers.

Menyikapi hal tersebut, Pimpinan Redaksi (Pimpred) Jambiprima.com, Hery FR yang notabene adalah CEO Asri Media Group (AMG) Provinsi Jambi juga menyampaikan rasa syukurnya karena media online yang dikomandoinya melalui PT. Jambi Prima Jasa itu sudah terverifikasi administrasi Dewan Pers.

BACA LAINNYA  Viral Pengakuan Pemuda Kristen di Papua Soal Kumandang Azan, 25 Tahun Tiap Subuh Selalu Dibangunkan

“Sepengetahuan saya, saat ini jambiprima.com adalah satu- satunya media online Kabupaten Tebo yang terverifikasi Administrasi Dewan Pers,” Ungkapnya, Sabtu (23/04/2022).

Hery FR mengungkapkan tekadnya yang akan menjadikan Jambiprima.com sebagai media siber yang profesional dan kompeten. Dia yakin, dengan dukungan dan kerja sama jajaran redaksi yang dikomandoinya, jambiprima.com dapat memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan, tidak hanya di wilayah Tebo, tapi juga secara nasional.

BACA LAINNYA  Bulan Puasa Volume Sampah Alami Peningkatan, Kadis LH Batanghari: Sulitnya BBM Jadi Kendala Untuk Beroperasi

“Jambiprima.com akan menjalankan fungsi pers sesuai dengan aturan yang berlaku, seperti memberikan pendidikan, pencerahan, hiburan dan sosial kontrol. Fungsi ini akan kita dilakukan secara profesional,” tegas pria yang juga adalah Sekretaris PWI Provinsi Jambi ini.

Menurut Hery, dengan status terverifikasi administratif, Jambiprima.com tinggal satu langkah lagi menuju verifikasi faktual.

BACA LAINNYA  Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, M.PSi: Pemimpin Itu Harus Memiliki Jiwa Empati

“Kita sudah siap untuk dilakukan verifikasi faktual oleh Dewan Pers,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Hery juga memberikan apreasiasi kepada Dewan Pers yang telah bekerja secara profesional melakukan proses verifikasi terhadap media online.

“Semoga media online yang ada bisa bekerja sesuai harapan Dewan Pers dengan menyajikan berita yang berimbang, bertanggung jawab, dan data yang dapat dipercaya dalam pemberitaannya,” paparnya. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, M.PSi: Pemimpin Itu Harus Memiliki Jiwa Empati

17 Februari 2022 - 08:11 WIB

Pembangunan Turap di Tebo Mulai Retak, Kajari Turun ke Lokasi

15 Februari 2022 - 08:11 WIB

Kren … Kapolres Fitria Mega Pragakan Gerakan Karate

30 Januari 2022 - 19:17 WIB

Perusahaan Tak Jalankan Komitmen, Masyarakat Sungai Bengkal Tutup Akses Jalan

2 Januari 2022 - 08:39 WIB

Hari Sumpah Pemuda, Polres Tebo Gratiskan Pembuat SIM C Untuk Peserta Vaksinasi

28 Oktober 2021 - 15:38 WIB

Program TMMD Berjalan Dengan Baik, Bupati Tebo Minta Masyarakat Jaga dan Rawat Jalannya

2 Oktober 2021 - 16:49 WIB

Trending di Kabar Daerah