Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Muaro Jambi · 10 Feb 2022 19:52 WIB

Kabid Humas Polda Jambi Bersama Kapolres Muaro Jambi Tinjau Pelaksana Vaksinasi


 Kabid Humas Polda, Mulia Prianto bagikan sembako kepada warga Perbesar

Kabid Humas Polda, Mulia Prianto bagikan sembako kepada warga

Kabarjambikito.com – Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K di dampingi oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, M.H., S.I.K dan Pabung Kabupaten Muaro Jambi Kodim 0415/Batanghari, Letkol Inf Syafendi S.Ag, M.Sos meninjau pelaksanaan vaksinasi anak dan lansia di MIN 4 Muaro Jambi pada Kamis (10/02/2022).

Kabid Humas Polda Jambi menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi dua bagian, vaksinasi anak yang dilakukan dari pukul 07.00-12.00 WIB dan vaksinasi booster untuk lansia dilakukan dari pukul 13.00-16.00 WIB.

BACA LAINNYA  Ratusan Emak-emak Demo di Depan Kantor Bupati Muaro Jambi, Minta Ini Kepada Bupati

“Jenis vaksin yang diberikan yaitu untuk anak vaksin dosis pertama jenis sinovac dan untuk lansia vaksin dosis lanjutan jenis pfizer. Dosis yang disiapkan untuk anak ada 87 vial dan untuk lansia disiapkan 50 vial,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Al Haris Tingkatkan Sinergitas Bersama Danrem 042/ Gapu

Kabid Humas Juga menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di MIN 4 Muaro Jambi berjalan lancar, baik anak-anak ataupun lansia terlihat sangat antusias mengantri untuk melakukan vaksinasi.

“Harapannya vaksinasi bisa terus gencar dilakukan dan warga yang belum vaksin bisa segera mendapatkan vaksin, mengingat Covid-19 varian Omicron sudah meningkat dengan cepat, sehingga vaksinasi ini sangat dibutuhkan untuk menambah ketahanan tubuh kita. Jangan lupa juga untuk terus menjaga protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari virus omicron”. Pesan Kabid Humas Polda Jambi

BACA LAINNYA  Sudah Banyak Kecelakaan, Kapolda Jambi Minta Fokus Bangun Jalan Khusus Truk Batubara

Dalam kesempatan itu, Polres Muaro Jambi juga membagikan 50 paket sembako kepada warga lansia yang melakukan vaksinasi booster untuk menambah semangat melakukan vaksinasi.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

16 Mei 2022 - 09:14 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Adat Kepala Desa Se-Kecamatan Taman Rajo

13 Mei 2022 - 23:06 WIB

Seminggu Lagi Masa Jabatan Berakhir, Masnah dan BBS Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

13 Mei 2022 - 17:19 WIB

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Trending di TNI-POLRI