Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Lakalantas · 14 Apr 2022 11:32 WIB

Lagi … Truk Batubara Kecelakaan di Sungai Rengas


 Lagi … Truk Batubara Kecelakaan di Sungai Rengas Perbesar

Kabarjambikito.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini dialami oleh dua kendaraan truk batubara kosong Nopol BH 8608 NV dan truk HDL muatan buah-buahan Nopol BA 9377 LO.

Kecelakaan sekira pukul 06.34 WIB, terjadi di jalan lintas Jambi – Muara Bungo, tepatnya di depan Masjid Saripah RT 20 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Kamis (14/04/2022) pagi.

BACA LAINNYA  Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP

Kasatlantas Polres Batanghari melalui Kanit Gakkum SatLantas Polres Batanghari IPDA Erwin Simatupang menjelaskan kronologi kecelakaan berawal dari kendaraan truk batu bara kosong yang dikendarai oleh Suyitno (32) warga Sungai gelam, kecamatan Pall merah kota Jambi ini berjalan dari arah Jambi menuju Tebo.

“Sesampainya di TKP, diduga Suyitno (32) dalam keadaan mengantuk dan berjalan dilajur jalan sebelah kanan,” Ujarnya Erwin.

BACA LAINNYA  PON XX Pupua, Abdullah Sani: Kalian Membuat Bangga Provinsi Jambi

Kemudian, kata IPDA Erwin Simatupang, dari arah berlawanan datang kendaraan yang dikendarai oleh Zulfa Hendra (33) warga Bukittinggi Sumatera barat ini datang dari Tebo menuju Jambi.

“Dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga kendaraan truk muatan kosong menabrak bak samping kanan truk muatan buah-buahan, sehingga terjadinya kecelakaan,” Kata Kanit Gakkum SatLantas Polres Batanghari.

BACA LAINNYA  Balik Dari Yasinan, Warga Sungai Rengas Ditabrak Motor Vixion

Diketahui sopir kendaraan truk batu bara kosong Nopol BH 8608 NV mengalami luka-luka, dan mobil ringsek bagian depan. sedangkan sopir kendaraan muatan buah-buahan Nopol BA 9377 LO dalam keadaan sehat. Namun, bak belakangnya hancur dan muatan yang dibawa berserakan dijalan. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 2.949 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kecelakaan di Mersam, Vixion VS Fortuner

3 Mei 2022 - 17:33 WIB

Lakantas, Toyota Agya VS Carry Pick Up di Marosebo Ulu

1 Mei 2022 - 20:03 WIB

Breaking News!! Kaki dan Tangan Warga Batanghari Patah di Tabrak Truk Batubara

1 April 2022 - 09:37 WIB

Kecelakaan di Kawasan Jembatan Aurduri, Ayah dan Anaknya Meninggal Dunia

29 Maret 2022 - 20:49 WIB

Pengendara Motor Meninggal Dunia di Tabrak Kontainer di Simpang Rimbo

26 Maret 2022 - 12:27 WIB

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Truk PS Terperosok ke Jurang

27 Februari 2022 - 08:12 WIB

Trending di Lakalantas