Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Merangin

Senin, 6 September 2021 - 17:21 WIB

Jas Biru Wawako Maulana, Jadi Sorotan di Acara KAHMI

Kabarjambikito — Fashion atau busana yang di pakai oleh Wakil Walikota Jambi, Dr. dr Maulana, MKM saat pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Merangin, menyita perhatian para tamu undangan yang di hadir di ruang pola rumah dinas Bupati Merangin pada Senin (06/09/2021) Sore.

Betapa tidak selain ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi, Maulana yang mengenakan Jas berwarna biru tua yang serasi dengan warna maskernya menjadi tanda tanya salah seorang undangan yang hadir pada acara tersebut

BACA LAINNYA  Panen Jagung Raya di Karmeo, Sekda Azan Berharap Bisa Jadi Motivasi Petani Lain

” Pak ini di luar konteks Acara KAHMI, melihat jas bapak ini warnanya biru pak ” tanya salah seorang tamu undangan, Senin (06/09/2021).

Sontak saja mendengar pertanyaan itu Wawako Maulana berserta petinggi KAHMI Merangin tertawa, Maulana menjelaskan bahwa dirinya kebetulan saja menggunakan jas berwarna biru tua.

BACA LAINNYA  Muslimah Rajin Shalat Tapi tidak Menutup Aurat, Bagaimana Menurut Islam?

” Saya memiliki posisi di berbagai bidang, tapi semua terangkum dalam acara kegiatan KAHMI, KAHMI itu warnanya macam-macam, jadi kebetulan aja saya memakai warna biru di dampingi oleh bang Muhammad Yani ” Ungkap Wawako Maulana sembari tertawa bersama.

BACA LAINNYA  Al Haris Serahkan Alat PCR Untuk Masyarakat Merangin

Sementara itu dengan tegas Maulana mengatakan persoalan warna di tubuh KAHMI sendiri bermacam macam namun itu semua dirangkul untuk kepentingan Umat.

Di ketahui Wakil Walikota Jambi, Maulana merupakan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat atau kerap di sebut NasDem Provinsi Jambi. (Ade)

Share :

Baca Juga

Merangin

Lantik Pejabat Eselon III, Mashuri: 2023 Target Merangin Mantap Sudah Tercapai

Merangin

Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal, Catat Jadwalnya

Merangin

5 Polwan Cantik Ini Bikin Pengunjung Swalayan di Bangko Meleleh

Merangin

Al Haris Serahkan Alat PCR Untuk Masyarakat Merangin

Merangin

Wawako Maulana dan Bupati Mashuri Terlihat Romantis Saat Pelantikan KAHMI Merangin

Merangin

Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin