Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Hukrim · 3 Okt 2021 01:35 WIB

Janji Mau Nikahi, Seorang Pelaku Disetubuhi Pelajar SMP


 Pelaku kaos hijau di BAP sama Satreskrim. (Ist) Perbesar

Pelaku kaos hijau di BAP sama Satreskrim. (Ist)

Kabarjambikito.com – Sebagai seorang wanita jangan gampang termakan rayu oleh lelaki dengan berbagi macam iming-iming. Karena jika sudah kena bujuk rayu, akan menjadi penyesalan tidak berguna.

Hal inilah yang dialami oleh Bunga (bukan nama asli), yang juga masih pelajar SMP jadi korban di setubuhi oleh (21) warga Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. Akibat ulahnya, akhirnya SR diringkus Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo.

BACA LAINNYA  Tokoh Katolik Gereja Gregorius Agung Sambut Hangat Kedatangan Wawako Maulana

SR ditangkap berdasarkan pengaduan Laporan Polisi Nomor LP/B-41/ VI/2021/SPKT/Polres Tebo/Polda Jambi, tanggal 18 Juni 2021 lalu. Atas laporan tersebut, pelaku akhirnya dibekuk oleh Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo.

Kapolres Tebo melalui Kanit PPA Polres Tebo, Aiptu Addy Kurniawan, membenarkan adanya laporan tersebut dan pihaknya telah menangkap pelaku saat berada di Simpang Niam, Kecamatan Tengah Ilir.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Ciduk 4 Bandar Narkoba

“Kini pelaku sudah diamankan, langsung dibawa menuju Unit PPA Satreskrim Polres Tebo untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan,” ujar Kanit Addy, Sabtu (2/10/2021).

Aiptu Addy mengatakan, sebelum pelaku melakukan aksi layaknya suami istri, pelaku membujuk korban dengan janji akan menjadikan korban sebagai istri. Pelaku membujuknya saat bersama korban di atas panggung hiburan di Desa Mangupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo.

BACA LAINNYA  Heboh!!! Warga Tembesi Tikam Istrinya Sendiri

Karena suasana sepi dan terbuai rayuan, korban pun lepas kendali. Pelaku berhasil memenuhi hasratnya. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 81 ayat (1) (2) dan (5) jo pasal 76D dan atau pasal 82 ayat (1) jo pasal 76E UU RI nomor 17 tahun 2016.

Sumber: Sindonews.com

Artikel ini telah dibaca 967 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sering Transaksi Narkoba di Kebun Sawit, Warga Teluk Leban Diringkus BNNK Batanghari

12 Oktober 2021 - 13:50 WIB

Demi Keadilan, DPR Minta Usut Tuntas Kasus Pemerkosaan Anak di Luwu Timur

12 Oktober 2021 - 07:38 WIB

Diduga Komsumsi Narkoba, Warga Muara Tembesi Diamankan Petugas Polisi

10 Oktober 2021 - 02:41 WIB

Masyarakat Demo di Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Ini Masalahnya?

10 Oktober 2021 - 00:06 WIB

Ketua Pokja ULP UIN STS Jambi Resmi Ditahan Jaksa

8 Oktober 2021 - 20:59 WIB

Jewer Telinga Anaknya, Orang Wali Murid Tebas Kepsek Dengan Parang

7 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Trending di Hukrim