LIVE TV
Tugu Keris Kembali Ditutup, Puluhan Pedagang Datangi Kantor Camat Kota Baru Viral Curhatan Wanita Hamil di Luar Nikah, Kekasih Tak Mau Tanggung Jawab Mantapkan Langkah Demi Desanya, Komaruzzaman Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pulau Tak Bisa Berlayar Karena Kendala Izin, 8 Kapal Ini Terkatung-Katung, Kemana Pemerintah? Diduga Ada Permainan, Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas PH

Home / Muaro Jambi

Minggu, 9 Mei 2021 - 19:01 WIB

Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan

Kabarjambikito.com — Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muaro Jambi, Saifullah tinjau langsung posko penyekatan peniadaan mudik Lebaran Idul Fitri 2021 di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Mantan Camat Mestong itu menyebutkan, dirinya datang ke pos penyekatan hanya sebatas meninjau kinerja anggota Satpol PP yang bertugas di pos penyekatan Jambi – Palembang.

Baca Juga   Sekda Batanghari Ikuti VidCon Pelantikan Bupati & Wabup Bungo, Pj Gubernur Ajak Seluruh Kepada Daerah Sinergi

” Sayo setiap hari kesini dindo, meninjau rekan-rekan Sayo disini, kebetulan tadi Ado giat jadi agak sorean kesini ” Sebut Syaiful, Minggu (09/05/2021).

Sementara itu terpantau di lokasi, penyekatan Peniadaan mudik lebaran idul Fitri 2021, di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, tidak hanya memberhentikan kendaraan roda empat.

Namun pengendara roda dua yang lalai menerapkan prokol kesehatan turut di berhentikan untuk di himbau agar tetap menerapkan prokes, Mengingat Muaro Jambi saat ini berada di Zona Merah.

Baca Juga   Hindari Pasal Karet, DPR Siap Libatkan Masyarakat Bahas Revisi UU ITE

Saat di berhentikan oleh petugas di pos penyekatan jurus pamungkas seribu alasan menjadi alasan agar dapat rasa belas kasihan para petugas gabungan di lapangan.

” Masker saya tinggal pak, di sana ” Sebut salah satu pengendara yang di berhentikan oleh petugas karena tidak memakai masker.

Baca Juga   Meskipun Sibuk Jalankan Tugas, Anggota Ini TNI-Polri Utamakan Shalat

Kendati demikian petugas tak begitu saja percaya, sebagian pengendara sepeda motor terpantau harus balik kanan, dan sebagian harus mendorong sepeda motor mereka sejauh 50 Meter sebagai bentuk hukuman dari petugas akibat lalai menerapkan protokol kesehatan.

(Jun)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2021, Polres Muaro Jambi: Anak Muda Siapkan Diri

Kesehatan

Buka Musda Asosiasi II UMKM, Masnah Busyro: Semangat ini Harus Kita Kembangkan

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Acara Pengukuhan Polsek Sungai Gelam dan Polsek Bahar Selatan

Muaro Jambi

Hadiri Acara Safari Ramadhan, Bupati Masnah Busro Bantu Sajada Untuk Ponpes

Muaro Jambi

Pelaku Pencurian di Rumah Wartawan TVRI Belum Tertangkap, Warga Resah dan Berjaga Hingga Pagi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi: Masyarakat Jangan Cari Nafkah Melanggar Hukum

Muaro Jambi

Selain Berikan Ratusan Sertifikat Gratis, Bupati Masnah Busro Juga Beri Bantuan Sembako

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Lantik Pj Sekda