Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Kabar Daerah · 3 Nov 2021 16:29 WIB

Kapolres Merangin Ingatkan Anggotanya Jangan Pamer Harta dan Jaga Nama Baik Polri


 Kapolres Merangin Ingatkan Anggotanya Jangan Pamer Harta dan Jaga Nama Baik Polri Perbesar

Kabarjambikito.com — Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Jangkat didampingi oleh PJU Polres Merangin, Rabu (03/11/2021) Pagi.

Kapolres bersama rombongan di sambut hangat oleh Kapolsek Jangkat, Iptu H. Sitepu. SH, dalam apel Kapolres Irwan memberikan arahan penting kepada personil dalam melaksanakan tugas Polri.

“Kepada seluruh personil jangan melakukan pelanggaran, jadilah teladan di tengah-tengah masyarakat. Hati-hati dalam menggunakan Medsos, ingatkan keluarga jangan pamer harta di media sosial, jadilah anggota Polri dengan gaya hidup sederhana”. Sebut Kapolres Irwan, Rabu (03/11/2021).

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta Guru PAUD Batanghari Ciptakan Anak Cerdas dan Kreatif

Tidak hanya itu saja Kapolres Merangin yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi itu juga menekankan kepada anggota Polri untuk bersikap humanis dan menjaga nama baik Polri setiap bertugas.

“Layani masyarakat dengan humanis jangan lukai masyarakat, tumbukkan kepercayaan kepada masyarakat agar Polri semakin dekat di hati masyarakat” Imbuhnya.

diketahui saat ini Polres Merangin dan Jajaran terus gencar melakukan pelaksanaan dan capaian vaksinasi untuk mencapai haerd Immunity di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

BACA LAINNYA  Kecilnya Anggaran Untuk KONI, Anggota Dewan Pemprov Bantu Dorong Untuk Penambahan

“Terimakasih kepada seluruh Anggota Polsek Jangkat yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas ” Pungkasnya.

Selain memberikan arahan kepada anggota Polri, Kapolres Merangin turut mengapresiasi Camat Jangkat Timur, seluruh Kepala Desa dan ketua BPD Se- Kecamatan Jangkat Timur.

“Terimakasih Kepada Camat dan seluruh kepala desa dan ketua BPD atas kerjasamanya dalam menjaga harkamtibmas di desanya”

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Turun Langsung Tinjau Jalur Lintasan Truk Batubara

Kapolres Irwan juga meminta kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bersama- sama meningkatkan capaian vaksinasi di Kecamatan Jangkat timur.

Disisi lain Kapolres Merangin AKBP, Irwan Andy Purnamawan meminta kepada seluruh kepala desa dalam hal permasalahan baik terkait permasalahan di desa maupun permasalahan pelayanan dari Polsek Jangkat yang tidak memuaskan dapat langsung melaporkan langsung ke Kapolres Merangin serta jangan menyampaikan melalui media sosial. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

4 Desember 2021 - 23:02 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

3 Desember 2021 - 08:01 WIB

Trending di Kabar Daerah