Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Hukrim · 7 Okt 2021 17:40 WIB

Jewer Telinga Anaknya, Orang Wali Murid Tebas Kepsek Dengan Parang


 Saat Rilwan Syahril, Kepala Sekolah Dasar Negeri 6 Karta, Tulang Bawang Barat, harus mendapat perawatan usai tangannya ditebas dengan parang Perbesar

Saat Rilwan Syahril, Kepala Sekolah Dasar Negeri 6 Karta, Tulang Bawang Barat, harus mendapat perawatan usai tangannya ditebas dengan parang

NASIONAL – Naas nasib seorang Kepala Sekolah (Kepsek), Rilwan Syahril. Hanya karena menjewer telinga siswanya, dia harus mengalami luka parah di bagian lengan kepala akibat di bacok oleh orang tuasiswa dengan parang.

Ceritanya bermuara pada saat sesama siswa berkelahi. Lalu Kepsek tersebut menjewer kedua siswa.

Melihat darah mengalir, korban dilarikan ke rumah sakit, sementara tersangka telah ditangkap polisi ketika akan melarikan diri keluar daerah.

BACA LAINNYA  Tuding Kabid Tak Mampu Kerja, Kabid PKS: Biar Masyarakat yang Menilai

Saat Rilwan Syahril, Kepala Sekolah Dasar Negeri 6 Karta, Tulang Bawang Barat, harus mendapat perawatan usai tangannya ditebas dengan parang oleh salah seorang wali murid. Ia disabet parang oleh B, salah seorang wali murid karena tidak terima korban menjewer telinga anaknya.

BACA LAINNYA  Mobil Truck Pengangkut Minyak Terguling, Warga Antusias Masukan Minyak ke Ember

Korban mengatakan, dirinya melerai dengan menjewer anak pelaku karena berkelahi dengan rekannya. Orang tua pelaku yang tidak terima, mendatangi korban di ruang kepala sekolah dan menyabetkan parang.

“Saya melerai siawa yang sedang berkelahi. Nah mungkin anak itu melapor ke orang tuanya,” ujar Rilwan sembari terbaring di rumah sakit, Minggu 3 Oktober 2021.

Pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap polisi tidak jauh dari rumahnya.

BACA LAINNYA  Geng Motor di Kota Jambi di di Danai Oleh PSK

Kepala Unit 1 Reserse Krimilitas Polres Tulang Bawang Barat, Ipda Idham Khoir, mengatakan motif pelaku menganiaya korban karena tidak senang korban menjewer telinga anaknya.

Akibat perbuatan ini polisi menjerat pelaku pembacokan dengan pasal penganiayaan berat dengan ancaman kurungan di atas lima tahun penjara.

Lintasnasional.com

Artikel ini telah dibaca 773 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kericuhan Saat Rapat di Kantor Bupati, Seorang Warga Meninggal Dunia

5 Juli 2022 - 21:29 WIB

Artis Nikita Mirzani Terancam 12 Tahun Hukuman Penjara

3 Juli 2022 - 14:19 WIB

Dari Jukir Hingga Tukang Ojek Online Diringkus Polisi

30 Juni 2022 - 23:10 WIB

Perkara SPALD-T Kabupaten Batanghari TA 2019 Kembali di Sidang JPU

21 Juni 2022 - 08:41 WIB

Polisi Sudah Kantongi Nama dan Data Dugaan Korupsi Pada Anak PTPN VI Jambi

9 Juni 2022 - 17:47 WIB

Dua Terduga Pengedar Narkoba di Pemayung Ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari

1 Juni 2022 - 11:11 WIB

Trending di Hukrim