Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 8 Nov 2021 22:32 WIB

Kepada OPD, Wagub Abdullah Sani: Membangun Organisasi Jauh Lebih Penting Dibanding Popularitas


 Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I buka secara resmi Seminar Inovasi Pelayanan Publik bagi kepala OPD Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi Perbesar

Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I buka secara resmi Seminar Inovasi Pelayanan Publik bagi kepala OPD Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I buka secara resmi Seminar Inovasi Pelayanan Publik bagi kepala OPD Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi pada Senin, (08/11/2021).

Pembukaan dilaksanakan di gedung aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi yang langsung juga dihadiri Kepala BPSDM Jambi, H. M. Iskandar Nasution, S.H.,M.Si. Kepala OPD Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Polisi Rimba Memberi Warna Tersendiri Bagi Kepolisian Polda Jambi

Dalam kegiatan tersebut Wagub menyampaikan bahwa sumber daya aparatur mempunyai peran utama untuk menentukan keberhasilan pelaksanaan organisasi pemerintah. Tanpa adanya dukungan sumber daya yang mempuni, kegiatan oraganisasi pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik meskipun adanya sarana, prasarana serta sumber dana yang memadai.

Selain itu dengan adanya kegiatan tersebut Wagub memaparkan bahwa, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kepala OPD harus mempunyai pengetahuan, profesionalisme serta dedikasi yang tinggi.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemprov Jambi Selalu Hadir dan Mendukung Pembangunan Tempat Ibadah

“Melalui seminar ini diharapkan semakin meningkatkan kapasitas para kepala OPD dalam melaksanakan tugas jabatan serta menambah wawasan dan cakrawala berpikir untuk menjadi pemimpin perubahan, pemimpin yang inovatif, pemimpin yang memiliki ide kreatif dan brilian yang selalu berpikir untuk melakukan hal- yang luar biasa, ” ungkap Wakil Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  Usai Beri Kata Sambutan, Sekda Batanghari Langsung Nyebur ke Sungai

Selain itu wakil gubernur menambahkan bahwa kepemimpinan strategis tidak boleh adanya yang merasa paling pintar melainkan harus adanya didukung karakter yang rendah hati dan membangun organisasi pemerintah jauh lebih penting dibandingkan dengan popularitas.

“Tidak lain adalah tujuan yang utama adalah menuju Jambi Mantap, Sekali lagi saya ucapkan tujuannya adalah menuju Jambi Mantap,” tutup Wagub.

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi