Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Hukrim · 4 Okt 2021 15:21 WIB

Ketahuan Mencuri, Seorang Buruh di Jambi Tega Habisi Nyawa Bosnya Dengan Cangkul


 Polres Muarojambi gelar perkara kasus perkara pembunuhan Perbesar

Polres Muarojambi gelar perkara kasus perkara pembunuhan

Kabarjambikito.com– Kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan masyarakat kabupaten Muaro Jambi pada 17 September 2021 lalu.

Akhirnya menemukan titik terang, pasalnya Polres Muaro Jambi berhasil mengungkap kasus tersebut. Yang lebih mengejutkan dari kejadian ini ternyata pelaku telah berencana melakukan pembunuhan selama satu Minggu.

Dan pelaku tidak lain adalah buruh yang bekerja kepada korban selama tiga bulan terakhir dan tega menghabisi korban dengan menggunakan cangkul lalu di kuburkan tidak jauh dari lokasi.

BACA LAINNYA  Sering Transaksi Narkoba di Kebun Sawit, Warga Teluk Leban Diringkus BNNK Batanghari

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pelaku pembunuh adalah A (23) di kenakan pasal 340, 338 dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

“Ini merujuk pembunuhan berencana, Tsk di ancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati” Ujar Kapolres Muaro Jambi, Senin (04/10/2021).

Berdasarkan hasil otopsi korban Damson (57) mengalami retak pada bagian tulang Rahang sebelah kiri akibat pukulan benda tumpul, korban berhasil ditemukan setelah tiga hari di kuburkan oleh pelaku.

BACA LAINNYA  Siswi SMP Dirudapaksa Teman Kenalan di Instagram, Habis Minum Air Putih Tiba-tiba Pusing dan Lemas

“Pelaku mengaku menghabisi korban menggunakan cangkul lantaran ketahun mengambil uang dan sudah merencanakan pembunuhan ini selama satu minggu, serta telah menyiapkan lubang untuk menguburkan korban sejak tiga hari sebelum kejadian, korban juga sakit hati lantaran tidak diberi uang pinjaman oleh korban” ungkapnya.

Selain mengamankan pelaku berinisial A (23), polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah cangkul yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban, baju korban, pakaian pelaku yang di beli dari hasil mengambil uang korban, sepeda Motor korban dan handphone.

BACA LAINNYA  Oknum Penghina Warga Jambi Telah di Kantongi Polisi

“Pelaku hanya satu orang, dan saat ini telah di amankan di Mapolres Muaro Jambi” tutupnya.

Sementara itu, pelaku saat diwawancarai mengaku telah merencanakan pembunuhan ini satu Minggu sebelumnya, karena pelaku sakit hati lantaran tidak diberi pinjaman uang oleh korban.

“Sudah direncanakan satu Minggu sebelumnya, menyiapkan lubang untuk menguburkan korban tiga hari sebelumnya” tutupnya. (Jun)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sering Transaksi Narkoba di Kebun Sawit, Warga Teluk Leban Diringkus BNNK Batanghari

12 Oktober 2021 - 13:50 WIB

Demi Keadilan, DPR Minta Usut Tuntas Kasus Pemerkosaan Anak di Luwu Timur

12 Oktober 2021 - 07:38 WIB

Diduga Komsumsi Narkoba, Warga Muara Tembesi Diamankan Petugas Polisi

10 Oktober 2021 - 02:41 WIB

Masyarakat Demo di Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Ini Masalahnya?

10 Oktober 2021 - 00:06 WIB

Ketua Pokja ULP UIN STS Jambi Resmi Ditahan Jaksa

8 Oktober 2021 - 20:59 WIB

Jewer Telinga Anaknya, Orang Wali Murid Tebas Kepsek Dengan Parang

7 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Trending di Hukrim