Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Batanghari · 22 Sep 2021 06:34 WIB

Kadis Kominfo Amir Hamzah: Terimakasih Masyarakat Batanghari, Kita Sudah Turun Level


 Kadiskominfo Batanghari, Amir Hamzah Perbesar

Kadiskominfo Batanghari, Amir Hamzah

Kabarjambikito.com – Hingga saat ini tim gugus Covid-19 Batanghari telah mengajak masyarakat Batanghari untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). Selain itu Tim Gugus Covid-19 Batanghari juga terus memantau aktivitas masyarakat agar tidak mengadakan perkumpulan.

Kepada Kabarjambikito.com Kadis Kominfo Batanghari, Amir Hamzah menuturkan, saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah mengalami penurunan level, dari level 4 hingga saat level 2.

BACA LAINNYA  Kasus JS Padang Kelapo, Warga Minta Inspektorat Batanghari Tegas

Amir juga mengucapkan kepada semua pihak, baik tim gugus Covid-19 maupun masyarakat yang telah mematuhi protokol sehingga sampai pada PPKM level 2.

” Alhamdulilhah… kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Batanghari yang bekerjasama untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dan saat ini kita sudah turun menjadi level 2,” jelas Kadis Kominfo Batanghari itu.

Sementara untuk vaksinasi saat ini sudah mencapai 45 % lebih.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Hadiri Giat Vaksinasi Anak dan Zoom Meeting di SDN 163 Kota Jambi

“Untuk angka terkonfirmasi saat ini Kabupaten Batanghari sudah bisa menekan hal itu, serta angka untuk kesembuhan dari covid-19 sudah lumanyan baik dan tingkat untuk tingkat kematian yang sudah kecil”, terangnya, Rabu (21/9/2021).

Dan untuk penerapan PPKM level 2 ini masih sama dari sebelumnya, tetap mematuhi protokol kesehatan, serta untuk pusat perbelanjaan mini market tetap buka sampai pukul 08.00 WIB.

BACA LAINNYA  Menuju Batanghari Tangguh, Ribuan Tenaga PTT Akan Diseleksi dan Dievaluasi

“Sehingga untuk di level 2 ini kita bisa diberi kelonggaran untuk beraktifitas baik itu dari segi pertumbuhan ekonomi maupun sosial” ujarnya

Perlu diketahui untuk Kabupaten Batanghari berada pada zona kuning, hal ini diupayakan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk lebih gencar melakukan vaksinasi di delapan Klkecamatan, untuk remaja sudah kita lakukan vaksinasi demi memutus mata rantai pandemi covid-19. (Puji)

Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maraknya Penyakit Hepatitis, Dinskes Batanghari Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

10 Mei 2022 - 06:55 WIB

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Trending di Batanghari