Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Lakalantas · 16 Sep 2021 17:39 WIB

Lagi Truck Batubara Tabrak Siswi, Anggota Dewan Batanghari Langsung Turun ke Lokasi


 Anggota DPRD Batanghari Yoghie Verly Pratama turun ke lokasi kejadian Perbesar

Anggota DPRD Batanghari Yoghie Verly Pratama turun ke lokasi kejadian

Kabarjambikito.com – Lagi-lagi mobil angkutan batubara kembali memakan korban.

Di postingan anggota DPRD Batanghari Yoghie Verly Pratama kecelakaan terjadi Desa Serasah, Kecamatan Pemayung, bahwa telah terjadi kembali musibah kecelakaan antara mobil truck angkutan batuara dengan satu unit pengendara sepeda motor.

Peristiwa lakalantas antara satu unit truck angkutan batu bara menabrak salah seorang siswi SMA yang mengendarai sepeda motor di RT 01 Desa Serasah, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Kanit Lakalantas Polres Batanghari Musis Wanto, saat dihubungi via ponsel-nya membenarkan kejadian tersebut.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Simpang Rimbo

“Ya, kita baru menerima laporan,” ujarnya. Korban dua orang siswi sekolah menengah atas, di salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Pemayung, saat ini kedua orang korban sudah di larikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

Kronologis kejadiannya, satu unit mobil angkutan batu bara jenis Mitsubishi Canter, BA 9952 VD yang di kemudikan atas nama Epondi asal Pangian Tanah Datar, Sumatera Barat melaju dari arah Muara Bulian.

BACA LAINNYA  Lakalantas Jupiter Z1 VS Grandmax, Warga Batanghari Meninggal Ditempat

Sampai di tempat perkara kejadian, mobil yang di kemudikan Epondi hendak mendahului pengendara sepeda motor yang berboncengan berjenis Honda Supra Fit BH 2188 GI yang di kendarai Merry Elvera (16) warga RT 03 Desa Serasah, Kecamatan Pemayung bersama Suci Indah Ramadani, keduanya merupakan pelajar.

Dijelaskan Kanit, pengendara sepeda motor berbalik arah menuju arah ke Jambi, yang sebelumnya pengendara sepeda motor tersebut dari arah Jambi menuju ke Muara Bulian.

BACA LAINNYA  Kecelakaan di Mersam, Vixion VS Fortuner

“Karena berbalik arah, akibatnya kejadian tersebut tidak terelakan, kini kedua pengendra sepeda motor yang diketahui dua orang siswi sudah di rawat di puskesmas terdekat,” tutup Musis Wanto.

Sementara Yoghie Verly Pratama langsung menjenguk korban di Puskesmas.

” Diharapkan kepada seluruh pengguna jalan agar lebih berhati hati lagi dalam mengendarai kendaraannya, terutama di saat jam pulang siswa siswi dari sekolah agar tidak lagi berjatuhan korban.” Pesan anggota DPRD Batanghari itu ***

Artikel ini telah dibaca 2.029 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Braaakkk !!! Mobil Truk Beradu Kambing Dengan Triton

12 Juni 2022 - 15:19 WIB

Kecelakaan di Mersam, Vixion VS Fortuner

3 Mei 2022 - 17:33 WIB

Lakantas, Toyota Agya VS Carry Pick Up di Marosebo Ulu

1 Mei 2022 - 20:03 WIB

Lagi … Truk Batubara Kecelakaan di Sungai Rengas

14 April 2022 - 11:32 WIB

Breaking News!! Kaki dan Tangan Warga Batanghari Patah di Tabrak Truk Batubara

1 April 2022 - 09:37 WIB

Kecelakaan di Kawasan Jembatan Aurduri, Ayah dan Anaknya Meninggal Dunia

29 Maret 2022 - 20:49 WIB

Trending di Lakalantas