Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

DPRD Provinsi Jambi · 12 Feb 2022 13:43 WIB

Kader PPP Batanghari Ini Maju ke DPRD Batanghari atau DPRD Provinsi Jambi?


 Anggota DPRD Batanghari, Minarti, SE memakai jilbab orange Perbesar

Anggota DPRD Batanghari, Minarti, SE memakai jilbab orange

Kabarjambikito.com – Meskipun Pemilihan Umum Legislatif masih di tahun lagi, tapi mesin politik sudah mulai di panaskan untuk menuju pemilihan DPR-RI, DPRD tingkat kabupaten dan Provinsi.

Para pelaku politik sudah nampak melakukan pergerakan secara perlahan-lahan.

Pantauan Kabarjambikito.com, pelaku politik sudah mulai membicarakan tentang politik, dan agenda-agenda pertemuan juga mulai terlihat. Namun yang jadi pertanyaan apakah untuk tahun 2024 ini akan muncul pendatang baru?

Khsususnya untuk Kabupaten Batanghari Calon Legislatif (Caleg) petahana masih mau maju atau lebih banyak pendatang baru.

BACA LAINNYA  Yakin TNI Sudah Disusupi PKI, Gatot Nurmantyo Singgung Prajurit cuma Kejar Jabatan

Anggota DPRD Batanghari, Minarti, SH yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) Tembesi – Batin XXIV masih tetap untuk maju pada legislatif 2024 mendatang. Namun dirinya belum menentukan sikap secara tegas, apakah maju di DPRD Batanghari atau di DPRD Provinsi Jambi.

Saat dihubungi, Kabarjambikito.com, Sabtu (12/2/2022) Ia mengatakan, dirinya akan tetap maju. Hanya saja dirinya mempunyai dua pilihan, yakni antara DPRD Batanghari atau DPRD Provinsi Jambi. Namun sebutnya, dirinya juga masih melihat kondisi terlebih dahulu sesuai dengan keinginan pendukung/ masyarakat.

BACA LAINNYA  Dua Sosok Muda Rambutan Masam Bakal Maju ke DPRD Kabupaten Batanghari

” Kita lihat nanti saja bang, kalau masyarakat masih ingin untuk di Batanghari, kita tetap DPRD Batanghari. Tapi kalau kalau saya maju ke Provinsi Jambi dan masyarakat mendukung, kita ke Provinsi Jambi. Karena politik ini tergantung kondisi nanti,” jelas anggota DPRD Batanghari yang sudah 2 priode ini.

BACA LAINNYA  Jelang Pemilu 2024, Berbagai Pihak Minta KPK Periksa Gubernur

Lanjutnya, yang penting saat ini sebagai anggota DPRD Batanghari kita berbuat dulu untuk masyarakat. Dan kita terus merajut tali silaturahmi dengan masyarakat, terutama masyarakat yang memilih kita.

” Kita bekerja untuk Batanghari, dan tetap jalin silaturahmi dengan masyarakat. Karena silaturahmi itu penting. Nanti kalau kita tidak menjaga silaturahmi dengan baik nanti penilaian masyarakat itu tidak bagus sebagai seorang wakil rakyat,” kata politisi PPP itu.

Artikel ini telah dibaca 218 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Edi Purwanto: Momentum Halal Bihalal Mari Kita Berlapang Dada

11 Mei 2022 - 16:09 WIB

DPRD Provinsi Jambi Gelar Halal Bihalal, Edi Purwanto: Dapat Jalin Silaturahmi Lebih Erat Lagi

10 Mei 2022 - 19:07 WIB

Soal Hepatitis Akut, Pinto Minta Dinkes Tingkatkan Sosialisasi dan Imbauan ke Masyarakat

9 Mei 2022 - 11:01 WIB

Waka DPRD Provinsi Jambi Pantau Sembako di Dua Kabupaten

28 April 2022 - 14:36 WIB

Edi Purwanto Apresiasi Kegiatan Remaja Masjid Miftahurrahmah

27 April 2022 - 09:29 WIB

Trending di DPRD Provinsi Jambi