Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

TNI-POLRI · 16 Mar 2022 12:11 WIB

Kapolda Jambi Diberikan Kepercayaan Pimpin Upacara Keberangkatan 400 Prajurit TNI ke Pupua


 Kapolda Jambi mengalungkan bunga kepada Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi sebagai tanda simbolis pemberangkatan Satgas Satuan Yonif Raider 142/Ksatria Jaya. Perbesar

Kapolda Jambi mengalungkan bunga kepada Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi sebagai tanda simbolis pemberangkatan Satgas Satuan Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Kabarjambikito.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan rasa bangganya diberikan kepercayaan memimpin upacara pemberangkatan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Bertempat di lapangan Mayonif Raider 142/Ksatria Jaya, tampak hadir Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono bersama unsur Forkopimda provinsi Jambi lainnya.

Kapolda berharap, para prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya yang diberangkatkan dapat menjalankan tugas negara dengan baik dan pulang dengan selamat.

BACA LAINNYA  Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Suak Samin

“Suatu kebanggaan bagi saya diberi kepercayaan oleh Bapak Danrem untuk memimpin keberangkatan ini. Ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polri yang memiliki sejarah yang panjang.”

“Mulai dari perjuangan membentuk negara ini, sampai saat ini kita berjuang bersama-sama rakyat meningkat kesejahteraan rakyat dan kehidupan bangsa,” jelas Kapolda dalam amanatnya di hadapan 400 prajurit yang akan bertugas di Papua.

BACA LAINNYA  Penyelesaian Kasus Nurhayati, Suparji Ahmad : Yang Harus Menghentikan Kasus Kejaksaan

Ditambahkannya, prajurit Yonif Raider akan berada di Papua melaksanakan tugas mulia untuk menjaga keamanan bersama dengan satuan-satuan lainnya yang telah menerima pembekalan latihan untuk meningkatkan profesionalitas.

Hal itu, kata Kapolda, tak lain untuk selalu siap melayani masyarakat dan menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Minta Seluruh Kapolres Kawali Pendistribusian Minyak Goreng

“Saya mengucapkan selamat jalan, semoga berjalan dengan lancar. Semoga saudara-saudara dilindungi Allah SWT,” tutup Kapolda Jambi.

Sebelumnya, Kapolda Jambi mengalungkan bunga kepada Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi sebagai tanda simbolis pemberangkatan Satgas Satuan Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Artikel ini telah dibaca 224 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi

18 Mei 2022 - 11:03 WIB

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Dikira Razia, Sejumlah Pengendara Putar Balik, Ternyata Polisi Bagikan Takjil

16 April 2022 - 17:03 WIB

Peduli, Dua Anggota Polda Jambi Ajarkan Anak-anak SAD Baca Tulis

10 April 2022 - 09:45 WIB

Aksi 11 April 2022, Kabid Humas Polda Jambi: Silakan Sampaikan Aspirasi Dengan Damai

10 April 2022 - 09:41 WIB

Berantas Narkoba, Kapolda Jambi Musnahkan 7,7 Kg Sabu

1 April 2022 - 17:07 WIB

Trending di TNI-POLRI