Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Batanghari · 17 Sep 2021 08:26 WIB

Kilas Balik Berita MFA Saat Berjuang Balik Kampung


 Bacalon Bupati Batanghari, MFA Kembalikan Formulir Pendaftaran Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Batanghari, Akmaluddin. (Foto: Syahreddy/ Nuansajambi.com Perbesar

Bacalon Bupati Batanghari, MFA Kembalikan Formulir Pendaftaran Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Batanghari, Akmaluddin. (Foto: Syahreddy/ Nuansajambi.com

Kabarjambikito.com – Sekira pukul 18.45 WIB Bacalon Mohammad Fadhil Arief (MFA) Bupati Batanghari mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Batanghari untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Batanghari.

Bacalon Bupati yang dikenal dengan hastag #2020BalikKampung itu bersama beberapa tim relawan disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Batanghari, Akmaluddin S PdI.

Dilansir dari Nuansajambi.com, kepada awak media MFA mengatakan, untuk maju pada Pilkada Batanghari selain keinginan dari dirinya sendiri, juga atas dorongan masyarakat yang membuat keyakinan untuk jadi pemimpin kedepannya.

” Bahwa saya harus berikhtiar untuk maju secara sunguh-sungguh, dan dorongan para ulama, sahabat serta kawan-kawan anak muda yang ada di Batanghari akan memberi energi baru bagi saya untuk dengan semaksimal mungkin untuk memaju dan kesejahteraan Kabupaten Batanghari.” Sebutnya, Senin (16/9/2021).

BACA LAINNYA  Komisi II DPR: Pemilu 2024 Sangat Mahal, Biayanya Tak Kurang dari Rp 150 Triliun

Ia juga menyebutkan, batanghari dengan salah satu problema reformasi birokrasi yang tidak berjalan sebagimana mestinya. Sebagai birokrat dirinya menyakini, bahwa, birokrat sebagai pelayan masyarakat ini yang akan menjadi hal yang baik bagi kemajuan kabupaten Batanghari.

” Bagaimana kita ketahui, bupati adalah pengendali tertinggi dari fungsi pelayanan kepada masyarakat. Apabila pelayanan lancar, tepat dan cepat, maka roda perekonomian akan bergerak lebih baik, dan akan terjadi pembehanan infrastruktur jalan supaya sumber-sumber kehidupan masyarakat mudah untuk di distribusikan, mudah untuk di pasarkan, dan mudah untuk dikembangkan.” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Dilantik Harus Kerja Untuk Batanghari Tangguh

Sementara saat disinggung apa saja persiapan untuk maju, Ia mengatakan, saat ini dirinya akan mengikuti mekanisme yang ada. Karen Partai Politik (Parpol) adalah institusi demokrasi yang ada di Negara Republik Indonesia yang secara regulasi diatur oleh undang-undang.

” Dan kita menyakini, dorongan-dorongan kepada saya ini nurani dari masyakarat Kabupaten Batanghari, dan hati nurani masyarakat harus saya sambut dengan ikhtiar dengan usaha yang sunguh-sungguh. Dan keputusan kita serahkan pada Allah SWT.” Jelasnya.

BACA LAINNYA  Hadiri MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi, Bupati Tanjabbar : Membumikan Ajaran Al-Qur'an

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Batanghari, Akmaluddin mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Batanghari.

” Sampai saat ini sudah ada 4 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran, antara lain Pak Mahdan, Hafiz Fattah, Ibu Yunninta Asmara, dan terakhir Pak Fadhil Arief” ungkapnya.

(Syahreddy)

Artikel ini telah dibaca 234 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Fadhil Arief: Kesepakatan Bentuk Kererpaduan dan Sinergisitas Saling Membantu

15 Oktober 2021 - 06:00 WIB

Upaya Padamkan Api Sumur Minyak, Polda Jambi Masih Menunggu Alat Dari Sumsel

14 Oktober 2021 - 20:44 WIB

Trending di Batanghari