Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Provinsi Jambi · 26 Jan 2022 16:48 WIB

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo: Setiap Mengikuti SIP Harus Ikuti Ketentuan


 Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, memimpin langsung pengambilan sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022 Perbesar

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, memimpin langsung pengambilan sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022

Kabarjambikito.com — Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, memimpin langsung pengambilan sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022, Selasa (25/1/22), betempar di Gedung Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi.

Dalam paparan Ketua Pelaksana yakni Karo SDM Polda Jambi, Penerimaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022 sebanyak 1500 orang yang akan mengikuti ketentuan khusus dan umum.

BACA LAINNYA  Pemkab Batanghari Sebut Stok Beras Aman Hungga Desember

Dalam Sambutan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengapresiasi kepada peserta yang sudah mendaftar, dan setiap yang mengikuti SIP harus mengikuti ketentuan. Dan perlunya perjuangan dan usaha untuk mengikuti SIP.

“Saya berpesan, tolong diikuti ketentuan yang sudah dibacakan, Jadwal jangan sampai terlewat. Untuk panitia agar berlaku adil dalam penilaian, bersikap yang ramah dan tidak membeda bedakan dan seleksi dilakukan secara transparan,” ungkapnya di hadapan panitia.

BACA LAINNYA  Didampingi Kabid Humas, Polda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Lansia

” Pesan dari bapak Kapolri, disituasi Pandemi ini, dalam seleksi yang cukup banyak,agar di atur betul,supaya tidak terjadi Claster Baru Covid-19 dan jangan ada panitia yang melakukan penyalahgunaan wewenang dalam penyeleksian,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Kapolda Jambi, juga dihadiri oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Kabid Dokkes Polda Jambi dr. Yolie Diana Koesnin, Auditor Itwasda Polda Jambi Kombes Pol Mardiono, dan Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jambi AKBP M. Edi Purwanto, Kabag Binkar Biro SDM AKBP Ardiyanto, Kasubbag Rohjashor Bag Watpers Kompol Sumandar Serta Panitia Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022, 49 Perwakilan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022(*)

BACA LAINNYA  Temui Rektor Unja, Partai PKM-U Siap Sinergi Wujudkan Renstra Unja Smart 2020-2024
Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi