Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Provinsi Jambi · 23 Mar 2022 09:56 WIB

Jon Eka Powa Tertinggi, Jaya Kusuma Terendah Hasil Seleksi Tahap I Lelang Jabatan di Pemprov Jambi


 Jon Eka Powa Tertinggi, Jaya Kusuma Terendah Hasil Seleksi Tahap I Lelang Jabatan di Pemprov Jambi Perbesar

Nuansajambi.com – Hasil seleksi tahap I lelang jabatan untuk eselon II di Pemprov Jambi, nilai tertinggi diraih oleh Jon Eka Powa dengan skor 88,04 dan nilai terendah diraih Jaya Kesuma dengan skor 77,38.36 dari 36 peserta.

Hasil tersebut diumumkan oleh Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau jabatan eselon II Pemprov Jambi tanggal 22 Maret 2022 yang ditanda tangani Ketua Pansel, Prof. Dr. Sukamto Satoto.

Peserta yang mendaftar sebanyak 36 orang dan yang lolos seleksi tahap I sebanyak 33 orang. Mereka terdiri dari 6 orang di jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, lalu 15 orang jabatan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, 4 orang jabatan direktur RSUD Raden Mattaher, dan 8 orang kepala Biro umum.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden RI

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi.

Peserta yang lolos di jabatan ini 6 orang. Nilai tertinggi di raih oleh Rosnifa, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsosdukcapil Provinsi Jambi dengan skor 83,55 dan nilai terendah diraih oleh Kemas Muhammad Fuad dengan skor 77,87.

Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Peserta yang lolos sebanyak 15 orang. Nilai tertinggi diraih oleh Jon Eka Powa, Widyaiswara Ahli Madya pada BPSDM Provinsi Jambi dengan skor 88,04 dan nilai terendah diraih Muhammad Arif, Sekretaris BPSDM Provinsi Jambi dengan skor 78,01

BACA LAINNYA  Kemelut Angkutan Batubara, Pemerintah Provinsi Jambi Perlu Pertimbangkan Solusi Satu Ini

RSUD Raden Mattaher Jambi

Pesertayang lolos sebanyak 4 orang. Nilai tertinggi diraih dr. Armayani, Dokter Ahli Madya pada RSUDP Dr (H.C) Ir Soekarno Provinsi Bangka Belitung dengan skor 86,35 sedangkan nilai terendah diraih oleh drg. Iwan Hendrawan MARS, Analisis Pengembangan SDM Aparatur pada Dinkes Provinsi Jambi dengan skor 79,15

BACA LAINNYA  Serahkan Berkas Keanggotaan, BITnews.id Merapat ke JMSI Jambi

Peserta yang lolos sebanyak 8 orang. Nilai tertinggi diraih oleh Heri Joni Putra, Analisis Pengembangan Kompetensi pada BPSDM Provinsi Jambi dengan skor 82,45 sedangkan nilai terendah diraih Jaya Kesuma, Camat Batang Masumai Kabupaten Merangin dengan skor 77,38.

Sukamto Satoto, Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama itu menjelaskan nama-nama yang lolos akan kembali mengikuti tes berikutnya yaitu seleksi pengukuran kompetensi manajerial (assessmenttest/simulation) tanggal 24 hingga 25 Maret 2022, di aula Mayang Bappeda Provinsi Jambi.

Sumber:Inewsjambi.id

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi