Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Hukrim

Minggu, 3 Oktober 2021 - 01:35 WIB

Janji Mau Nikahi, Seorang Pelaku Disetubuhi Pelajar SMP

Pelaku kaos hijau di BAP sama Satreskrim. (Ist)

Pelaku kaos hijau di BAP sama Satreskrim. (Ist)

Kabarjambikito.com – Sebagai seorang wanita jangan gampang termakan rayu oleh lelaki dengan berbagi macam iming-iming. Karena jika sudah kena bujuk rayu, akan menjadi penyesalan tidak berguna.

Hal inilah yang dialami oleh Bunga (bukan nama asli), yang juga masih pelajar SMP jadi korban di setubuhi oleh (21) warga Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. Akibat ulahnya, akhirnya SR diringkus Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo.

BACA LAINNYA  Tiga Bandar Jaringan Lapas di Jambi KO Lawan Polisi

SR ditangkap berdasarkan pengaduan Laporan Polisi Nomor LP/B-41/ VI/2021/SPKT/Polres Tebo/Polda Jambi, tanggal 18 Juni 2021 lalu. Atas laporan tersebut, pelaku akhirnya dibekuk oleh Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo.

Kapolres Tebo melalui Kanit PPA Polres Tebo, Aiptu Addy Kurniawan, membenarkan adanya laporan tersebut dan pihaknya telah menangkap pelaku saat berada di Simpang Niam, Kecamatan Tengah Ilir.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Gelar Gaktiblin, 22 Anggota Polisi Terjaring Operasi

“Kini pelaku sudah diamankan, langsung dibawa menuju Unit PPA Satreskrim Polres Tebo untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan,” ujar Kanit Addy, Sabtu (2/10/2021).

Aiptu Addy mengatakan, sebelum pelaku melakukan aksi layaknya suami istri, pelaku membujuk korban dengan janji akan menjadikan korban sebagai istri. Pelaku membujuknya saat bersama korban di atas panggung hiburan di Desa Mangupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo.

BACA LAINNYA  Oknum Penghina Warga Jambi Telah di Kantongi Polisi

Karena suasana sepi dan terbuai rayuan, korban pun lepas kendali. Pelaku berhasil memenuhi hasratnya. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 81 ayat (1) (2) dan (5) jo pasal 76D dan atau pasal 82 ayat (1) jo pasal 76E UU RI nomor 17 tahun 2016.

Sumber: Sindonews.com

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polisi Berhasil Ungkap Modus Baru Angkutan Illegal Drilling Gunakan Mobil Tanki Air

Hukrim

Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Hukrim

Dapat Kode PIN ATM, Pasutri Ini Gasak Tabungan Korban Hingga Belasan Juta

Hukrim

Polisi Tangkap Berandalan Genk Motor Yang Serang Warung Sate Daerah Mayang

Hukrim

12 Orang Saksi Kasus Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2017 Diperiksa KPK Hari Ini

Hukrim

Fakta Baru, Korban Guru Perkosa Santriwati Capai 21 Santriwati

Hukrim

Ditreskrimsus Polda Jambi Tangkap Pelaku Jaringan Emas Ilegal, Satu Oknum Polisi Ikut Terlibat

Hukrim

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK