Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 3 September 2021 - 16:41 WIB

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Mendagri Tito Karnavian

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik menyambut kedatangan Menteri Dalam Negari (Mendagri), Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik menyambut kedatangan Menteri Dalam Negari (Mendagri), Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D

Kabarjambikito.com – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik menyambut kedatangan Menteri Dalam Negari (Mendagri), Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D di VVIP Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, Jumat (3/9/21).

Mendagri beserta rombongan tiba di Jambi sekira pukul 08.20 WIB dan transit sementara di Room VVIP Bandara Sultan Thaha.

BACA LAINNYA  Viral Emak-emak Mencuri Susu Asal Malang, Begini Cerita Pengurus RT

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, S.Ik mengatakan Kedatangan Mendagri ke Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan kunjungan kerja dengan melakukan pertemuan dengan Gubernur dan Bupati/Walikota, serta unsur Forkopimda.

BACA LAINNYA  Datang ke Jambi, Kapolda Jambi dan Kapolri Terlihat Akrab

“Kedatangan Mendagri ke Jambi adalah dalam rangka kunjungan kerja guna memberikan arahan terkait penanganan Covid-19, vaksinasi Covid-19 dan realisasi Anggaran,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam penyambutan itu juga dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. , Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.IP, M.M, Ketua DPRD Edi Purwanto, S.H.I., M.Si., Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, S.H, M.H, dan pejabat utama Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Jadi Sorotan, Pemrov Jambi dan Kabupaten Harus Serius Tangani Batubara di Jambi

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Sang Guru Dilantik Sebagai Bupati Oleh Anak Didiknya

Provinsi Jambi

Datang ke Jambi, Kapolda Jambi dan Kapolri Terlihat Akrab

Provinsi Jambi

Wagub Abdullah Sani Apresiasi Polda Jambi Vaksinasi Pelajar

Provinsi Jambi

Wagub Abdullah Sani Canangkan Vaksinasi Covid-19 Bagi Keluarga

Peristiwa

Jadi Sorotan, Pemrov Jambi dan Kabupaten Harus Serius Tangani Batubara di Jambi

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Alharis Siapkan Bantuan dan Pendidikan Anak Panti Asuhan

Provinsi Jambi

Polda Jambi Kembali Gelar Vaksin Massal  Sekaligus Untuk Pelajar, Catat Jadwalnya

Provinsi Jambi

Panglima TNI Nilai Pengetatan PPKM Level 4 Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 di Jambi