Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Batanghari · 20 Des 2021 17:29 WIB

Kades A Roni Ali di Arak Warga Menuju ke Kantor Desa


 Kades Rambutan Masam, A Roni Ali di Arak Warga ke Kantor Desa Perbesar

Kades Rambutan Masam, A Roni Ali di Arak Warga ke Kantor Desa

Kabarjambikito.com – Hari ini Senin Kades Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari di arak oleh masyarakat untuk mengantar ke Kantor Desa Rambutan Masam dalam acara pisah sambut dengan penjabat Kepala Rambutan Masam.

Arahkan yang di iringi grup kompangan Aydan yang di mulai star dari kediaman Kades A Roni Ali sekira pukul 8.27 WIB pagi Senin (20/12/2021) dengan jarak tempuh dari Kantor Desa Rambutan Masam kurang lebih berjarak 200 meter.

Sementara A Roni Ali disambut oleh Pjs Kades Husen Usman bersama Perangkat Desa, Direktur BUMDes, Ketua BPD, para RT, dan Ketua Lembaga Adat.

BACA LAINNYA  Demi Batanghari Tangguh, Kinerja ASN Terus Pantau Tim Evaluasi

Pada saat arahan ke kantor Desa Rambutan Masam, selain diantar oleh tokoh masyarakat, Kades A Roni Ali juga didampingi oleh pengurus Adat Batanghari, Hasan dengan memakai pakaian adat Jambi.

Pada saat pisah sambut, Pjs Kades Husen minta kepada agar perangkat Desa lebih disiplin, jangan lagi seperti yang lalu datang tidak tepat waktu. Kades juga minta agar semua pihak mendukung semua program-program Kades A Roni Ali.

” Kita minta kita lebih disiplin, karena saya pantau ada yang datang ke kantor desa jam 0.9.00 WIB. Jangan sampai kedepannya dulu Kepala Desa yang datang ke kantor, ” kata Husen Usman.

BACA LAINNYA  Demokrat: Biar Menteri Diganti Berulang Kali, Kalau Sibuk Kampanye Tidak Akan Membaik

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua BPD Rambutan Masam, Maskur agar kita sama-sama memajukan Desa Rambutan Masam. Dan pihaknya juga mengucapkan selamat datang Kades A Roni Ali, dan selamat menjalankan tugas rakyat.

” Selamat datang bapak Kades, mari kita dukung program-program mereka. Dan tentunya banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang belum selesaikan,” sebut Maskur.

BACA LAINNYA  Pelaksanaan Vaksinasi di Lapas Klas ll B Muara Bulian, Kalapas dan Kadiv PAS Kemenkumham Jambi Bilang Gini

Pada acara tersebut, Babhimkamtibmas, Agus Pranomo siap membantu Desa Rambutan dalam segala aspek.

” Mari kita sama-sama membantu program-program Kades A Roni Ali. Dan disini saya sangat mengapresiasi segala kegiatan positif terus di update di Medsos. Karena saya pantau akan Facebook Buso Kito aktif dalam pentingnya positif, ini patut kita dukung, ” ajaknya.

Sementara pada kesempatan itu, Kades A Roni Ali tidak banyak berkomentar. Ia hanya mengajak semua sama-sama bergendengan tangan untuk kemajuan Desa Rambutan Masam.

Artikel ini telah dibaca 140 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Fadhil Arief Minta Camat dan Kades Bantu Masyarakat Dalam Pengurusan Sertifikat Tanah

10 Juni 2022 - 08:54 WIB

Sambut 1 Muharam Rambutan Masam Bakal Kedatangan Habib, Ust Dhenny Al Fiqrie: Kita Gaungkan Syiar Islam

6 Juni 2022 - 15:51 WIB

Trending di Batanghari