Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Batanghari

Jumat, 17 September 2021 - 08:26 WIB

Kilas Balik Berita MFA Saat Berjuang Balik Kampung

Bacalon Bupati Batanghari, MFA Kembalikan Formulir Pendaftaran Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Batanghari, Akmaluddin. (Foto: Syahreddy/ Nuansajambi.com

Bacalon Bupati Batanghari, MFA Kembalikan Formulir Pendaftaran Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Batanghari, Akmaluddin. (Foto: Syahreddy/ Nuansajambi.com

Kabarjambikito.com – Sekira pukul 18.45 WIB Bacalon Mohammad Fadhil Arief (MFA) Bupati Batanghari mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Batanghari untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Batanghari.

Bacalon Bupati yang dikenal dengan hastag #2020BalikKampung itu bersama beberapa tim relawan disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Batanghari, Akmaluddin S PdI.

Dilansir dari Nuansajambi.com, kepada awak media MFA mengatakan, untuk maju pada Pilkada Batanghari selain keinginan dari dirinya sendiri, juga atas dorongan masyarakat yang membuat keyakinan untuk jadi pemimpin kedepannya.

” Bahwa saya harus berikhtiar untuk maju secara sunguh-sungguh, dan dorongan para ulama, sahabat serta kawan-kawan anak muda yang ada di Batanghari akan memberi energi baru bagi saya untuk dengan semaksimal mungkin untuk memaju dan kesejahteraan Kabupaten Batanghari.” Sebutnya, Senin (16/9/2021).

BACA LAINNYA  Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

Ia juga menyebutkan, batanghari dengan salah satu problema reformasi birokrasi yang tidak berjalan sebagimana mestinya. Sebagai birokrat dirinya menyakini, bahwa, birokrat sebagai pelayan masyarakat ini yang akan menjadi hal yang baik bagi kemajuan kabupaten Batanghari.

” Bagaimana kita ketahui, bupati adalah pengendali tertinggi dari fungsi pelayanan kepada masyarakat. Apabila pelayanan lancar, tepat dan cepat, maka roda perekonomian akan bergerak lebih baik, dan akan terjadi pembehanan infrastruktur jalan supaya sumber-sumber kehidupan masyarakat mudah untuk di distribusikan, mudah untuk di pasarkan, dan mudah untuk dikembangkan.” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Inspektorat Batanghari Tengah Proses Audit BumDes, Ini Jenis Usaha BumDes Rambutan Masam

Sementara saat disinggung apa saja persiapan untuk maju, Ia mengatakan, saat ini dirinya akan mengikuti mekanisme yang ada. Karen Partai Politik (Parpol) adalah institusi demokrasi yang ada di Negara Republik Indonesia yang secara regulasi diatur oleh undang-undang.

” Dan kita menyakini, dorongan-dorongan kepada saya ini nurani dari masyakarat Kabupaten Batanghari, dan hati nurani masyarakat harus saya sambut dengan ikhtiar dengan usaha yang sunguh-sungguh. Dan keputusan kita serahkan pada Allah SWT.” Jelasnya.

BACA LAINNYA  Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Batanghari, Akmaluddin mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Batanghari.

” Sampai saat ini sudah ada 4 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran, antara lain Pak Mahdan, Hafiz Fattah, Ibu Yunninta Asmara, dan terakhir Pak Fadhil Arief” ungkapnya.

(Syahreddy)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Warga Marosebo Ulu Sambut Tahun Baru Dengan Shalawatan

Batanghari

Berikut Jumlah ASN dan PTT Batanghari Yang Telah di Vaksin

Batanghari

Kades Terpilih Hadir di Musyawarah Bersama, Warga Minta Bantuan Mesin Perontok Padi

Batanghari

Saat Ini di Batanghari Masih Kekurangan Pengawas Sekolah

Batanghari

Alif Sosok Yang Humoris dan Baik di Mata Teman-temannya

Batanghari

Komitmen Membangun Batanghari, TAPD dan Banggar Terus Dibangun

Batanghari

Ribuan Peserta PWN Bakal Ramaikan 5 Desa di Batanghari, Al Haris: Kita Sukseskan Bersama

Batanghari

Kreen…. BKP Batanghari Bakal Jadikan Hutan Kota Muara Bulian Tempat Wisata