Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Kabar Daerah · 8 Nov 2021 22:32 WIB

Kepada OPD, Wagub Abdullah Sani: Membangun Organisasi Jauh Lebih Penting Dibanding Popularitas


 Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I buka secara resmi Seminar Inovasi Pelayanan Publik bagi kepala OPD Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi Perbesar

Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I buka secara resmi Seminar Inovasi Pelayanan Publik bagi kepala OPD Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I buka secara resmi Seminar Inovasi Pelayanan Publik bagi kepala OPD Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi pada Senin, (08/11/2021).

Pembukaan dilaksanakan di gedung aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi yang langsung juga dihadiri Kepala BPSDM Jambi, H. M. Iskandar Nasution, S.H.,M.Si. Kepala OPD Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief: Kesepakatan Bentuk Kererpaduan dan Sinergisitas Saling Membantu

Dalam kegiatan tersebut Wagub menyampaikan bahwa sumber daya aparatur mempunyai peran utama untuk menentukan keberhasilan pelaksanaan organisasi pemerintah. Tanpa adanya dukungan sumber daya yang mempuni, kegiatan oraganisasi pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik meskipun adanya sarana, prasarana serta sumber dana yang memadai.

Selain itu dengan adanya kegiatan tersebut Wagub memaparkan bahwa, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kepala OPD harus mempunyai pengetahuan, profesionalisme serta dedikasi yang tinggi.

BACA LAINNYA  Lagi ... Seorang Mahasiswi Jadi Korban Truk Batubara

“Melalui seminar ini diharapkan semakin meningkatkan kapasitas para kepala OPD dalam melaksanakan tugas jabatan serta menambah wawasan dan cakrawala berpikir untuk menjadi pemimpin perubahan, pemimpin yang inovatif, pemimpin yang memiliki ide kreatif dan brilian yang selalu berpikir untuk melakukan hal- yang luar biasa, ” ungkap Wakil Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Mendagri Tito Karnavian

Selain itu wakil gubernur menambahkan bahwa kepemimpinan strategis tidak boleh adanya yang merasa paling pintar melainkan harus adanya didukung karakter yang rendah hati dan membangun organisasi pemerintah jauh lebih penting dibandingkan dengan popularitas.

“Tidak lain adalah tujuan yang utama adalah menuju Jambi Mantap, Sekali lagi saya ucapkan tujuannya adalah menuju Jambi Mantap,” tutup Wagub.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

4 Desember 2021 - 23:02 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

3 Desember 2021 - 08:01 WIB

Trending di Kabar Daerah