LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Hukrim

Sabtu, 30 Januari 2021 - 15:41 WIB

Kesal Ucapan Istri, Suami Siram Wajah Istri Dengan Air Keras

Iskandar (28), mantan napi Lapas Klas IIA Jambi, atas kasus penyalahgunaan narkoba tega menyiram air keras kepada Mentari yang tak lain adalah istrinya. Foto Sindonews.com

Iskandar (28), mantan napi Lapas Klas IIA Jambi, atas kasus penyalahgunaan narkoba tega menyiram air keras kepada Mentari yang tak lain adalah istrinya. Foto Sindonews.com

Kabarjambikito.com – Meskipun sudah pernah di hukum, namun tidak membuat efek jera bagi Iskandar (28) yang merupakan mantan Narapidana (Napi).

Iskandar yang baru menghirup udara bebas dari Lapas Klas IIA Jambi atas kasus penyalahgunaan narkoba, kembali tersandung masalah hukum atas kasus penyiraman air keras terhadap Mentari yang merupakan istrinya sendiri pada Jum’at (9/1/2021).

Seperti dilansir dari Sindonews.com pelaku sempat menjadi DPO. Namun ahirnya Satreskrim Polres Tebo berhasil membekuk pelaku di kediaman orang tuanya, Desa Lempur Mudik, Kecamatan Gunung Rayo, Kabupaten Kerinci.

Baca Juga   Kepsek & Guru SMPN 6 Merlung Diduga Lalaikan Tugas

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono melalui Kasat Reskrim AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K. Mahara mengatakan, penangkapan pelaku atas kasus tindakan KDRT atas istri sendiri kabur melarikan diri usai menyiran istrinya dengan air keras hingga mengenai wajah istrinya serta bibi dan keponakannya.

Pelaku ditangkap, Jumat (29/1/2021), sekira pukul 07.00 WIB. Setelah itu pelaku langsung dibawa ke Polres Tebo guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga   Kasus yang Seret Direktur PT Tamarona Mas Indonesia Segera Dilimpahkan ke JPU

Derdasarkan Laporan Polisi nomor: LP/B – 01 /I/2021/JAMBI/RES TEBO/SPKT tanggal 08 Januari 2021 diketahui korban mengajak pelaku untuk sarapan bersama keluarga.

Setelah itu pelaku mandi dan menghidupkan kompor, selanjutnya terlapor membawa gelas plastik keluar dan memanggil korban untuk diajak bicara, namun korban menolak.

Saat itu pelaku mengajak korban bicara dan menanyakan korban dengan bahasa, “Dek, kamu sudah ikhlas menceraikan aku”. Lalu korban menjawab, “Saya sudah ikhlas untuk pisah”.

Baca Juga   Mengaku Panik, Ibu Muda Cekik Bayinya Dari Hasil Hubungan Gelap

Setelah itu, pelaku langsung menyiramkan cairan dalam gelas plastik ke arah korban, sehingga mengenai wajah korban dan mengalami rusak.

Pelaku sempat dikejar oleh ayah korban, namun tidak membuahkan hasi. Atas kejahatan ini pelaku dikenakan pasal 44 ayat (1) Jo pasal 5 huruf a Jo pasal 351 KUHP.***

Share :

Baca Juga

Hukrim

Pemulihan Ekonomi Dampak Covid-19, Program Dumisake Menjadi Solusi Al Haris-Sani

Hukrim

Dikira Bawa Rokok Ilegal, Saat Diperiksa Ternyata Menemukan Ini

Hukrim

Guru PNS Curhat, Suaminya Genjot Pejabat Disdik 7 Kali Saat Jam Kerja

Hukrim

Polres Tanjabbar Berhasil Amankan Puluhan Box Styrofoam Berisi Baby Lobster

Hukrim

Oknum PNS Digerebek Mesum di ‘Mobil Goyang’ Dicambuk 18 Kali

Hukrim

Saat Patroli, Polantas Amankan Truck Bawa Minyak BBM Ilegal

Batanghari

Enam Bulan Lakoni Sebagai Pengedar, Warga Batanghari Ditangkap BNNK Batanghari

Hukrim

Sentra Gakkumdu Merangin Hentikan Kasus Laporan Al Haris dan Belasan ASN