LIVE TV
Viral !! Video Petani Ngamuk sampai Merusak Tanaman Cabai di Kebun Terkait Kontrak PetroChina, Bupati: Kita Sepakat Untuk Kaji Ulang Gubernur Al Haris Tekankan Sat Pol PP Layani Masyarakat Secara Baik Pendemi Covid-19, Camat Muara Bulian Ajak Warga Semangat Pasang Bendera Wawako Maulana: APRI Rumah Besar Penghulu Untuk Melayani Umat Kota Jambi

Home / Muaro Jambi

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:30 WIB

Kapolres Minta Pokdar Kamtibmas Muaro Jambi Bantu Polri

Kabarjambikito.com — Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengukuhkan dan melantik ketua dan pengurus Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Resort Muaro Jambi di ruang aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Kapolres menyebut dalam menjaga situasi Kamtibmas Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat.

” POKDAR kambitmas merupakan mitra kepolisian dalam memelihara situasi Kamtibmas, polri tidak bisa melakukannya sendiri, jadi harus bersama ” Sebut Kapolres, Kamis (18/2/2021).

Pokdar kambitmas resor Muaro Jambi merupakan organisasi bersifat sosial untuk membantu tugas Polri, khususnya di kabupaten Muaro Jambi,

Baca Juga   Pasca Bom Gereja Katedral Makasar, Ratusan Polisi Amankan Gereja

Dengan ini diharapkan masyarakat sadar untuk menjaga situasi kambitmas, Kapolres yang dikenal cerdas itu menyebut Pokdar ini juga mempermudah keadilan.

“Apabila ada suatu permasalahan untuk melakukan penyelesaian duduk bersama, karena tidak semua masalah di selesaikan dengan penyidikan, kalau memang bisa di selesaikan di tingkat RT atau desa, ya kita tidak masalah, karena ini mempermudah keadilan ” imbuhnya.

Sementara itu Ardiyanto turut menekankan kepada pengurus pokdar di Muaro Jambi, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab kepada masyarakat untuk memberikan edukasi agar tidak merambah hutan apalagi membakar hutan.

Baca Juga   Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro Tandatangani Nota Kesepakatan dengan BPJS

” Kebakaran hutan itu merupakan permasalahan di seluruh dunia, karena akan menyebabkan gangguan di segala lini akibat asap yang di timbulkan dari karhutla ” kata Kapolres Muaro Jambi.

Maka dari itu dirinya sebagai Kapolres Muaro Jambi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga hutan dan tidak membakar hutan, karena kebakaran itu hanya hujan yang bisa memadamkannya.

(Jun)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Selain Berikan Ratusan Sertifikat Gratis, Bupati Masnah Busro Juga Beri Bantuan Sembako

Muaro Jambi

Pengacara : PPS-PPK Gajinya Kecil, Tapi Jadi “Korban” PSU

Muaro Jambi

Sungai Gelam dan Bahar Selatan Resmi Miliki Polsek

Muaro Jambi

Safari Ramadhan di Ponpes Nurul Iman Sebapo, Bupati Berharap Santri Jadi SDM Yang Berdaya Saing

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Muaro Jambi

Waka DPRD Muaro Jambi Support Pelaku UMKM

Muaro Jambi

Diduga PT BBS Cemari Sungai, Bupati Masna Busro: Jika Tak Ada Progres Kita Beri Sanksi Tegas

Muaro Jambi

Bupati Masnah Busro Serahkan Bantuan Sapi Qurban Untuk Warga