LIVE TV
Viral !! Video Petani Ngamuk sampai Merusak Tanaman Cabai di Kebun Terkait Kontrak PetroChina, Bupati: Kita Sepakat Untuk Kaji Ulang Gubernur Al Haris Tekankan Sat Pol PP Layani Masyarakat Secara Baik Pendemi Covid-19, Camat Muara Bulian Ajak Warga Semangat Pasang Bendera Wawako Maulana: APRI Rumah Besar Penghulu Untuk Melayani Umat Kota Jambi

Home / Politik

Selasa, 25 Mei 2021 - 18:54 WIB

Kapolres Muaro Jambi Minta Personelnya Tindak Tegas Oknum Meresahkan di TPS

Kabarjambikito.com- Jelan dua hari Pemungutan Suara Ulang Anggota Kepolisan Menjadi Garda Terdepan Dalam Pengamanan Sebelum dan Sesudah Pemungutan Suara Ulang (PSU)

Dimana Kabupaten Muaro Jambi menjadi lumbung Suara Terbanyak dengan 59 TPS yang tersebar di 3 Kecamatan akan melaksanakan PSU 27 Mei 2021 Lusa.

Ratusan Personel Gabungan gelar pasukan dalam rangka pergeseran personel, OMP tahap pemungutan suara ulang pilkada serentak 2021, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyebut para peserta Apel yakni TNI-POLRI dan Instansi terkait sangat mendukung suksesnya pelaksanaan tahapan pemungutan suara ulang, yang sejuk aman dan damai.

” Sukses atau tidaknya PSU ini tergantung semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung ” Ujar Kapolres Ardiyanto saat membacakan amat Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Selasa (25/05/2021)

Baca Juga   Hasil PSU Tidak Ada Gugatan, Begini Kata Bawaslu Provinsi Jambi

Dirinya juga berpesan kepada semua personil yang betugas di 59 TPS agar menindak tegas jika ada yang membuat situasi di TPS tidak kondusif.

Di Samping itu Personel juga minta untuk menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat dan agama di lingkungan 59 TPS yang tersebar di 3 kecamatan di bumi sailun salimbai.

“Saya harapkan kepada personil yang sudah di tugaskan di kabupaten Muaro Jambi agar segera mengenali tomas dan toga di tempat tugas, kali ini kita banyak di dukung personil dibandingkan pada pilkada 9 Desember 2020 lalu, di harapkan apabila ada oknum-oknum masyarakat yang membuat situasi tidak kondusif segera di tindak sesuai SOP yang ada, Saya harap PSU di Muaro Jambi aman, lancar dan damai berkat Allah SWT” Sebutnya.

Baca Juga   Sosialisasi PPKM, Wawako Jambi Maulana Undang Seluruh Ketua RT

Diketahui sebanyak 685 personel Polda Jambi disiagakan untuk pengamanan TPS terutama di wilayah Muaro Jambi dan Tanjung Jabung Timur. Adapun 59 TPS di Muaro Jambi dan 14 TPS di Tanjung Jabung Timur.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Politik

Datangi KPU Jambi, Massa Desak KPU RI Nonaktifkan Sanusi

Politik

Terima Hasil PSU Pilgub Jambi, Tim CE-Ratu Nyatakan Tidak Ada Gugatan ke MK

Politik

Hasil PSU Tidak Ada Gugatan, Begini Kata Bawaslu Provinsi Jambi

Politik

Polisi-TNI Kawal Ketat PSU di Desa Pasar Kerman Kerinci

Politik

Ansori Hasan Soal PSU Jambi: KPU Harus Mampu Yakinkan Publik

Politik

Pleno PPK PSU Pilgub Jambi di Koto Baru Selesai, Ini Hasilnya

Politik

Sebar Sembako di Jaluko, Endria Ternyata Pernah Tersangkut Kasus Korupsi Zumi Zola

Politik

PSU Damai, Kiyai Sani: Terima Kasih KPU, Bawaslu, TNI-Polri, Ayo Satukan Tekad Bangun Jambi