Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 1 Okt 2021 10:25 WIB

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual


 Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, S.I.K mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Perbesar

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, S.I.K mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati

Kabarjambikito.com – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, S.I.K mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual ini berlangsung di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta, dengan Inspektur Upacara Presiden RI, Joko Widodo, Jum’at (1/10/2021).

BACA LAINNYA  Terlibat Pertengkaran, Lengan Kiri Warga Kecamatan Marosebo Kena Bacok

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K mengatakan, walaupun berbeda dari tahun sebelumnya, merupakan hal wajib memperingatinya.

BACA LAINNYA  Pemodal Ilegal Drilling di Batanghari Dibekuk Ditreskrimsus Polda Jambi 

“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang merupakan salah satu hari bersejarah dimana saat itu terjadi suatu peristiwa pada tahun 1965, yang berujung pada penculikan dan gugurnya tujuh putera terbaik bangsa,” kata Kapolres.

BACA LAINNYA  Bupati Fadhil Minta Para OPD Membantu Program PKK

Sebagai generasi penerus, pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional untuk masyarakat.

” Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Tahun ini dengan tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila” tutupnya. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari