Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Kabar Terbaru · 23 Mar 2022 19:42 WIB

Kapolda Jambi Cek Kesediaan Migor, Jika Stok di Daerah Kurang WA Kesini


 Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi Perbesar

Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi

Kabarjambikito.com – Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi, Rabu, 23/03/2022.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyampaikan bahwa pengecekan ke dua PT tersebut dalam rangka untuk memastikan stok minyak goreng (Migor)aman.

BACA LAINNYA  Berhasil Terapkan Teknologi GLPO, Produksi WK Jabung Meningkat

” Kapolda melakukan pengecekan sebagai antisipasi stok minyak goreng di pasaran agar tersedia dengan cukup ” Jelas Kasubbid Penmas.

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Kapolda Jambi juga memastikan bahwa stok minyak goreng di Jambi aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran.

BACA LAINNYA  DPRD Batanghari Gelar Paripurna Pemandangan Umum

Perwira berpangkat satu melati dipundaknya tersebut juga memastikan bahwa Polda Jambi terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penimbunan.

BACA LAINNYA  Sekda Sudirman: Rakortek Renbang Wujudkan Sinergi Pusat, Pemprov, Kabupaten/ Kota

“Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan ke layanan Bantuan Polisi via WA 0853 60 555 222, untuk kami tindaklanjuti dan proses ” ujar Kasubbid Penmas.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Fadhil Arief: Saya Yakin Nurani dan Do’a Masyarakat Kepingin Batanghari Jadi Daerah Lebih Maju

14 Mei 2022 - 07:33 WIB

Trending di Kabar Terbaru