Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Batanghari / Kabar Daerah

Senin, 6 Desember 2021 - 16:40 WIB

KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Beri Bantuan Dana CSR Kepada Siswa Berprestasi di Batanghari

Kepala Sekolah SD Negeri 33/1 Simpang sungai Rengas, Mustapa, S.Pd.SD tandatangani bantuan beasiswa

Kepala Sekolah SD Negeri 33/1 Simpang sungai Rengas, Mustapa, S.Pd.SD tandatangani bantuan beasiswa

Kabarjambikito.com – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Miga Jindi South Jambi B Co., Ltd sebagai operator Blok South Jambi B pada Senin (06/12/2021) pagi, memberikan bantuan beasiswa berprestasi kepada sekolah yang berada tidak jauh dari Gas Plant yang dioperasikan oleh Jindi South Jambi B Co., Ltd diwilayah Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Bantuan beasiswa berprestasi tersebut diberikan kepada tiga sekolah, yakni SD Negeri 33/1 Kelurahan Simpang Sungai Rengas yang terletak di kecamatan maro sebo ulu, sedangkan SD Negeri 129/1 Negeri Simpang Rantau Gedang dan SD Negeri 137/1 Simpang Sungai Puar terletak di kecamatan Mersam.

BACA LAINNYA  Maulana Jamu Ketua Ombudsman RI Makan Kepala Kambing

Public Relation Jindi South Jambi B Co., Ltd, Surya Kesuma yang menyerahkan langsung bantuan beasiswa berprestasi tersebut mewakili manajemen mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan, dana pendidikan untuk beberapa sekolah negeri. Yang mana Perusahaan Jindi South Jambi B Co., Ltd, memberikan dana sebesar 18 juta untuk dibagikan kepada siswa berprestasi.

“Alhamdulillah hari ini telah menyelesaikan kegiatan terkait dana pendidikan senilai Rp. 18.000.000 untuk diberikan ke 3 Sekolah Dasar. Insyaallah kedepannya jika ada dana tetap kita bantu, untuk saat ini kita lihat dulu dari hasil yang kita dapati. Soalnya kita belum tahu ini rencana kedepan, untuk itu kita sama-sama berdoa mudah-mudahan bisa disalurkan kembali,” Kata Surya Kesuma, Publik Relation Jindi South Jambi B Co., Ltd, Saat diwawancarai Jurnalis Kabarjambikito.com .

Dikatakan Surya, jika produksi sudah normal kedepannya terkait CSR Insyaallah lebih tepat sasarannya.

BACA LAINNYA  Kamis Ini Fadhil Arief Bakal Lantik Kades Terpilih

“Kita berharap tidak hanya sekolah dasar saja, tapi masih banyak sekolah-sekolah yang lain harus kita bantu. Yang jelas CSR ini akan tepat sasarannya,” Ujar Surya.

Bantuan Beasiswa berprestasi yang diberikan SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd. diterima langsung oleh pihak sekolah. Salah satunya Kepala Sekolah SD Negeri 33/1 Simpang sungai Rengas, Mustapa, S.Pd.SD menyampaikan dengan adanya bantuan sosial ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada SKK Migas-Jindi South Jambi B Co., Ltd,.

BACA LAINNYA  Banyak Jadi Korban Geng Motor, Polresta Jambi Minta Ortu Serius Awasi Anaknya

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan siswa berprestasi ini dan mendo’akan agar Perusahaan Jindi bisa terus sukses dikemudian hari. Semoga kedepannya bantuan ini berlanjut dan dunia pendidikan semakin maju di kabupaten Batanghari umumnya dan SD Negeri 33/1 pada khususnya,” Ujar Mustopa, S.Pd.SD (Edo)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Warga Hendak ke Pasar Sungai Rengas di Stop Petugas

Kabar Daerah

Hadiri Acara Wisuda STKIP/ STIT Abdullah Sani: Berharap Wisudawan Bisa Jadi Enterpreneur

Kabar Daerah

Cari Bibit Muda Atlet Volly, LBC Adakan Turnamen Se-Provinsi Jambi

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Dampingi Gubernur Al Haris Pada Pertandingan Sepak Bola

Kabar Daerah

Gubernur Jambi Alharis: Dukung Partisipasi Politik Perempuan Bina Masyarakat

Kabar Daerah

Terima WBK Dari Tjahjo Kumolo, Polres Merangin Tingkatkan Pelayanan

Batanghari

Fadhil Arief Sebut Susun Tata Ruang Bisa Permudakan Tingkatkan Ekonomi

Peristiwa

Fasilitas Listrik WFC Dicuri, Wabup Tinjau ke Lokasi