Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Kabar Terbaru · 11 Apr 2022 08:42 WIB

Kerja Baik Dapat Porsi Baik, Fadhil Arief: Pak Zulfadli Ngatoi Sayo, Tak Apo-apo Kerja Keras Bae


 Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief Perbesar

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Kabarjambikito.com – Sekarang ini tidak lagi membicarakan Pilkada, tapi saatnya bekerja untuk masyarakat Kabupaten Batanghari.Karena jika masih juga membicarakan Pilkada hal ini tidak membuat Batanghari maju.

Hal ini ditegaskan oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief kepada ASN saat acara pelantikan pejabat belum lama ini di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Fadhil juga menyebutkan, pada saat Pilkada dirinya juga sering dibicarakan oleh ASN yang tidak mendukung dirinya. Tapi hal itu penting lagi dibicarakan saat ini.

BACA LAINNYA  Kecelakaan di Mersam, Vixion VS Fortuner

” Ini Pak Zulfadli ( Kadis PdK Batanghari) saat Pilkada ngato-ngato sayo di dekat warung BBM , cuma tak apo-apo pak Zul yang penting kerjo keras bae,” kata Fadhil Arief sambil ketawa.

Lebih lanjut Fadhil Arief mengatakan, orang yang selalu berpikir masa lalu, dia pasti akan ketinggalan. Saat ini kita harus harus berpikir kedepannya.

” Samo seperti orang membawa mobil, kalo nengok spion be gawa kito, mobil kito akan numbur. Nengok spion tu sekali be, dulu awak ngato-ngato Bupati sekarang lebih elok kerjonyo,” sebut Fadhil Arief sambil ketawa sembari melihat Kaban Bakeuda, Tesar Arlin.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta ASN Jangan Menunggu Perintah Baru Bekerja

Lebih lanjut Fadhil Arief mengatakan, jika dirinya bisa memaafkan kawan-kawan semua, kawan-kawan harus lebih lagi, karena bawahan.” Malah dio (red- ASN) yang tak memaafkan kito. Pokoknyo dak lah, Bupati dan Wakil Bupati dak nurut awak. Kito yang keno katoi memaafkan, malah yang ngato-ngato kito tak mau memaafkan, kan aneh tu,” tandasnya.

BACA LAINNYA  SKK Migas Resmikan Fabrikasi 2 Proyek Migas

Untuk ASN diminta kerja saja dengan baik. Semua punya kesempatan dan peluang yang sama. Karena semua akan mengikuti aturan.

” Secara continue akan ada penilaiannya. Tim penilai kabupaten akan menilai Kepala UPD, Kepala UPD menilai bawahannya, jadi terus berlangsung. Dan kawan-kawan ASN tenang saja, yang kerja baik pasti dapat porsi baik, yakinlah dengan itu semua, ” terang Bupati Batanghari itu.

Artikel ini telah dibaca 529 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP

18 Mei 2022 - 14:53 WIB

Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri

18 Mei 2022 - 08:35 WIB

Ada 26 Jalan Arteri di Genjot, Fadhil Arief: Jika di Tahun Ini Selesai Sama Dengan Membangun Jalan Selama 15 Tahun

17 Mei 2022 - 22:30 WIB

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun

17 Mei 2022 - 19:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Trending di Kabar Terbaru