Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru · 13 Jun 2022 06:27 WIB

Kukuhkan PKKS, Fadhil Arief: Menjadi Perekat Komunikasi


 Kukuhkan PKKS, Fadhil Arief: Menjadi Perekat Komunikasi Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri sekaligus mengukuhkan Ketua dan Pengurus Perkumpulan Keluarga Kerinci, dan Kota Sungai Penuh (PKKS) serta Ketua Pemuda Kerinci Kabupaten Batanghari. Minggu (12/06/2022).

Acara yang berlangsung di Gedung Pemuda Muara Bulian tersebut juga dihadiri oleh Prof.Dr.Drs.H.Asafri Jaya Bakri,M.A, Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Zainal Effendi, Hasbi Anshori anggota DPR RI, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Asraf,S.Pt seluruh pengurus PKKS se-kabupaten Batanghari.

Momentum Halal Bihalal ini mengusung tema mempererat Silaturahmi dan Partisipasi Dalam Pembangunan Daerah, untuk Mewujudkan Batanghari Tangguh dan Jambi Mantap.

BACA LAINNYA  Pilkades Kembang Seri, Anang Fahri Raih Suara Terbanyak

Ir.Yopridaldi Ketua Umum PKKS Kabupaten Batanghari dalam sambutannya menyampaikan PKKS di Batanghari sudah berumur 30 Tahun, didirikan sejak tahun 1992 dan tidak terasa seiring perjalanan waktu PKKS sudah tiga kali mengalami perubahan nama, yaitu dari HKK menjadi HKKS dan terakhir berubah menjadi nama PKKS.

“Saat ini total anggota PKKS di Batanghari berjumlah 5 ribu KK, tersebar di delapan kecamatan, 14 Kelurahan dan 110 Desa,”ungkap Yopridaldi.

Ketua Umum PKKS Batanghari juga menyebutkan bahwa PKKS Batanghari berkomitmen untuk berpartisipasi membantu pemerintah dalam mewujudkan Batanghari Tangguh di bidang pendidikan, tangguh dibidang Pemerintahan, tangguh di Bidang Perkebunan dan pertanian serta tangguh dibidang sosial budaya sehingga dapat mencapai Jambi Mantap.

BACA LAINNYA  Check In Hotel, Belanja, dan Makan di Restoran di Kota Jambi Harus Tunjukan Sertifikat Vaksin-19

“Kedepannya program kita pertama yaitu pengadaan ambulans, membangun sekretariat dan gedung serba guna, program sosial dan budaya yang disalurkan melalui yayasan Maju bersama Kerinci Sungai Penuh,”tuturnya.

Sementara itu Bupati Batanghari Fadhil Arief dalam pidatonya menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PKKS Kabupaten Batanghari ini. Hal ini bertujuan untuk menguraikan kebuntuan komunikasi.

BACA LAINNYA  Menuju 2024, Diam-Diam  NasDem di Batanghari Mulai Panaskan Mesin Partai

“Ini menjadi perekat komunikasi, dan ini contoh yang baik. Selamat atas pengurus PKKS se-kabupaten Batanghari. Kedepannya banyak yang harus kita uraikan, bagaimana cara tindakan kita berpikir untuk maju bersama. Bagaimana kita mempunyai impian bersama untuk mewujudkan Batanghari Tanggu,”Ungkap Fadhil.

Pengukuhan Perkumpulan Keluarga Kerinci dan Kota Sungai Penuh (PKKS) ini juga diikuti oleh Ketua dan Pengurus PKKS di delapan Kecamatan di Kabupaten Batanghari. Serta Ketua Pemuda Kerinci dan Sungai Penuh Ozi Saifirman.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Pemkab Batanghari Umumkan Kelulusan Calon Peserta JPTP

22 Juni 2022 - 22:35 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Trending di Kabar Terbaru