Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Hukrim

Senin, 4 Oktober 2021 - 15:21 WIB

Ketahuan Mencuri, Seorang Buruh di Jambi Tega Habisi Nyawa Bosnya Dengan Cangkul

Polres Muarojambi gelar perkara kasus perkara pembunuhan

Polres Muarojambi gelar perkara kasus perkara pembunuhan

Kabarjambikito.com– Kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan masyarakat kabupaten Muaro Jambi pada 17 September 2021 lalu.

Akhirnya menemukan titik terang, pasalnya Polres Muaro Jambi berhasil mengungkap kasus tersebut. Yang lebih mengejutkan dari kejadian ini ternyata pelaku telah berencana melakukan pembunuhan selama satu Minggu.

Dan pelaku tidak lain adalah buruh yang bekerja kepada korban selama tiga bulan terakhir dan tega menghabisi korban dengan menggunakan cangkul lalu di kuburkan tidak jauh dari lokasi.

BACA LAINNYA  Mantap!! Al Haris Hibur Masyarakat Jambi Dengan Lagi Charly

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pelaku pembunuh adalah A (23) di kenakan pasal 340, 338 dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

“Ini merujuk pembunuhan berencana, Tsk di ancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati” Ujar Kapolres Muaro Jambi, Senin (04/10/2021).

Berdasarkan hasil otopsi korban Damson (57) mengalami retak pada bagian tulang Rahang sebelah kiri akibat pukulan benda tumpul, korban berhasil ditemukan setelah tiga hari di kuburkan oleh pelaku.

BACA LAINNYA  Hina Profesi Jurnalis Lewat Medsos, Oknum ASN Diamankan Polisi

“Pelaku mengaku menghabisi korban menggunakan cangkul lantaran ketahun mengambil uang dan sudah merencanakan pembunuhan ini selama satu minggu, serta telah menyiapkan lubang untuk menguburkan korban sejak tiga hari sebelum kejadian, korban juga sakit hati lantaran tidak diberi uang pinjaman oleh korban” ungkapnya.

Selain mengamankan pelaku berinisial A (23), polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah cangkul yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban, baju korban, pakaian pelaku yang di beli dari hasil mengambil uang korban, sepeda Motor korban dan handphone.

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Perusahaan Tetap Memperhatikan Lingkungan Hidup

“Pelaku hanya satu orang, dan saat ini telah di amankan di Mapolres Muaro Jambi” tutupnya.

Sementara itu, pelaku saat diwawancarai mengaku telah merencanakan pembunuhan ini satu Minggu sebelumnya, karena pelaku sakit hati lantaran tidak diberi pinjaman uang oleh korban.

“Sudah direncanakan satu Minggu sebelumnya, menyiapkan lubang untuk menguburkan korban tiga hari sebelumnya” tutupnya. (Jun)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polres Kerinci Ringkus Dua Pemuda Aniayah Kakek

Hukrim

Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, Warga Kerinci Diamankan Polisi

Hukrim

Terlibat Pertengkaran, Lengan Kiri Warga Kecamatan Marosebo Kena Bacok

Hukrim

Polisi Tangkap Berandalan Genk Motor Yang Serang Warung Sate Daerah Mayang

Batanghari

Sering Transaksi Narkoba di Kebun Sawit, Warga Teluk Leban Diringkus BNNK Batanghari

Hukrim

Melawan Saat Ditangkap, Eksekutor Geng Motor Dihadiahkan Timah Panas

Hukrim

Penasehat Hukum KPA Gubri Laporkan Larshen Yunus ke Polda Riau

Hukrim

12 Orang Saksi Kasus Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2017 Diperiksa KPK Hari Ini