Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 3 Nov 2021 16:29 WIB

Kapolres Merangin Ingatkan Anggotanya Jangan Pamer Harta dan Jaga Nama Baik Polri


 Kapolres Merangin Ingatkan Anggotanya Jangan Pamer Harta dan Jaga Nama Baik Polri Perbesar

Kabarjambikito.com — Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Jangkat didampingi oleh PJU Polres Merangin, Rabu (03/11/2021) Pagi.

Kapolres bersama rombongan di sambut hangat oleh Kapolsek Jangkat, Iptu H. Sitepu. SH, dalam apel Kapolres Irwan memberikan arahan penting kepada personil dalam melaksanakan tugas Polri.

“Kepada seluruh personil jangan melakukan pelanggaran, jadilah teladan di tengah-tengah masyarakat. Hati-hati dalam menggunakan Medsos, ingatkan keluarga jangan pamer harta di media sosial, jadilah anggota Polri dengan gaya hidup sederhana”. Sebut Kapolres Irwan, Rabu (03/11/2021).

BACA LAINNYA  Inspektorat Batanghari Tengah Proses Audit BumDes, Ini Jenis Usaha BumDes Rambutan Masam

Tidak hanya itu saja Kapolres Merangin yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi itu juga menekankan kepada anggota Polri untuk bersikap humanis dan menjaga nama baik Polri setiap bertugas.

“Layani masyarakat dengan humanis jangan lukai masyarakat, tumbukkan kepercayaan kepada masyarakat agar Polri semakin dekat di hati masyarakat” Imbuhnya.

diketahui saat ini Polres Merangin dan Jajaran terus gencar melakukan pelaksanaan dan capaian vaksinasi untuk mencapai haerd Immunity di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

BACA LAINNYA  Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

“Terimakasih kepada seluruh Anggota Polsek Jangkat yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas ” Pungkasnya.

Selain memberikan arahan kepada anggota Polri, Kapolres Merangin turut mengapresiasi Camat Jangkat Timur, seluruh Kepala Desa dan ketua BPD Se- Kecamatan Jangkat Timur.

“Terimakasih Kepada Camat dan seluruh kepala desa dan ketua BPD atas kerjasamanya dalam menjaga harkamtibmas di desanya”

BACA LAINNYA  Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

Kapolres Irwan juga meminta kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bersama- sama meningkatkan capaian vaksinasi di Kecamatan Jangkat timur.

Disisi lain Kapolres Merangin AKBP, Irwan Andy Purnamawan meminta kepada seluruh kepala desa dalam hal permasalahan baik terkait permasalahan di desa maupun permasalahan pelayanan dari Polsek Jangkat yang tidak memuaskan dapat langsung melaporkan langsung ke Kapolres Merangin serta jangan menyampaikan melalui media sosial. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin

3 Februari 2022 - 08:48 WIB

Ketua PC PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah

3 Februari 2022 - 02:58 WIB

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

26 Januari 2022 - 18:13 WIB

Trending di Batanghari