Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Hukrim ยท 4 Okt 2021 15:21 WIB

Ketahuan Mencuri, Seorang Buruh di Jambi Tega Habisi Nyawa Bosnya Dengan Cangkul


 Polres Muarojambi gelar perkara kasus perkara pembunuhan Perbesar

Polres Muarojambi gelar perkara kasus perkara pembunuhan

Kabarjambikito.com– Kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan masyarakat kabupaten Muaro Jambi pada 17 September 2021 lalu.

Akhirnya menemukan titik terang, pasalnya Polres Muaro Jambi berhasil mengungkap kasus tersebut. Yang lebih mengejutkan dari kejadian ini ternyata pelaku telah berencana melakukan pembunuhan selama satu Minggu.

Dan pelaku tidak lain adalah buruh yang bekerja kepada korban selama tiga bulan terakhir dan tega menghabisi korban dengan menggunakan cangkul lalu di kuburkan tidak jauh dari lokasi.

BACA LAINNYA  Pria Ini Dringkus Polisi Setelah Menghamili Anaknya Sendiri

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pelaku pembunuh adalah A (23) di kenakan pasal 340, 338 dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

“Ini merujuk pembunuhan berencana, Tsk di ancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati” Ujar Kapolres Muaro Jambi, Senin (04/10/2021).

Berdasarkan hasil otopsi korban Damson (57) mengalami retak pada bagian tulang Rahang sebelah kiri akibat pukulan benda tumpul, korban berhasil ditemukan setelah tiga hari di kuburkan oleh pelaku.

BACA LAINNYA  Yongli Minta Polres Muaro Jambi Usut Tuntas Dugaan Penggelapan Roda Empat

“Pelaku mengaku menghabisi korban menggunakan cangkul lantaran ketahun mengambil uang dan sudah merencanakan pembunuhan ini selama satu minggu, serta telah menyiapkan lubang untuk menguburkan korban sejak tiga hari sebelum kejadian, korban juga sakit hati lantaran tidak diberi uang pinjaman oleh korban” ungkapnya.

Selain mengamankan pelaku berinisial A (23), polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah cangkul yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban, baju korban, pakaian pelaku yang di beli dari hasil mengambil uang korban, sepeda Motor korban dan handphone.

BACA LAINNYA  SKK Migas Tanda Tangani Kontrak Kerja Sama WK Agung I, Agung II dan North Ketapang

“Pelaku hanya satu orang, dan saat ini telah di amankan di Mapolres Muaro Jambi” tutupnya.

Sementara itu, pelaku saat diwawancarai mengaku telah merencanakan pembunuhan ini satu Minggu sebelumnya, karena pelaku sakit hati lantaran tidak diberi pinjaman uang oleh korban.

“Sudah direncanakan satu Minggu sebelumnya, menyiapkan lubang untuk menguburkan korban tiga hari sebelumnya” tutupnya. (Jun)

Artikel ini telah dibaca 120 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kericuhan Saat Rapat di Kantor Bupati, Seorang Warga Meninggal Dunia

5 Juli 2022 - 21:29 WIB

Artis Nikita Mirzani Terancam 12 Tahun Hukuman Penjara

3 Juli 2022 - 14:19 WIB

Dari Jukir Hingga Tukang Ojek Online Diringkus Polisi

30 Juni 2022 - 23:10 WIB

Perkara SPALD-T Kabupaten Batanghari TA 2019 Kembali di Sidang JPU

21 Juni 2022 - 08:41 WIB

Polisi Sudah Kantongi Nama dan Data Dugaan Korupsi Pada Anak PTPN VI Jambi

9 Juni 2022 - 17:47 WIB

Dua Terduga Pengedar Narkoba di Pemayung Ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari

1 Juni 2022 - 11:11 WIB

Trending di Hukrim