LIVE TV
Cegah Claster Baru, Tempat Wisata di Kota Jambi Ditutup Pasca Lebaran, 98 Warga Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Himbauan Bupati Fadhil Arief Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli

Home / Lalulintas / Peristiwa/ Sejarah

Minggu, 25 April 2021 - 23:47 WIB

Lakantas di Jalin Timur Jambi – Merlung Memakan Dua Korban Meninggal Dunia

Lokasi kecelakaan di Jalan Lintas Timur Jambi –Merlung. (Foto: Jambipers.com)

Lokasi kecelakaan di Jalan Lintas Timur Jambi –Merlung. (Foto: Jambipers.com)

Kabarjambikito.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi –Merlung, RT 22 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, pada Minggu (25/4/2021) sore. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor melawan truk jenis Hino itu mengakibatkan dua orang warga asal Desa Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, meninggal dunia.

“ Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. Dua sepeda motor dan satu unit truk Hino. TKP-nya di Jalan Lintas Timur Jambi-Merlung RT 22 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi,” kata Kasat Lantas Polres Muaro Jambi melalui Kasubag Humas, AKP Amradi saat dikonfirmasi jurnalis Jambipers.com, Minggu, (25/4/2021).

Amradi mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan itu ada dua korban yang meninggal dunia. Kedua korban merupakan pengendara motor Honda Beat BH 4353 ON beserta penumpangnya. Korban yang meninggal masing-masing atas nama Gery Kurniawan (21) warga RT 5 Desa Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan penumpangnya bernama Irfan Hadi (21), warga RT 5 Desa Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga   Perjalanan Betuah (42)

” Pengendara motor mengalami luka pada bagian kepala dan kaki, korban meninggal dunia di RS Ahmad Ripin. Sedangkan penumpang motor mengalami luka pada bagian kepala dan kaki, korban ini meninggal dunia di TKP,” kata Amradi.

Amradi menjelaskan bahwa peristiwa laka lantas itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat BH 4353 ON yang dikendarai korban Gery Kurniawan melaju dari arah Jambi menuju Merlung. Saat melintas di TKP, Korban Gery berupaya mendahului mobil truk yang ada di depannya. Nahas, usahanya tidak berhasil. Tiba-tiba datang dari arah berlawanan muncul truk Hino bernopol BE 8362 C. Sepeda motor Honda Beat ini akhirnya menabrak bagian depan sebelah kanan truk sehingga membuat pengendara dan penumpangnya terjatuh ke aspal.

Baca Juga   Perjalanan Betuah (53)

Tidak berhenti sampai di situ, hanya berselang beberapa detik di waktu yang hampir bersamaan dari arah Jambi menuju Merlung muncul sepeda motor Yamaha Vixion bernopol BH 4961 OD. Sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju tepat di belakang kedua korban itu turut menabrak sepeda motor Honda Beat yang sudah terlebih dahulu terjatuh ke aspal.

Baca Juga   Gempar !!! Video Perempuan Muda Berhijab Dianiaya Pria Akibat Percintaan

Beruntung pengendara sepeda motor Yamaha Vixion tersebut berhasil selamat. Dia hanya mengalami luka lecet di tubuhnya. “ Pengendara Vixion itu atas nama Alvin Permanda (21), warga RT 5 Desa Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik, Tanjab Barat. Dia hanya mengalami luka lecet. Sedangkan pengemudi truk Hino atas nama Tomi Wibowo (26) warga Bukit Rejo, Desa Negara Aji Baru, Kecamatan Anak Tuba, Kabupaten Lampung Tengah. Dia sehat-sehat, tidak mengalami luka dalam kecelakaan tersebut,” kata Amradi.

Amradi mengatakan, peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia, satu orang luka ringan, serta menimbulkan kerugian materil sekitar Rp5 juta. “ Untuk barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres Muaro Jambi,” kata Amradi.***

Sumber: Jambipers.com

Share :

Baca Juga

Peristiwa/ Sejarah

Rumah Wartawan TVRI Jambi Diobok-obok Maling

Peristiwa/ Sejarah

Perjalanan Betuah (53)

Peristiwa/ Sejarah

Mengerikan, Begini Kronologi Polisi Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Peristiwa/ Sejarah

Gempar!!! Diduga Habis Berkencan Warga di Jambi Mendadak Meninggal

Peristiwa/ Sejarah

Bahasa Cerminan Moral Bangsa

Peristiwa/ Sejarah

Musri : Masyarakat Butuh Gubernur dengan Fisik Prima, Jadi Harus yang Muda

Peristiwa/ Sejarah

Lagi Patroli di Udara, Tim Gabungan Polda Jambi Temukan Rakit Ilegal Loging

Peristiwa/ Sejarah

Pria Kepergok Intip Wanita di WC, Pelaku di Kepret Suami Korban