Menu

Mode Gelap
Kakak Adik Tak Boleh Ikut Ujan Karena Tak Bayar SPP, Walikota Fasha: Saya Yang Bayar Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

Kabar Daerah · 24 Okt 2021 14:46 WIB

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi


 Tandatangan kerjasama Kampoeng Radja dengan Kabar Jambi Kito Perbesar

Tandatangan kerjasama Kampoeng Radja dengan Kabar Jambi Kito

Kabarjambikito.com — Berdiri sejak April 2006 silam dan sempat tutup selama pandemi melanda kota Jambi, kini kabar gembira kembali di berikan oleh management Kampoeng Radja dimana wisata keluarga ternama di Kota Jambi tersebut kembali dibuka.

Selain menyuguhkan wahana menarik yang menakjubkan serta kolam pemancingan, Kampoeng Radja juga menyediakan Family Gathering.Namun ada satu program baru yang unik di sediakan oleh Kampoeng Radja bagi kalian yang suka kemping dan pencinta kopi yang bernama kopi kemping, serta program wisata edukasi dengan sasaran anak sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA) untuk meningkatkan minat dan kreativitas para generasi muda Jambi.Tidak hanya itu saya gaes, bagi kalian yang perokok wajib coba produk tembakau yang merupakan produk Tingwe atau tembaga Radja ini merupakan solusi bagi perokok berat, untuk dapat mengurangi pengeluaran pasalnya harga tembakau itu sangat terjangkau.

BACA LAINNYA  Maulana Ingatkan Tantangan Era Disrupsi Pada Kepemimpinan Pemuda.

Petri Ramli owner Kampoeng Radja sedikit menceritakan selayang pandang asal usul Kampoeng Radja yang dibangun pada tahun 2003 dan di launching pada 1 April 2006 silam.

Orang yang kerap di sapa bang Petri itu menceritakan dahulu kawasan objek wisata miliknya itu adalah hutan, seiring waktu di beli oleh orang tuanya yang bernama Ramli Djalil.” Ini dulunya hutan di beli oleh ayah saya, yang bernama Ramli Djalil yang di abadikan sebagai bentuk dedikasi kepada almarhum ayahanda yang kini di kenal dengan sebutan Kampoeng Radja ” Ungkapnya saat menjamu rekan media di ruang multimedia Kampoeng Radja, belum lama ini.

BACA LAINNYA  Ketua Umum JMSI Ikut Diundang Pantau Pemilu di Venezuela

Disisi lain Petri juga menceritakan selama pandemi melanda Kota Jambi, tempat rekreasi harus tutup namun tingginya antuasias warga untuk berekreasi tetap berkunjung ke Kampoeng Radja.

Sedikitnya kurang lebih sebanyak 70 orang karyawan harus di rumahkan akibat pandemi, namun kini dirinya berharap kedepan Kampoeng Radja akan bangkit kembali untuk memanjakan dan menjadi tempat edukasi bagi warga Jambi.” Kini Kampoeng Radja tengah menggeliat seperti orang baru bangun tidur itu, dan semoga kedepan Kampoeng Radja kembali bangkit dan bisa kembali menjadi tempat favorit bagi keluarga Jambi ” imbuhnya.

Pimpinan Redaksi Kabarjambikito.com, Syahreddy sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas program-program yang dibuat oleh management Kampoeng Radja untuk masyarakat Jambi.

BACA LAINNYA  Lahan Sawit Warga Marosebo Ulu Dilahap Si Jago Merah

Dimana selain tempat berekreasi keluarga tempat wisata nomor satu di Jambi itu juga memiliki peran besar untuk menekan angka pengangguran di Kota Jambi Khususnya.

” Kami KJK sangat mengapresiasi Kampoeng Radja, semoga KJK dan Kampoeng Radja semakin erat dan bersinergi ” Ujarnya, Minggu (24/10/2021).

Nah untuk para pengunjung Kampoeng Radja khusus hari ini gratis menikmati nuansa alam kopi kemping yang telah di launching pada hari ini (Minggu, 24/10/2021).

Sementara saat ini ada beberapa media yang menjadi media partner Kampoeng Radja, Instagram dan Media online Kabarjambiupdate, Jambiekpres, Jambiupdatedotco, iiinfo_seputar_jambi , Kabarjambikito_ dan lainya yang sudah melakukan MoU siang ini.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kakak Adik Tak Boleh Ikut Ujan Karena Tak Bayar SPP, Walikota Fasha: Saya Yang Bayar

9 Desember 2021 - 15:19 WIB

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Trending di Batanghari