Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

Batanghari · 26 Mei 2022 07:31 WIB

Komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur’an Salurkan Al-Qur’an ke Ponpes


 Komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur’an Salurkan Al-Qur’an ke Ponpes Perbesar

Kabarjambikito.com – Komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur’an kembali menyalurkan Al-Qur’an ke pondok pesantren yang berada di kecamatan Pemayung, kabupaten Batanghari, Selasa (24/5/2022).

Penyerahan langsung dilakukan secara simbolis oleh ketua komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur’an, Hermansyah kepada pondok pesantren Darul Ulum II dan Pondok Pesantren Manba’ul Huda yang berada di Desa Rasau, Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan pemayung, kabupaten Batanghari, Jambi.

BACA LAINNYA  Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Sebelumnya, PT Jindi South Jambi B Co., L.td menyerahkan puluhan Al-Qur’an. Tidak hanya itu, para donatur pun ikut serta menyisihkan rezekinya kepada komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur’an, yang mana Al-Qur’an tersebut akan disalurkan melalui tangan kaum muda komunitas Milenial Peduli Santri kepada beberapa pondok pesantren di penjuru Nusantara.

BACA LAINNYA  Al Haris: Kejuaraan ini Bertujuan Mencari Potensi dari Generasi Muda

Komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur’an merupakan wadah kegiatan umat muslim untuk berbagi kebaikan yang secara rutin melaksanakan sejumlah kegiatan keagamaan.

Kegiatan tersebut diimplementasikan ke dalam serangkaian program mewakafkan Al-Qur’an ke pondok pesantren ke seluruh Indonesia untuk menjadikan santri dan santriwati menjadi Penghapal Al-Qur’an.

BACA LAINNYA  MFA Kukuhkan ATAB, Selain Hobi Juga Sebagai Wadah Silaturahmi ke Desa-desa

“Kegiatan ini bertujuan memenuhi kebutuhan Al-Qur’an terutama pihak-pihak yang sangat membutuhkan seperti kelompok pengajian dan pondok pesantren. Harapan saya ke depan, semoga dengan adanya program ini dapat melahirkan generasi-generasi muda terbaik penghafal Al-Qur’an,” Ujar Ketua Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur’an, Hermansyah pada Selasa (24/5/2022) Sore. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Ditanya Jurnalis Tentang Pilgub, Fadhil Arief: Itu Nanti, Kita Sudahi Janji Kita Dengan Rakyat

22 Juni 2022 - 12:32 WIB

Fadhil Arief Akan Perlakukan Adil PNS Yang Kerjanya Baik

22 Juni 2022 - 07:48 WIB

Trending di Kabar Terbaru