Menu

Mode Gelap
Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap. Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru

Kabar Daerah · 30 Okt 2021 18:25 WIB

Kejar Target Ahir Tahun, Satgas Muaro Jambi Sediakan Ribuan Dosin Vaksin Untuk Masyarakat


 Kejar Target Ahir Tahun, Satgas Muaro Jambi Sediakan Ribuan Dosin Vaksin Untuk Masyarakat Perbesar

Kabarjambikito.com– Guna meningkatkan herd immunity dan capaian target 75 persen sebelum awal tahun 2022, Polres Muaro Jambi terus melaksanakan vaksinasi massal. Kali ini, pelaksanaan vaksinasi massal di laksanakan SMPN 5 Muarojambi, tepatnya RT 09 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Antusias masyarakat yang tinggi terlihat pada saat datang berbondong-bondong kelokasi pelaksanaan vaksinasi dan rela mengantri demi mendapatkan vaksin. Bahkan di beberapa sudut lapangan Sekolah dijadikan sebagian warga sebagai tempat untuk mengisi formulir pendaftaran.

BACA LAINNYA  Operasi Lilin 2021, Peran Penting Masyarakat Untuk Saling Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal. S. Sos. MH, kabag log. AKP. A. Roni Candra. MH. Kapsek Sekernan dan personil tersprin.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan bahwa dalam kegiatan ini disediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat umum.

“Sasaran kita semua kalangan masyarakat, baik itu lansia, ibu hamil, siswa, masyarakat umum, pelayanan publik. Pokoknya siapa yang mau vaksin kami tunggu di sini,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja kepada BITNews.id media partner Kabarjambikito.com.

Pelayanan vaksinasi, Polres Muarojambi akan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Setiap warga menjalani tahapan mulai dari pendaftaran dengan menunjukan KTP yang dinyatakan memenuhi syarat langsung dilakukan penyuntikan vaksin.

BACA LAINNYA  Al Haris: Disbudpar Provinsi Jambi Harus Ciptkan Gagasan Kreatif dan Inovatif

“Target hari ini sesuai data 1.000 dosis, mudah mudahan bisa tercapai. Strategi kami satgas Polres Gabungan, TNI, Dinkes, dan Pemerintah Muarojambi, kita berupaya untuk meningkatkan jumlah vaksinasi, karena mendekatkan ke masyarakat,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Rudi Siswanto Pimpin IWO Batanghari, Dwi Pebrianza Minta Jangan Ada Pemetaan di Tubuh IWO

Lebih lanjut ia menyampaikan, bagi warga dan masyarakat yang ingin vaksin, silahkan datang. Gratis tanpa dipungut biaya. Serta kita sukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maraknya Penyakit Hepatitis, Dinskes Batanghari Ajak Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

10 Mei 2022 - 06:55 WIB

Capaian Vaksin Anak Dosis Kedua di Batanghari Masih Rendah, Ini Kata Kapolres Hasan

18 Maret 2022 - 20:07 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Ratusan Anak-anak SD Ikuti Vaksinasi Didampingi Orang Tua

18 Februari 2022 - 08:04 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Begini Kronologi Kecelakaan Yang Menewaskan Pelajar di Batanghari

11 Februari 2022 - 19:23 WIB

Trending di Kesehatan