Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Provinsi Jambi · 2 Feb 2022 21:01 WIB

Kapolda Jambi: Satpam Perpanjangan Tangan Polri Wujudkan Situasi Keamanan


 Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo potong kue tumpeng Perbesar

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo potong kue tumpeng

Kabarjambikito.com – Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menghadiri secara virtual peringatan HUT Satpam ke-41 yang dilaksanakan di ruang Aula Lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Selasa (2/2/22).

Bertepatan pada tanggal 30 Desember 2022 Satpam memperingati HUT yang ke-41 dan mengusung tema “Bersama Polri, Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19”.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Satpam merupakan perpanjangan tangan Polri untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya, sehingga Polri selaku Pembina Satpam akan menyiapkan peran Satpam untuk menghadapi tantangan tugas kedepan.

BACA LAINNYA  Nasi Kotak PSI Penyebab Keracunan Warga Koja Terkontaminasi Bakteri

“Saat ini jumlah anggota Satpam yang ada di wilayah Jambi sebanyak 5.918 personil dan perusahaan penyedia tenaga satuan pengamanan (BUJP) yang aktif ada 47 perusahaan, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini kepada para penyedia dan pengguna satpam,” tutur Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

BACA LAINNYA  Rakor Persoalan Batubara, Ini Janji Gubernur Al Haris

Jenderal Bintang Dua ini menyampaikan bahwa Puncak Peringatan Hari Ulang tahun satpam Ke 41 Tahun 2021 masih dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 sehingga tetap kita laksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin namun tidak mengurangi makna kekhidmatan dalam memuliakan profesi Satpam.

“Asah terus kemampuan yang dimiliki oleh anggota Satpam kita dengan latihan-latihan rutin baik secara mandiri maupun yang di koordinir oleh Polri,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Acara peringatan HUT Satpam ke-41 dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan R, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Heru Prakoso, Ketua Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Jambi (BPD ABUJAPI JAMBI) Neti Sumarni, Ketua Asosiasi Profesi Security Indonesia (DPD APSI JAMBI) Eryanto Djunaidi, Pejabat Utama Polda Jambi dan perwakilan Satpam.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi