Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Kabar Daerah · 30 Okt 2021 18:25 WIB

Kejar Target Ahir Tahun, Satgas Muaro Jambi Sediakan Ribuan Dosin Vaksin Untuk Masyarakat


 Kejar Target Ahir Tahun, Satgas Muaro Jambi Sediakan Ribuan Dosin Vaksin Untuk Masyarakat Perbesar

Kabarjambikito.com– Guna meningkatkan herd immunity dan capaian target 75 persen sebelum awal tahun 2022, Polres Muaro Jambi terus melaksanakan vaksinasi massal. Kali ini, pelaksanaan vaksinasi massal di laksanakan SMPN 5 Muarojambi, tepatnya RT 09 Desa Sekernan Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Antusias masyarakat yang tinggi terlihat pada saat datang berbondong-bondong kelokasi pelaksanaan vaksinasi dan rela mengantri demi mendapatkan vaksin. Bahkan di beberapa sudut lapangan Sekolah dijadikan sebagian warga sebagai tempat untuk mengisi formulir pendaftaran.

BACA LAINNYA  Rudi Siswanto Pimpin IWO Batanghari, Dwi Pebrianza Minta Jangan Ada Pemetaan di Tubuh IWO

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal. S. Sos. MH, kabag log. AKP. A. Roni Candra. MH. Kapsek Sekernan dan personil tersprin.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan bahwa dalam kegiatan ini disediakan sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat umum.

“Sasaran kita semua kalangan masyarakat, baik itu lansia, ibu hamil, siswa, masyarakat umum, pelayanan publik. Pokoknya siapa yang mau vaksin kami tunggu di sini,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja kepada BITNews.id media partner Kabarjambikito.com.

Pelayanan vaksinasi, Polres Muarojambi akan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Setiap warga menjalani tahapan mulai dari pendaftaran dengan menunjukan KTP yang dinyatakan memenuhi syarat langsung dilakukan penyuntikan vaksin.

BACA LAINNYA  Api Sumur KM 51 Berhasil Dipadamkan, Kapolres Heru : di Cor Semen

“Target hari ini sesuai data 1.000 dosis, mudah mudahan bisa tercapai. Strategi kami satgas Polres Gabungan, TNI, Dinkes, dan Pemerintah Muarojambi, kita berupaya untuk meningkatkan jumlah vaksinasi, karena mendekatkan ke masyarakat,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Hj. Hesti Haris Buka Pertunjukan Teater Sangar Seni Ananda Sekato

Lebih lanjut ia menyampaikan, bagi warga dan masyarakat yang ingin vaksin, silahkan datang. Gratis tanpa dipungut biaya. Serta kita sukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Trending di Kabar Daerah