Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Bisnis

Kamis, 9 September 2021 - 09:42 WIB

Jindi South Jambi Berikan Perlengkapan Salat untuk Ponpes Darul Hijrah

SKK Migas - Jindi South Jambi Berikan Perlengkapan Salat untuk Ponpes Darul Hijrah

SKK Migas - Jindi South Jambi Berikan Perlengkapan Salat untuk Ponpes Darul Hijrah

Kabarjambikito.com – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd sebagai operator Blok South Jambi B pada Minggu (5/9), memberikan bantuan paket perlengkapan salat, masker, dan susu untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi. Ponpes ini tidak jauh dari Teluk Rendah Gas Plant yang dioperasikan oleh Jindi South Jambi B Co., Ltd.

Paket perlengkapan salat yang didistribusikan seperti mukena, sarung, dan pakaian muslim untuk denakan pengurus dan santri ponpes. Sedangkan masker sebagai alat prokes untuk mencegah Covid-19. Sementara susu diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh di tengah situasi pandemi Covid-19.

BACA LAINNYA  Rekomendasi 7 Jam Tangan Wanita Radatime Harga Dibawah Rp 1 Jutaan

Paket bantuan diterima Mursalin, perwakilan Ponpes Darul Hijrah. “Alhamdulillah dengan adanya bantuan sosial ini, kami selaku Pembina Santri/Santriwati mengucapkan banyak terima kasih kepada SKK Migas-Jindi, karena bantuan tersebut merupakan sebuah kebutuhan, dimana masih banyak terdapat anak-anak yatim dan anak-anak tidak mampu yang belajar di sini, sehingga bantuan ini bisa digunakan dengan tepat sasaran, kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini dan mendo’akan agar perusahaan Jindi bisa terus sukses di kemudian hari,” ujarnya.

Sementara itu, Operation Manager Jindi South Jambi B Co., Ltd, Akhmad Sabidi yang menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa paket bantuan ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial (TJS) Perusahaan, apalagi Ponpes Darul Hijrah ini berada tidak jauh dari Teluk Rendah Gas Plant. Sehingga diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk para santri agar terus semangat dalam belajar dan tidak lupa untuk selalu menerapkan prokes di tengah situasi pandemi.

BACA LAINNYA  Siswi SMP Dirudapaksa Teman Kenalan di Instagram, Habis Minum Air Putih Tiba-tiba Pusing dan Lemas

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan menyampaikan apresiasinya kepada KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd yang telah memberikan bantuan secara langsung. Ia juga menyampaikan bahwa bantuan ini tidak hanya merupakan bentuk program TJS saja namun juga merupakan komitmen industri hulu migas untuk membantu masyarakat.

BACA LAINNYA  Bupati Masnah Busro Lantik Pejabat Eselon III dan IV

“Kami terus memonitor agar program-program yang ada di KKKS senantiasa terpenuhi kaedah good-governance-nya serta in-line dengan program-program yang menjadi skala prioritas pemerintah daerah setempat,” ujar Anggono.

Ia juga menyebutkan bahwa KKKS selalu diminta agar memperhatikan lingkungan dan masyarakat di ring terdekat wilayah operasi hulu migas. Hal tersebut ia anggap akan menjadi acuan untuk kelancaran kegiatan usaha hulu migas yang pada akhirnya juga akan memberikan efek berganda bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.(*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Bisnis

Rekomendasi 7 Jam Tangan Wanita Radatime Harga Dibawah Rp 1 Jutaan

Batanghari

Tiga Desa di Batanghari Terjangkau oleh Indosat Ooredoo

Bisnis

SKK Migas Resmikan Proyek WB NAG Compression and Condensate Pumping System

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Batanghari

Pemkab Batanghari Salurkan 12000 Paket Untuk UMKM

Bisnis

Ketum LPKNI Minta Pemkot Jambi Tutup Renternir Berkedok Koperasi Ditengah PPKM