LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Batanghari

Rabu, 24 Februari 2021 - 09:07 WIB

Kunker ke Pemkab Batanghari, Putra Asal Mersam Ini Bantu Pemasang Jaringan Internet

Anggota DPR RI Komisi I,  Hasbi Ansori Kunker ke Batanghari

Anggota DPR RI Komisi I, Hasbi Ansori Kunker ke Batanghari

Kabarjambikito.com Kedatangan Komisi I DPR-RI, Hasbi Ansori ke Batanghari, Selasa (23/2/2021) disambut oleh Pemkab Batanghari dengan baik.

Kedatangan Hasbi Ansori dalam tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja (Kumker) bersama Kementrian Kominfo RI Kurnia Mentari Putri lansung ke ruag pola Bupati Batanghari guna membahas terkait manfaat jaringan internet.

Berdasarkan hasil survey sebelumnya, Kabupaten Batanghari sendiri merupakan salah satu penerima manfaat jaringan Intenet dari kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia.

Dalam sambutan Plh Bupati Batanghari Mulawarmansyah, Ia mengaku bahwa di Kabupaten yang ia pimpin saat ini masih minim jaringan internet, padahal zaman technologi sekarang ini internet sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga   Bupati Batanghari Sambut Kunker Anggota DPR RI Hasbi Ansori

” Hari ini kita berkumpul disini dalam rangka kegiatan Reses dan pertemuan Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi dengan masyarakat khususnya penerima manfaat program dari Kementrian komunikasi dan Informatika,” Katanya.

Lanjut Mulawarmansyah, Pemda Batanghari juga menegaskan bahwa akan mendukung dan mengambil langkah-langkah yang berguna demi terwujudnya aspirasi masyarakat terkait dengan pelaksanaan program di Kabupaten Batanghari.

” Kita akan bersinergi dengan Pemerintah Pusat dalam mewujudkan keadilan bagi seluruh masyarakat di wilayah Batanghari khususnya menghadapi kesenjangan telekomunikasi dan kesenjangan Internet,” Tambahnya.

Baca Juga   Pejabat Cari Muka Tak Akan Buat Batanghari Berubah, Peran Tim Sangat Penting Untuk Batanghari Tangguh

Ia juga berharap, berkaitan dengan program saat ini dapat di rasakan manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat terutama Daerah atau Kecamatan bahkan Desa yang masuk dalam kriteria terisolir.

” Kita berharap Dengan terealisasinya program pemberian manfaat Internet di Kabupaten Batanghari nantinya akan memberi manfaat positif yang dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama Anggota DPR RI Hasbi Ansori SE MM mengatakan, bahwa efektif pada tanggal 13 Januari 2021 lalu dirinya dipindah tugaskan dari Komisi XI ke komisi I dengan ruang lingkup kerja masalah Pertahanan dan Luar Negeri.

Selama dirinya bertugas di Komisi XI, untuk di Kabupaten Batanghari telah mendapatkan batuan dari mitra kerja sebanyak 4 unit mobil Ambulans dan beberapa bantuan lainnya.

Baca Juga   Dari Kalangan Muda Siap Bertarung di Kancah Pilkades Pulau

” Mendapat informasi bahwa untuk di Provinsi Jambi secara tersirat mendapat pembagian Internet dari Kementrian komunikasi dan Informatika sebanyak 15 unit,” Sambungnya.

Pada kunjungan kerja kali ini kita bersama – sama untuk menyepakati kriteria untuk pemasangan dan titik tempat pemasangan terlebih dahulu.

” Apabila telah disepakati dan disetujui bersama mudah – mudahan di bulan Maret mendatang sudah mulai pemasangan alat jaringan internet.” Sebut putra asli Mersam itu.

(Puji)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Berikan PR Kepada Kadis PMD Batanghari

Batanghari

Program Vaksinasi Priode Pertama Untuk Nakes di Batanghari Sudah Capai 54,43 Persen

Batanghari

Sat Pol PP Larang Jurnalis Meliputi Kegiatan Bupati, Ada Apa?

Batanghari

33 Desa dan Kelurahan di Batanghari Berpotensi Karhutla

Batanghari

Lantik Pokdar Kamtibmas, Kapolres Batanghari: Rapatkan Barisan Bersama Masyarakat

Batanghari

Bersama Sang Istri di Suntik Vaksin Sinovac, Bupati Fadhil Arief Sempat Grogi

Batanghari

25 Pjs Kades Bakal Dilantik Besok Senin di Pendopo Rumdis Bupati Batanghari

Batanghari

Bupati Batanghari, Fadhil Arief Terima Mesin ADM dari Pj Gubernur Jambi