Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Batanghari · 3 Feb 2022 02:58 WIB

Ketua PC PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah


 Ketua PC  PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah Perbesar

Kabarjambikito.com -PMII atau singkatan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang lahir dari organisasi kemasyarakatan Islam terbesar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama’ (NU) pada tanggal 17 April 1960.

Pendirian PMII dimotori oleh kalangan muda NU (meskipun di kemudian hari dengan dicetuskannya Deklarasi Murnajati 14 Juli 1972, PMII menyatakan sikap independen dari lembaga NU).

Dan organisasi ini sudah menyebar diseluruh Indonesia hingga ke daerah-daerah. Seperti hari ini, Rabu (2/2/2020). Sejumlah pengurus PMII Cabang Batanghari mengadakan acara pelantikan dengan masa khidmat 2022-2022 yang berlangsung di Gedung Pemuda Muara Bulian.

BACA LAINNYA  Edarkan Narkoba, Pasutri di Batanghari Diringkus Polisi

Ketua PC PMII Kabupaten Batanghari, Mauludin, S.Pd kepada Kabarjambikito.com mengatakan, pasca pelantikan dirinya akan bersama pengurus lainya akan menyusun program dalam Rekercab ( Rencana Kerja Cabang ).

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar : Soal Tapal Batas Merupakan Prioritas Pemerintah Daerah

” Tentunya dalam Rakercab ini, apapun program satu dalam masa jabatan akan kita sampaikan dalam forum ini,” katanya, Rabu (2/2/2022).

Semoga terkait masalah pemerintah, Mauludin juga menyebutkan, akan tetap dan terus mengawal kebijakan-kebijkan oleh Bupati Fadhil Arief dan Wakil Bupati H Bakhtiar.

Namun ketika PMII perlu berkoordinasi dan sejalan dengan bupati yang tidak menyalahkan aturan yang ada, atau kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat akan didukung.

BACA LAINNYA  Mau dapat Voucher Nginap Atau Makan di Hotel, dan Ada Voucher Kecantikan, Yuk Ikutin Ni..

“Kalau kebijakan yang tidak merugikan rakyat pasti kita dukung dan support. Tapi kalau menyalahkan aturan PMII tidak akan tinggal diam ,” pungkasnya.

Selain Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, juga hadir pada acara tersebut yakni, Kapolres Batanghari, Ketua KPU Batanghari, Ketua Bawaslu Batanghari, Ketua TP PKK Batanghari, HMI, Forkopimda, dan para tamu undangan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

17 Mei 2022 - 22:57 WIB

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Rawan Begal, Para Pemudik Waspada Melintas di Sini

1 Mei 2022 - 10:34 WIB

Fadhil Arief: Milenial Boleh Gaul, Tapi Agama Jadi Yang Utama

30 April 2022 - 11:48 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

Trending di Batanghari