Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Merangin ยท 6 Sep 2021 17:21 WIB

Jas Biru Wawako Maulana, Jadi Sorotan di Acara KAHMI


 Jas Biru Wawako Maulana, Jadi Sorotan di Acara KAHMI Perbesar

Kabarjambikito — Fashion atau busana yang di pakai oleh Wakil Walikota Jambi, Dr. dr Maulana, MKM saat pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Merangin, menyita perhatian para tamu undangan yang di hadir di ruang pola rumah dinas Bupati Merangin pada Senin (06/09/2021) Sore.

Betapa tidak selain ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi, Maulana yang mengenakan Jas berwarna biru tua yang serasi dengan warna maskernya menjadi tanda tanya salah seorang undangan yang hadir pada acara tersebut

BACA LAINNYA  Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Kapolres Merangin : Tetap Dilaksanakan Pada Hari Minggu

” Pak ini di luar konteks Acara KAHMI, melihat jas bapak ini warnanya biru pak ” tanya salah seorang tamu undangan, Senin (06/09/2021).

Sontak saja mendengar pertanyaan itu Wawako Maulana berserta petinggi KAHMI Merangin tertawa, Maulana menjelaskan bahwa dirinya kebetulan saja menggunakan jas berwarna biru tua.

BACA LAINNYA  Diberi Umpan Kambing, Harimau Terkam Warga Berhasil Ditangkap

” Saya memiliki posisi di berbagai bidang, tapi semua terangkum dalam acara kegiatan KAHMI, KAHMI itu warnanya macam-macam, jadi kebetulan aja saya memakai warna biru di dampingi oleh bang Muhammad Yani ” Ungkap Wawako Maulana sembari tertawa bersama.

BACA LAINNYA  Resahkan Warga, Buaya Jumbo Dievakuasi BKSDA Jambi

Sementara itu dengan tegas Maulana mengatakan persoalan warna di tubuh KAHMI sendiri bermacam macam namun itu semua dirangkul untuk kepentingan Umat.

Di ketahui Wakil Walikota Jambi, Maulana merupakan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat atau kerap di sebut NasDem Provinsi Jambi. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 207 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin

3 Februari 2022 - 08:48 WIB

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Optimalkan Vaksinasi, Kapolsek Pamenang Khutbah di Masjid Istiqlal

7 Januari 2022 - 16:57 WIB

Kerja Setulus Hati, Kapolres Merangin Beri Hadiah Kepada Anggota

3 Januari 2022 - 20:35 WIB

Safari Subuh di Merangin, Al Haris Mengulang Nostalgia Saat Jadi Bupati

24 Desember 2021 - 23:23 WIB

Nyongah Dusun, Al Haris Cerita Awalnya Jadi PNS Ijazah SMP

24 Desember 2021 - 11:08 WIB

Trending di Kabar Daerah