Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Hukrim

Kamis, 7 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Jewer Telinga Anaknya, Orang Wali Murid Tebas Kepsek Dengan Parang

Saat Rilwan Syahril, Kepala Sekolah Dasar Negeri 6 Karta, Tulang Bawang Barat, harus mendapat perawatan usai tangannya ditebas dengan parang

Saat Rilwan Syahril, Kepala Sekolah Dasar Negeri 6 Karta, Tulang Bawang Barat, harus mendapat perawatan usai tangannya ditebas dengan parang

NASIONAL – Naas nasib seorang Kepala Sekolah (Kepsek), Rilwan Syahril. Hanya karena menjewer telinga siswanya, dia harus mengalami luka parah di bagian lengan kepala akibat di bacok oleh orang tuasiswa dengan parang.

Ceritanya bermuara pada saat sesama siswa berkelahi. Lalu Kepsek tersebut menjewer kedua siswa.

Melihat darah mengalir, korban dilarikan ke rumah sakit, sementara tersangka telah ditangkap polisi ketika akan melarikan diri keluar daerah.

BACA LAINNYA  Polres Bungo Berhasil Meringkus Pelaku Pencuri Buku Nikah

Saat Rilwan Syahril, Kepala Sekolah Dasar Negeri 6 Karta, Tulang Bawang Barat, harus mendapat perawatan usai tangannya ditebas dengan parang oleh salah seorang wali murid. Ia disabet parang oleh B, salah seorang wali murid karena tidak terima korban menjewer telinga anaknya.

BACA LAINNYA  Diduga Selewengkan Uang Negara    Rp 13,9 M, AL Ditahan Jaksa

Korban mengatakan, dirinya melerai dengan menjewer anak pelaku karena berkelahi dengan rekannya. Orang tua pelaku yang tidak terima, mendatangi korban di ruang kepala sekolah dan menyabetkan parang.

“Saya melerai siawa yang sedang berkelahi. Nah mungkin anak itu melapor ke orang tuanya,” ujar Rilwan sembari terbaring di rumah sakit, Minggu 3 Oktober 2021.

Pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap polisi tidak jauh dari rumahnya.

BACA LAINNYA  Oknum Polisi Peras Pengendara Kini Terancam 9 Tahun Penjara

Kepala Unit 1 Reserse Krimilitas Polres Tulang Bawang Barat, Ipda Idham Khoir, mengatakan motif pelaku menganiaya korban karena tidak senang korban menjewer telinga anaknya.

Akibat perbuatan ini polisi menjerat pelaku pembacokan dengan pasal penganiayaan berat dengan ancaman kurungan di atas lima tahun penjara.

Lintasnasional.com

Share :

Baca Juga

Hukrim

Sempat DPO, Ahirnya Pelaku Penembakan Serahkan Diri ke Polsek Marosebo Ulu

Hukrim

Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, Warga Kerinci Diamankan Polisi

Hukrim

Lakukan Penganiayaan Kok Tidak Ditahan, Ini Kata Kuasa Hukum AJ

Hukrim

Polres Merangin Ciduk 4 Bandar Narkoba

Hukrim

Lagi Pelaku Pungli Batutara di Kumpeh Kembali Ditangkap, Polisi : Jangan Takut Lapor

Hukrim

Kasus Suap Ketok Palu RAPBD, KPK Periksa Anggota DPR Asal Jambi

Hukrim

Kepergok Lakukan Pungli di Talang Duku, AS Diamankan Satreskrim PMJ

Hukrim

Oknum Penghina Warga Jambi Telah di Kantongi Polisi