Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Merangin · 3 Jan 2022 20:35 WIB

Kerja Setulus Hati, Kapolres Merangin Beri Hadiah Kepada Anggota


 Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy beri hadiah kepada anggotanya Perbesar

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy beri hadiah kepada anggotanya

Kabarjambikito.com — Ada hal yang menarik di lapangan Polres Merangin saat apel pada Senin (3/1/2022), terlihat berbagai macam barang elektronik pada saat Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan memberikan arahan kepada personel.

Barang elektronik seperti Kulkas, Televisi hingga sepeda itu ternyata diperuntukan bagi personel yang selama satu minggu aktif terakhir dalam kegiatan vaksinasi sebagai upaya untuk memaksimalkan capaian vaksinasi sampai 70 % di Kabupaten Merangin.

 

 

Dalam arahannya Irwan Andy menyampaikan bahwa untuk seluruh personel Polres Merangin yang berhasil dalam capaian vaksinasi terbanyak selama seminggu melaksanakan kegiatan tersebut mendapatkan hadiah dari dirinya.

BACA LAINNYA  Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin

“Sesuai janji saya akan memberikan apresiasi, sesuai data yang di kompulir Kasat Binmas Polres Merangin terdapat personel Bhabinkamtibmas yang layak untuk di apresiasi” Ujarnya, Senin (3/1/2022).

Selain personel Bhabinkamtibmas terdapat personel yang aktif dengan membawa tetangga dan mengantarkan kelokasi gerai vaksinasi yang di buka Polres Merangin.

“Terdapat anggota juga yang menurut saya layak dapat apressiasi karena jemput dan antarkan masyarakat untuk vaksin yaitu Bripka Cepi Apriyanto, beliau rela antar jemput masyarakat ” Tutur Kapolres yang memang di kenal berjiwa besar itu.

BACA LAINNYA  Nyongah Dusun, Al Haris Cerita Awalnya Jadi PNS Ijazah SMP

Kapolres Irwan Andy juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berperan aktif dalam meningkatkan capaian vaksinasi hingga sesuai target.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan vaksinasi baik Personil Polri, TNI, ASN, petugas Mlmedis dan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin yang mendukung program pemerintah dalam vaksinasi.” Jelasnya.

Selanjutnya Kapolres Merangin memanggil personil dan memberikan hadiah, nama nama personil yang mendapatkan hadiah antara lain :

BACA LAINNYA  Final Turnamen Volleyball LBC Berlangsung Meriah, Deni : Kedepan Kita Adakan Lagi

1. AIPDA ISMUDIANTORO Bhabibkamtibmas Polsek Tabir diberikan Mesin Cuci.
2. BRIGPOL ANGGA CAHYADI Bhabibkamtibmas Polsek Sungai Manau diberikan Sepeda.
3. AIPDA HARYONO Bhabibkamtibmas Polsek Bangko diberikan satu unit TV LED.
4. BRIPKA CEPI APRIYANTO Personel Sat Tahti mendapatkan uang pembinaan apresiasi.

Kapolres juga memberikan uang pembinaan apresiasi kepada personel yang pada tahun 2021 membantu dalam meraih WBK yaitu Brigadir Saipulah merupakan personel Bagren Polres Merangin.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin

3 Februari 2022 - 08:48 WIB

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Optimalkan Vaksinasi, Kapolsek Pamenang Khutbah di Masjid Istiqlal

7 Januari 2022 - 16:57 WIB

Safari Subuh di Merangin, Al Haris Mengulang Nostalgia Saat Jadi Bupati

24 Desember 2021 - 23:23 WIB

Nyongah Dusun, Al Haris Cerita Awalnya Jadi PNS Ijazah SMP

24 Desember 2021 - 11:08 WIB

Operasi Lilin 2021, Peran Penting Masyarakat Untuk Saling Menjaga Situasi Tetap Kondusif

23 Desember 2021 - 14:26 WIB

Trending di Kabar Daerah