Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru Β· 21 Mei 2022 08:33 WIB

Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang


 Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Perbesar

π™†π™–π™—π™–π™§π™Ÿπ™–π™’π™—π™žπ™ π™žπ™©π™€.π™˜π™€π™’ Sudah dua kali Bupati Batanghari, πŸ…ΌπŸ†„πŸ…·πŸ…°πŸ…ΌπŸ…ΌπŸ…°πŸ…³ πŸ…΅πŸ…°πŸ…³πŸ…·πŸ…ΈπŸ…» πŸ…°πŸ†πŸ…ΈπŸ…΄πŸ…΅ mengelar ” π•΅π–šπ–’’𝖆𝖙 π•­π–Šπ–—π–π–†π–” yang digelar di Sermbi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Dalam acara jumat berkah tersebut sangat banyak sekali manfaat bagi pembangunan 𝕂𝕒𝕓𝕦𝕑𝕒π•₯π•–π•Ÿ 𝔹𝕒π•₯π•’π•Ÿπ•˜π•™π•’π•£π•š, karena pertemuan langsung masyarakat dengan pemimpin mampu meningkatkan pembangunan.

Karena program Jum’at Berkah ini bukan hanya sekedar pertemuan biasa, namun di dalamannya banyak sekali persolan yang ingin masyarakat sampaikan kepada pemimpin. Mulai dari sarana dan prasarana, pendidikan, pertanian, guru DTA, guru PAMI, masalah desa yang bisa masyarakat sampaikan segala persoalan dilapangan.

BACA LAINNYA  Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri

Selain masyarakat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati, acara ini juga membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat bisa bertatap langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati.

“Yang pastinya untuk pertama sekali hati kami sebagai masyarakat sudah merasa sangat senang ketemu pemimpin. Dan kebahagiaan akan terasa lengkap saat kami menyampaikan aspirasi kami, ” ungkap Rasyid warga Batanghari.

BACA LAINNYA  Ide Cerita Terbaik Video Iklan Layanan Masyarakat, Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Rasyid juga menyebutkan, selama ini ada yang menduga susah ketemu Bupati dan Wakil Bupati kalau mereka sudah duduk. Dan segala masalah yang ada ditengah masyarakat juga sulit bisa sampai ke pemimpin. Namun di Jum’at Berkah ini menjawab semuanya.

” Kita sudah biasa dengan kalimat, belum jadi, kalau sudah jadi lupa sama kita.Tapi semua itu akan dijawab dengan Jum’at Berkah. Kami minta lanjutkan terus Jum’at Berkah ini, ” harapnya.

BACA LAINNYA  Hadirin Acara Pamitan Dandim 0415/ Jambi, Fadhil Arief: Terimakasih Dedikasi Untuk Batanghari

Sementara Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief juga mengatakan, selain menyerap aspirasi masyarakat. Jum’at Berkah ini juga mampu menghilangkan rasa jenuh. Karena jika hati jenuh hanya masyarakat yang mampu menghiburnya.

” Selain menyerap aspirasi masyarakat, bertemu dengan bapak- ibu dan saudara bise menghibur hati saya,” sebut Fadhil Arief.

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Pemkab Batanghari Umumkan Kelulusan Calon Peserta JPTP

22 Juni 2022 - 22:35 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Trending di Kabar Terbaru