Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Bisnis · 8 Okt 2021 19:53 WIB

KK Migas – KKKS SRMD Serahkan Bansos Untuk Masyarakat Sarolangun


 KK Migas – KKKS SRMD Serahkan Bansos Untuk Masyarakat Sarolangun Perbesar

Kabarjambikito.com – SKK Migas – KKKS Sele Raya Merangin Dua (SRMD) wilayah Sarolangun salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Kemasyarakatan dengan pemberian paket berupa beras super. Bansos ini disalurkan di wilayah Kabupaten Sarolangun, yang dilaksanakan di tiga tempat dalam Kabupaten Sarolangun, antara lain Desa Karmen dan Lubuk Napal Kecamatan Pauh dan Desa Mekar Sari Kecamatan Pelawan.

Untuk kegiatan Bansos Kemasyarakatan ini akan digelar selama Dua hari, dimana untuk hari Pertama, Kamis (07/10/2021) pagi di desa Karmen Kecamatan Pauh yang dilaksanakan di Kantor Desa Karmen dilanjutkan di desa Mekar Sari, Kecamatan Pelawan, sedangkan Jumat (08/10/2021) di desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh.

BACA LAINNYA  Viral !!! Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Kos-kosan Sambil Live Instagram

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan dari Pemkab Sarolangun dalam hal ini Kabag Pemerintahan Setda Sarolangun Imron, S.STP, Camat Pauh Jufri, Kepala Desa Karmen Deni Wahyudi dan warga penerima Bansos Kemasyarakatan dari setiap desa.

Direktur PT.SRMD melalui Public Relation SRMD, Salwaluna Doanne didampingi Tanheri mengatakan, jika Pemberian Bansos ini menindaklanjuti surat tertanggal 27 September 2021 Nomor: 011/PR-SRMD/IX/2021 melalui anggaran WP&B tahun 2021 program kegiatan kesehatan dukungan atas Pandemi Covid 19, Program Pengembangan Masyarakat (PPM) dan Program Tanggung Jawab Sosial (TJS).

” Ini merupakan program kita untuk pengembangan masyarakat dan program Tanggung Jawavb Sosial,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Hadapi Target Lifting 2022, SKK Migas Selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2021

Pada kegiatan ini PT.SRMD menyalurkan sebanyak 150 Sak beras yang dibagi untuk 3 Desa tersebut, dimana Satu desa mendapatkan 50 sak untuk dibagikan ke masyarakatnya. Selain bantuan beras, PT.SRMD juga dalam waktu dekat ini akan menyalurkan bantuan lainnya, seperti alat kesehatan dan pendidikan untuk sekolah dan Madrasyah.

” Kali ini kita salurkan sebanyak 150 sak beras untuk 3 Desa, dan dalam waktu dekat ini kita juga akan menyalurkan bantuan alat kesehatan dan pendidikan,” jelas Salwaluna.

Terakhir dirinya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan terkhusus untuk masyarakat Tiga Desa tersebut dan pada umumnya masyarakat di Kabupaten Sarolangun.

BACA LAINNYA  Sawah Talang Umo Tinggal Jadi Magnet Warga , Pemkab Batanghari: Akan Kita Dijadikan Tempat Wisata

” Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat,” tutupnya.

Sementara Kabag Pemerintahan Setda Sarolangun, Imron, S.STP atas nama Pemkab Sarolangun mengucapkan banyak terimakasih kepada SKK Migas KKKS SRMD (Sele Raya Merangin Dua) yang sudah menyalurkan bantuan, semoga bantuan ini bisa berkelanjutan.

Senada, Camat Pauh Jufri juga mengucapakan terimakasih kepada KKKS SRMD, dan berharap bantuan seperti ini dapat terus berlanjut setiap tahun untuk kesejahteraan masyarakat desa yang berada dilokasi dengan kegiatan KKKS SRMD.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

19 Mei 2022 - 15:22 WIB

SKK Migas Kunjungi Lokasi Temuan Migas Baru di Sumatera Selatan

15 Mei 2022 - 19:36 WIB

Premier Oil Melakukan Pengeboran Laut Dalam di WK Andaman II

13 Mei 2022 - 07:35 WIB

SKK Migas – KKKS Jindi South Jambi Serahkan 75 Al Qur’an Kepada Komunitas Milenial Santri Peduli

5 Mei 2022 - 08:27 WIB

Optimasi Pengembangan Lapangan Tahap-2 WK Rokan Disetujui, Tambah Investasi Hulu Migas Rp. 35 Trilyun

29 April 2022 - 06:03 WIB

Success Ratio Sumur Eksplorasi Mencapai 80%

27 April 2022 - 11:56 WIB

Trending di Bisnis