Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Batanghari

Selasa, 14 September 2021 - 20:41 WIB

Lantik 16 Pejabat Eselon III, Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Mampu Menambah Kinerja 0PD

KabarJambiKito.com – Batanghari- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP melakukan pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupatan Batanghari, Selasa, (14/09/2021) .

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar dihadapan seluruh pejabat administrator serta dan para tamu undangan menyampaikan, kepada nama-nama yang telah dilantik agar menjalankan tugas dan kewajibannya sebagaimana mestinya.

“Sebagaimana fungsi dan jabatan itu adalah tanggungjawab masing-masing yang telah di kepada nama-nama yang telah dilantik,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Sekda Sudirman Harapkan PAD Provinsi Jambi Dapat Meningkat Melalui Kerjasama dengan SKK Migas

Katanya, besar harapan kepada seluruh nama-nama yang telah dilantik agar mempercepat proses administrasi Kependudukan di Dukcapil itu sendiri,

“Mempersiapkan data yang baik dari lintas OPD dan lain sebagainya, untuk itu perlu diperbaiki secara bersama, antara pemerintah dan masyarakat itu sendiri”, sebutnya.

Ia juga minta agar mampu menambah kinerja 0rganisasi Perangkat Daerah (OPD) di pemerintahan Kabupaten Batanghari secara keseluruhan, serta tetap bersinergi dalam mewujudkan visi misi Batanghari Tangguh. Yang mana menjadi prioritas dan konsentrasi bersama dalam bingkai meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam.

BACA LAINNYA  Heboh! Dahlan Iskan Blak-blakan Pernah Diperas Anggota DPR Ratusan Miliar -

16 orang Pejabat Eselon III yang dilantik antara lain, Drs.Abdullah Kosim sebagai Kabag SDA, Marta Dinatha S.STP Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ernawati,ST.M.Si Kabag Administrasi dan Pembangunan.

Selanjutnya Ansori,SP menduduki jabatan Kakan Kesbangpol, Billy Akzaiman,S.IP Kabid Tata Lingkungan Dinas LHK, Masdar,SE Sekcam Muara Bulian, Sari Novriandha,S.S.TP Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Dukcapil, Alhamdi,SE Kasubag umum Dinas Dukcapil.

BACA LAINNYA  Tingkatkan SDM, Fadhil Arief Adakan MoU Dengan UIN STS Jambi

Selain itu Musliana,SE sebagai Kasubag Umum dan Keuangan Dinas Dukcapil, M.Hafiz S,SE Kasi kelahiran Dinas Dukcapil, Maimun,S.Pt Kasi Perkawinan dan Perceraian Dinas Dukcapil, M.Ridwan,S.Kom Kasi Kerjasama Dinas Dukcapil.

Sementara itu Thomas Siswa Gran Sasmita,S.STP sebagai Kasubag Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol, Muni,SH Kasubag Kesejahteraan pada Bagian Kesra, A.M. Syafri,SH,MH Kasubag Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Matang Untuk Gelar Rakorda, Bachtiar Tunggu Keputusan DPW Jambi

Batanghari

Fadhil Arief Rakor Bersama Pejabat OPD Batanghari

Batanghari

Sapa Kontingen PWN Kota Jambi di Batanghari, Wawako Maulana Bawa Bingkisan

Batanghari

Api Sumur KM 51 Berhasil Dipadamkan, Kapolres Heru : di Cor Semen

Batanghari

HUT PGRI KE-76, Kepsek ke Siswa: Tanamkan Adab dan Displin

Batanghari

Batasi Mobilitas Masyarakat , Satgas Covid-19 Batanghari Dirikan Posko Dalam Daerah

Batanghari

Dapat Kabar Warga Kesulitan, Polsek Batin XXIV Langsung Beri Bantuan

Batanghari

Tidak Hanya Batik, Zulva Fadhil: Pelaku Seni Yang Lain Juga Kita Bina