LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Hukrim

Selasa, 13 April 2021 - 22:52 WIB

Kakek Ini Tega Bunuh Cucunya Sendiri yang Masih Remaja

Polisi memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan berat yang berujung kematian di Desa Tuban, Gondangrejo, Karanganyar, Senin (12/4/2021). [Solopos-Candra Putra Mantovani]

Polisi memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan berat yang berujung kematian di Desa Tuban, Gondangrejo, Karanganyar, Senin (12/4/2021). [Solopos-Candra Putra Mantovani]

Seorang kakek di Kabupaten Karanganyar tega membunuh cucunya sendiri. Hingga saat ini polisi masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

Peristiwa kakek bunuh cucu terjadi di Tuban, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar pada Senin (13/4/2021).

Dilansir dari Solopos.com, Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Kresnawan Husein, mengatakan berdasarkan pemeriksaan, sang kakek, S, 68, tidak mengetahui alasan cucunya, HA, 17, memukulinya yang tengah tidur pada Senin pagi.

S mengatakan tiba-tiba cucunya tersebut memukulinya menggunakan kayu hingga kepalanya terluka. Sedangkan berdasarkan keterangan saksi, malam sebelum insiden tersebut HA sempat meminta uang kepada S dan berakhir dengan adu mulut.

Baca Juga   Tim Resmob Polda Jambi Gerebek 2 Lokasi Judi di KabupatenBungo, dan Tebo

“Awalnya kami dapat keterangan dari ibunya malamnya itu [HA] sempat meminta uang kepada S. Tapi kalau yang pagi gara-gara uang juga atau tidak, belum diketahui karena kakeknya ini saat dipukuli posisinya masih tidur. Tapi menurut tetangga memang setiap kali anak itu minta uang pasti membuat ribut,” jelas AKP Kresnawan di Karanganyar, Selasa (13/4/2021).

Kasatreskrim mengatakan hingga saat ini S masih diamankan di Mapolres Karanganyar untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hal itu tak hanya untuk memenuhi proses hukum tapi juga untuk menjaga keamanan S dari potensi amarah keluarga lainnya yang tidak terima.

Baca Juga   Misteri Kematian Si Cantik Nur Fitri Terungkap, Suami Siri Tersangka

“Kami lebih menjaga psikologis dan keamanannya. Jadi tidak hanya untuk pendalaman kasus tapi juga antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi. Kami amankan ini juga demi kebaikan yang bersangkutan sendiri juga,” bebernya.

Sementara itu, Kapolres Karanganyar, AKBP M Syafi Maulla, membenarkan saat ini masih mendalami motif kasus kakek bunuh cucu yang terjadi di Desa Tuban, Gondangrejo, Senin.

Baca Juga   Resmi Ditahan KPK, Mensos Juliari Mendekam di Rutan hingga Natal

“Saat ini masih didalami kasusnya dan masih dalam pengembangan,” jelas Kapolres.

Sebelumnya diberitakan, seorang kakek berinisial S, 68, terlibat pertikaian dengan cucunya sendiri, HA, 17, yang berujung meninggalnya sang cucu karena terkena sabetan cangkul di kepalanya.

Peristiwa itu terjadi di Tuban, Gondangrejo. HA sempat dibawa ke RSUD Ngipang, Solo, namun nyawanya tidak tertolong.

(Suara.com)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Malang Nasib Maya, Jasadnya Ditemukan Tanpa Busana Dalam Sumur

Hukrim

Pendukung CE Alihkan Dukungan ke Al Haris-Sani

Hukrim

Masuk Pelosok Pijoan, Al Haris Singgah di Danau Sarang Elang

Hukrim

Pertanyakan Kasus Syamsu Rizal, LSM MAPPAN dan AKRAM Demo Pengadilan Tinggi

Hukrim

Setelah Tersangka Diringkus Polisi, Begini Ceritanya

Hukrim

Diduga Pangkalan Resmi LPG 3 Kg di Desa Kempas Jaya di Sinyalir Melebihi HET

Hukrim

Melawan Petugas, Pelaku Perampokan dan Kekerasan Dilumpuhkan Tim Gagak Hitam

Hukrim

Kurir Sabu 4 Kg Diciduk Polisi, Begini Kronologisnya