LIVE TV
Ditjenpas Gagalkan Peredaran 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional “Kerja, Kerja, Kerja.. Kita dikejar Waktu” Musri Nauli Kolaborasi Para Mitra Dorong 1.015 Petani Swadaya di Jambi  Kembangkan Model Pertanian Sawit Berkelanjutan  AKBP Ardiyanto ke Polda Jambi, Polres Muaro Jambi Dipimpin AKBP Yuyan Priatmaja Ratusan Siswa SMAN 1 Tanjabbar Laksanakan UKK Secara Shif

Home / Hukrim

Selasa, 1 Juni 2021 - 17:39 WIB

Kepergok Sodomi Bocah di Toilet Masjid Mahasiswa di Lhokseumawe Aceh Ditangkap

Aldi Maulana (22) seorang mahasiswa asal Desa Tumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh tertangkap basah sedang menyodomi bocah berusia delapan tahun di toilet masjid. Foto iNews TV/Armia J

Aldi Maulana (22) seorang mahasiswa asal Desa Tumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh tertangkap basah sedang menyodomi bocah berusia delapan tahun di toilet masjid. Foto iNews TV/Armia J

Aldi Maulana (22) seorang mahasiswa asal Desa Tumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe , Provinsi Aceh tertangkap basah sedang menyodomi bocah berusia delapan tahun di toilet masjid. Aldi Maulana yang berstatus mahasiswa ini langsung diamankan oleh Petugas Islamic Center karena ketangkap basah sedang berbuat sodomi .

Kepada petugas pelaku mengaku sudah melakukan aksi bejatnya terhadap anak di bawah umur sebanyak delapan kali.

Baca Juga   Kasus Korupsi Izin Batu Bara yang Seret CE, Ini Perkembangan Terbarunya

Mirisnya perbuatan bejat tersebut dilakukan di dalam toilet Masjid Islamic Center di Kawasan Jalan Merdeka Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, pada Senin siang (31/5/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Irmawansyah salah satu pihak keamanan masjid mengatakan, tertangkapnya pelaku di tempat wudhu diketahui pihak cleaning service yang mendengar air dari keran kamar mandi hidup dan terdengar suara rintihan dari korban.

Baca Juga   Lawatan Politik di Sungai Muluk, Abdullah Sani Paparkan Visi Misi Jambi Mantap

“Karena curiga cleaning service melaporkan kepada pihak keamanan. Setibanya di depan toilet pihak keamanan langsung mendobrak pintu kamar mandi dan di dapati pelaku dan korban tidak mengenakan busana,” kata Irmawansyah security Masjid Agung Lhokseumawe.

Baca Juga   Ketua DPRD Provinsi Jambi Siap Bersinergi Membangun Jambi Bersama Al Haris

Akibat perbuatannya kini pelaku diamankan ke Mapolres Lhokseumawe untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku Aldi Maulana adalah mantan mahasiswa yang menetap di Desa Tumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Sementara korban yang masih berusia delapan tahun berinisial RF merupakan anak dari kerabat pelaku yang berasal dari Kabupaten Pidie Jaya,”tandasnya.

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Masuk Pelosok Pijoan, Al Haris Singgah di Danau Sarang Elang

Hukrim

Sebelumnya Pelaku Perjudian Togel Online Ditangkap di Kota Jambi, Bos-nya Diringkus di Bogor

Hukrim

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Ciduk Tersangka Narkoba

Hukrim

Butuh Biaya Persalinan Istri, Tukang Bangunan Gelapkan Motor Teman Sendiri

Hukrim

Terbukti Bersalah, Syamsu Rizal Dituntut 3 Tahun 4 Bulan Penjara dan Denda Rp 1 Miliar

Hukrim

Keluarga A Manap Dukung Al Haris jadi Gubernur Jambi

Hukrim

Eks Kader Golkar dan PDIP Menang Pilgub Jambi, Ini Kata Pengamat

Hukrim

Spesialis Ranmor Berhasil Diringkus Pada Aksi Yang ke 12 Kalinya