Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Batanghari ยท 14 Sep 2021 20:41 WIB

Lantik 16 Pejabat Eselon III, Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Mampu Menambah Kinerja 0PD


 Lantik 16 Pejabat Eselon III, Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Mampu Menambah Kinerja 0PD Perbesar

KabarJambiKito.com – Batanghari- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP melakukan pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupatan Batanghari, Selasa, (14/09/2021) .

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar dihadapan seluruh pejabat administrator serta dan para tamu undangan menyampaikan, kepada nama-nama yang telah dilantik agar menjalankan tugas dan kewajibannya sebagaimana mestinya.

“Sebagaimana fungsi dan jabatan itu adalah tanggungjawab masing-masing yang telah di kepada nama-nama yang telah dilantik,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Wabup Bakhtiar: Kita Akan Siapkan Wisata Alam dan Wisata Buatan Dibeberapa Titik

Katanya, besar harapan kepada seluruh nama-nama yang telah dilantik agar mempercepat proses administrasi Kependudukan di Dukcapil itu sendiri,

“Mempersiapkan data yang baik dari lintas OPD dan lain sebagainya, untuk itu perlu diperbaiki secara bersama, antara pemerintah dan masyarakat itu sendiri”, sebutnya.

Ia juga minta agar mampu menambah kinerja 0rganisasi Perangkat Daerah (OPD) di pemerintahan Kabupaten Batanghari secara keseluruhan, serta tetap bersinergi dalam mewujudkan visi misi Batanghari Tangguh. Yang mana menjadi prioritas dan konsentrasi bersama dalam bingkai meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam.

BACA LAINNYA  Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

16 orang Pejabat Eselon III yang dilantik antara lain, Drs.Abdullah Kosim sebagai Kabag SDA, Marta Dinatha S.STP Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ernawati,ST.M.Si Kabag Administrasi dan Pembangunan.

Selanjutnya Ansori,SP menduduki jabatan Kakan Kesbangpol, Billy Akzaiman,S.IP Kabid Tata Lingkungan Dinas LHK, Masdar,SE Sekcam Muara Bulian, Sari Novriandha,S.S.TP Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Dukcapil, Alhamdi,SE Kasubag umum Dinas Dukcapil.

BACA LAINNYA  Datangi Kantor KPU Tanjab Timur, Tim Penyidik Kejari Langsung Bawa Pegawai

Selain itu Musliana,SE sebagai Kasubag Umum dan Keuangan Dinas Dukcapil, M.Hafiz S,SE Kasi kelahiran Dinas Dukcapil, Maimun,S.Pt Kasi Perkawinan dan Perceraian Dinas Dukcapil, M.Ridwan,S.Kom Kasi Kerjasama Dinas Dukcapil.

Sementara itu Thomas Siswa Gran Sasmita,S.STP sebagai Kasubag Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol, Muni,SH Kasubag Kesejahteraan pada Bagian Kesra, A.M. Syafri,SH,MH Kasubag Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum.

Artikel ini telah dibaca 269 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Fadhil Arief Minta Camat dan Kades Bantu Masyarakat Dalam Pengurusan Sertifikat Tanah

10 Juni 2022 - 08:54 WIB

Sambut 1 Muharam Rambutan Masam Bakal Kedatangan Habib, Ust Dhenny Al Fiqrie: Kita Gaungkan Syiar Islam

6 Juni 2022 - 15:51 WIB

Trending di Batanghari