Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Hukrim · 3 Okt 2021 01:35 WIB

Janji Mau Nikahi, Seorang Pelaku Disetubuhi Pelajar SMP


 Pelaku kaos hijau di BAP sama Satreskrim. (Ist) Perbesar

Pelaku kaos hijau di BAP sama Satreskrim. (Ist)

Kabarjambikito.com – Sebagai seorang wanita jangan gampang termakan rayu oleh lelaki dengan berbagi macam iming-iming. Karena jika sudah kena bujuk rayu, akan menjadi penyesalan tidak berguna.

Hal inilah yang dialami oleh Bunga (bukan nama asli), yang juga masih pelajar SMP jadi korban di setubuhi oleh (21) warga Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. Akibat ulahnya, akhirnya SR diringkus Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo.

BACA LAINNYA  Tak Tepati Janji, Pihak Korban Akan Bawa Kasus Asusila di Desa Lopak Aur ke Rana Hukum

SR ditangkap berdasarkan pengaduan Laporan Polisi Nomor LP/B-41/ VI/2021/SPKT/Polres Tebo/Polda Jambi, tanggal 18 Juni 2021 lalu. Atas laporan tersebut, pelaku akhirnya dibekuk oleh Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo.

Kapolres Tebo melalui Kanit PPA Polres Tebo, Aiptu Addy Kurniawan, membenarkan adanya laporan tersebut dan pihaknya telah menangkap pelaku saat berada di Simpang Niam, Kecamatan Tengah Ilir.

BACA LAINNYA  Kreen.... BKP Batanghari Bakal Jadikan Hutan Kota Muara Bulian Tempat Wisata

“Kini pelaku sudah diamankan, langsung dibawa menuju Unit PPA Satreskrim Polres Tebo untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan,” ujar Kanit Addy, Sabtu (2/10/2021).

Aiptu Addy mengatakan, sebelum pelaku melakukan aksi layaknya suami istri, pelaku membujuk korban dengan janji akan menjadikan korban sebagai istri. Pelaku membujuknya saat bersama korban di atas panggung hiburan di Desa Mangupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo.

BACA LAINNYA  Hilang Dari Kamarnya, KAUR Desa Ini Tak Ada Kabar Hingga Saat Ini

Karena suasana sepi dan terbuai rayuan, korban pun lepas kendali. Pelaku berhasil memenuhi hasratnya. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 81 ayat (1) (2) dan (5) jo pasal 76D dan atau pasal 82 ayat (1) jo pasal 76E UU RI nomor 17 tahun 2016.

Sumber: Sindonews.com

Artikel ini telah dibaca 1.061 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Perkara SPALD-T Kabupaten Batanghari TA 2019 Kembali di Sidang JPU

21 Juni 2022 - 08:41 WIB

Polisi Sudah Kantongi Nama dan Data Dugaan Korupsi Pada Anak PTPN VI Jambi

9 Juni 2022 - 17:47 WIB

Dua Terduga Pengedar Narkoba di Pemayung Ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari

1 Juni 2022 - 11:11 WIB

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Trending di Hukrim