Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Provinsi Jambi · 25 Jan 2022 20:42 WIB

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Sat Brimob


 Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Sat Brimob Perbesar

Kabarjambikito.com – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yudawan Roswinarso menyambut kedatangan 97 Personel Sat Brimob Polda Jambi yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan Daerah Rawan (PamRahwan) Papua tahun 2021-2022 di Mako Brimob Polda Jambi, Kebun Bohok, Jambi, Selasa (25/1/22).

Ditengah guyuran hujan lebat, Kapolda Jambi mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel Satbrimob Polda Jambi yang telah selesai melaksanakan tugas BKO selama kurang lebih satu tahun dalam tugas pengamanan daerah rawan wilayah hukum Polda Papua.

Tugas pokok polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat, sehingga perlu disadari karena selama melaksanakan tugas BKO tidak ada pelanggaran sehingga telah membawa nama baik institusi polri khususnya polda jambi di mata masyarakat, ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA LAINNYA  Kebutuhan Mobil Second Meningkat, Almoz Mobilindo Buka Cabang Lagi

Kapolda menambahkan, cek kembali seluruh personel dan segala perlengkapan yang sudah digunakan selama melaksanakan tugas BKO, pengalaman tugas bko ini merupakan pangalaman yang sangat berharga, sehingga pengalaman yang anda dapatkan selama melaksanakan tugas di Polda Papua dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas tugas kedepan khususnya tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Jambi.

” Saya harapkan ini akan menjadi sesuatu kebanggaan tersendiri dan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya di masa yang akan datang,” tambah Kapolda.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polda Jambi, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel satbrimob Polda Jambi yang terlibat dalam BKO Polda Papua satgas Pam rahwan 2021-2022.

BACA LAINNYA  Awal 2022, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi dan Sarankan Dishub Pasang Rambu-rambu

Tugas polri kedepan akan semakin kompleks seiring dengan era beformasi dan globalisasi yang mempengaruhi pola pikir serta aktivitas masyarakat yang seakan tidak mengenal batas ruang dan waktu, oleh sebab itu personel.

Korps brimob polri memiliki tugas pokok penting diantaranya menanggulangi gangguan keamanan dalam negeri yang berintensitas tinggi seperti kejahatan yang menggunakan senjata api, bahan peledak terorisme, huru-hara dan lain sebagainya.

Sebagai pasukan yang dapat dihandalkan, personel Korps Brimob Polri harus senantiasa siap sedia dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menanggulangi berdagat gangguan keamanan. Tugas yang telah anda laksanakan merupakan sebagian dari tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Sebut, 2022 Program Dumisake Diterapkan

Kapolda Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada Bripda Eko, karena saat tugas di Papua telah viral karena unggahan di media sosialnya telah banyak mendapatkan komentar-komentar positif dari masyarakat.

“Terus pertahankan sikap seperti itu, aplikasikan di tengah masyarakat dan jangan sekali-kali kita menyakiti perasaan dan hati mereka karena itu adalah tanggung jawab kita, ” tuturnya.

” Selamat datang, Selamat kembali bertugas di Sat Brimob Polda Jambi, ” tutup Kapolda Jambi.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi