Menu

Mode Gelap
Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

Batanghari · 22 Sep 2021 06:34 WIB

Kadis Kominfo Amir Hamzah: Terimakasih Masyarakat Batanghari, Kita Sudah Turun Level


 Kadiskominfo Batanghari, Amir Hamzah Perbesar

Kadiskominfo Batanghari, Amir Hamzah

Kabarjambikito.com – Hingga saat ini tim gugus Covid-19 Batanghari telah mengajak masyarakat Batanghari untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). Selain itu Tim Gugus Covid-19 Batanghari juga terus memantau aktivitas masyarakat agar tidak mengadakan perkumpulan.

Kepada Kabarjambikito.com Kadis Kominfo Batanghari, Amir Hamzah menuturkan, saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah mengalami penurunan level, dari level 4 hingga saat level 2.

BACA LAINNYA  Lakalantas di Batin XXIV, Korban Meninggal Dunia

Amir juga mengucapkan kepada semua pihak, baik tim gugus Covid-19 maupun masyarakat yang telah mematuhi protokol sehingga sampai pada PPKM level 2.

” Alhamdulilhah… kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Batanghari yang bekerjasama untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dan saat ini kita sudah turun menjadi level 2,” jelas Kadis Kominfo Batanghari itu.

Sementara untuk vaksinasi saat ini sudah mencapai 45 % lebih.

BACA LAINNYA  Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Jadikan Kawasan Candi Muaro Jambi Mendunia

“Untuk angka terkonfirmasi saat ini Kabupaten Batanghari sudah bisa menekan hal itu, serta angka untuk kesembuhan dari covid-19 sudah lumanyan baik dan tingkat untuk tingkat kematian yang sudah kecil”, terangnya, Rabu (21/9/2021).

Dan untuk penerapan PPKM level 2 ini masih sama dari sebelumnya, tetap mematuhi protokol kesehatan, serta untuk pusat perbelanjaan mini market tetap buka sampai pukul 08.00 WIB.

BACA LAINNYA  BKSDA Jambi Evakuasi Buaya dari Penangkaran Terbengkalai

“Sehingga untuk di level 2 ini kita bisa diberi kelonggaran untuk beraktifitas baik itu dari segi pertumbuhan ekonomi maupun sosial” ujarnya

Perlu diketahui untuk Kabupaten Batanghari berada pada zona kuning, hal ini diupayakan oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk lebih gencar melakukan vaksinasi di delapan Klkecamatan, untuk remaja sudah kita lakukan vaksinasi demi memutus mata rantai pandemi covid-19. (Puji)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Pilkades Kembang Seri, Anang Fahri Raih Suara Terbanyak

22 Oktober 2021 - 07:26 WIB

Warga Beri Ucapkan Selamat, Kades Terpilih Roni Ali: Terimakasih Seluruh Masyarakat dan Tim Pemenang

22 Oktober 2021 - 01:32 WIB

Terpilih Kades Buluh Kasab, Mhd Zuhri: Terimakasih Masyarakat

21 Oktober 2021 - 18:29 WIB

Mengenakan Kemeja Putih, Cakades A Roni Ali Gunakan Hak Pilih

21 Oktober 2021 - 08:43 WIB

Besok Pilkades, Camat Marsebo Ulu Minta Berjalan Dengan Lancar dan Aman

20 Oktober 2021 - 09:02 WIB

Trending di Batanghari