Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Batanghari

Selasa, 14 September 2021 - 20:41 WIB

Lantik 16 Pejabat Eselon III, Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Mampu Menambah Kinerja 0PD

KabarJambiKito.com – Batanghari- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP melakukan pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupatan Batanghari, Selasa, (14/09/2021) .

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar dihadapan seluruh pejabat administrator serta dan para tamu undangan menyampaikan, kepada nama-nama yang telah dilantik agar menjalankan tugas dan kewajibannya sebagaimana mestinya.

“Sebagaimana fungsi dan jabatan itu adalah tanggungjawab masing-masing yang telah di kepada nama-nama yang telah dilantik,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Lantik Pjs Kades, Sekda Azan Minta Jalin Kerjasama Dengan Semua Elemen

Katanya, besar harapan kepada seluruh nama-nama yang telah dilantik agar mempercepat proses administrasi Kependudukan di Dukcapil itu sendiri,

“Mempersiapkan data yang baik dari lintas OPD dan lain sebagainya, untuk itu perlu diperbaiki secara bersama, antara pemerintah dan masyarakat itu sendiri”, sebutnya.

Ia juga minta agar mampu menambah kinerja 0rganisasi Perangkat Daerah (OPD) di pemerintahan Kabupaten Batanghari secara keseluruhan, serta tetap bersinergi dalam mewujudkan visi misi Batanghari Tangguh. Yang mana menjadi prioritas dan konsentrasi bersama dalam bingkai meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam.

BACA LAINNYA  Alhamdulillah... Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk

16 orang Pejabat Eselon III yang dilantik antara lain, Drs.Abdullah Kosim sebagai Kabag SDA, Marta Dinatha S.STP Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ernawati,ST.M.Si Kabag Administrasi dan Pembangunan.

Selanjutnya Ansori,SP menduduki jabatan Kakan Kesbangpol, Billy Akzaiman,S.IP Kabid Tata Lingkungan Dinas LHK, Masdar,SE Sekcam Muara Bulian, Sari Novriandha,S.S.TP Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Dukcapil, Alhamdi,SE Kasubag umum Dinas Dukcapil.

Selain itu Musliana,SE sebagai Kasubag Umum dan Keuangan Dinas Dukcapil, M.Hafiz S,SE Kasi kelahiran Dinas Dukcapil, Maimun,S.Pt Kasi Perkawinan dan Perceraian Dinas Dukcapil, M.Ridwan,S.Kom Kasi Kerjasama Dinas Dukcapil.

Sementara itu Thomas Siswa Gran Sasmita,S.STP sebagai Kasubag Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol, Muni,SH Kasubag Kesejahteraan pada Bagian Kesra, A.M. Syafri,SH,MH Kasubag Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemkab Batanghari Salurkan 12000 Paket Untuk UMKM

Batanghari

Tercium Aroma Penyimpangan, Masyarakat Minta Ispektorat Batanghari Periksa dan Audit Dana BumDes Setiap Desa

Batanghari

Wabup Bakhtiar Ikuti Pelantikan Bupati Merangin Secara Virtual

Batanghari

Panen Jagung Raya di Karmeo, Sekda Azan Berharap Bisa Jadi Motivasi Petani Lain

Batanghari

Tiga Desa di Batanghari Terjangkau oleh Indosat Ooredoo

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Untuk Relokasi Warga Rang Kayo Hitam, Fadhil Arief: Ini Akan Dijadikan Milik Sendiri

Batanghari

Kecelakaan di Batanghari, Mobil Bupati Merangin Ringsek Hantam Truk Batubara

Batanghari

Hadapi Musim Hujan, Pemkab Batanghari Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada