Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Tanjabtim · 3 Feb 2022 17:49 WIB

Kapolda Jambi Tinjau Langsung Vaksinasi Booster di Tanjab Timur


 Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono meninjau langsung jalannya Vaksinasi Booster yang digelar di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur Perbesar

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono meninjau langsung jalannya Vaksinasi Booster yang digelar di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur

Kabarjambikito.com – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono meninjau langsung jalannya Vaksinasi Booster yang digelar di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur, Kamis (03/2/22).

Kedatangan Jenderal Bintang Dua tersebut disambut oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan ,Wakapolres Kompol Roslinda, Bupati Tanjab Timur yang diwakilkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakfar, S.Sos.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar : Soal Tapal Batas Merupakan Prioritas Pemerintah Daerah

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, kunjungan kerja Kapolda Jambi ini untuk memantau jalannya vaksin Booster di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

” Vaksinasi Booster ini merupakan Vaksinasi lanjutan yang diberikan kepada TNI-POLRI serta Pemkab Tanjab Timur, “ujarnya Kamis (03/2/22).

BACA LAINNYA  Akankah Penghina Warga Jambi di Proses Hukum ?

Vaksinasi Booster diawali oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan pelaksanaan vaksinasi lanjutan (Booster) saat ini diikuti oleh seluruh Personil TNI-POLRI dan Pemda Kabupaten Tanjab Timur yang dibagi menjadi 3 gelombang guna mengantisipasi kekosongan dalam beraktivitas selaku pejabat pemerintah.

” Nantinya agar dibagi tiga gelombang, agar tidak ada yang kosong pada saat pelayanan di perkantoran, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Niat Ingin Menolong, 5 Orang Ini Malah Meregang Nyawa

Tujuannya adalah untuk herd immunity kepada petugas agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan dalam kondisi fit.

Dijelaskan Kapolres, bahwa Polres Tanjab Timur terus bersinergi dengan TNI serta Pemerintah untuk di Vaksinasi bagi yang belum tervaksin.

” Kita terus genjot vaksinasi di Kabupaten Tanjab Timur agar mencapai 100 persen, ” tutup AKBP Andi M Ichsan.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengacara Kembali Demo, Ismail Makruf Minta Jaksa Agung Copot Kajari Tanjabtim

7 Februari 2022 - 15:06 WIB

Polres Tanjab Timur Lakukan Penyelidikan Warga Meninggal Keracunan di Kapal

24 Januari 2022 - 20:23 WIB

Niat Ingin Menolong, 5 Orang Ini Malah Meregang Nyawa

23 Januari 2022 - 22:04 WIB

AL Haris Sebut, SDM Yang Kuat Mempengaruhi Kemajuan Suatu Daerah

22 Oktober 2021 - 09:39 WIB

Masuk Jurang Karena Mengantuk, Sopir Mobil Truk Terjepit

11 Oktober 2021 - 15:15 WIB

Bupati Anwar Sadat Serahkan Hadiah Pemenang MTQ Tingkat Provinsi Ke 50, Berikut Daftar Pemenang

8 Oktober 2021 - 11:46 WIB

Trending di Kabar Daerah