Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru · 27 Mei 2022 15:39 WIB

Jurnalis Senior Meninggal Saat Melaksanakan Sholat Jum’at, Selamat Pulang Kepangkuan-Nya Sahabat Kami


 Almarhum Nurul Fahmy Perbesar

Almarhum Nurul Fahmy

Kabarjambikito.com – Hari ini kabar duka dari insan pers Provinsi Jambi. Seluruh jurnalis Provinsi Jambi ke kagetkan dengan meninggalnya Nurul Fahmy salah seorang Anggota Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jambi yang baru beberapa dilantik oleh Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris.

Tidak hanya sebagai Anggota KI Provinsi Jambi , almarhum yang juga jurnalis senior itu benar-benar membawa kabar duka bagi dikalangan jurnalis.

BACA LAINNYA  DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

Almarhum menghembuskan nafas terakhir saat melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Ar Raudah Telanaipura Kota Jambi, Jum’at (27/05/2022).

Nurul Fahmy merupakan salah seorang Komisioner KI Provinsi Jambi Periode 2022-2026 yang baru saja dilantik oleh Gubernur Jambi pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Beliau juga merupakan Ketua Ikatan Wartawan Online Provinsi Jambi dan sampai saat ini masih aktif sebagai jurnalis.

BACA LAINNYA  Imbas Hajar Anak Buah, Kapolres Nunukan Resmi Dicopot dari Jabatan

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Komisioner KI Provinsi Jambi tersebut. Al Haris mengatakan, semasa hidupnya Nurul Fahmy telah banyak memberikan masukan, baik itu dalam bentuk kritik maupun saran kepada Pemerintah Provinsi Jambi, khususnya terkait pembangunan di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  BKSDA Jambi Evakuasi Buaya dari Penangkaran Terbengkalai

Al Haris menyatakan turut bela sungkawa atas wafatnya Nurul Fahmy sekaligus mengajak seluruh masyarakat Jambi mendoakan agar semua amal ibadah almarhum Nurul Fahmy dapat diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan mendapatkan tempat terbaik, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

Artikel ini telah dibaca 204 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Trending di Kabar Terbaru