Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Kabar Daerah · 4 Des 2021 08:07 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD


 Pejabat eselon II, III dan IV dilantik Wagub Abdullah Sani Perbesar

Pejabat eselon II, III dan IV dilantik Wagub Abdullah Sani

Kabarjambikito.com Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I melantik 278 pejabat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Jumat (3/12/2021), bertempat di Lapangan Dalam Kantor Gubernur Jambi.

“ Hari ini, Pemerintah Provinsi Jambi melakukan pengukuhan, pelantikan, dan pengambilan sumpah/janji pejabat Struktural, yakni Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Tujuan utama pelantikan ini adalah untuk peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi. Artinya, dengan pelantikan ini kinerja Pemerintah Provinsi Jambi harus meningkat, karena esensi pelantikan bukan hanya pergantian orang, tetapi lebih pada peningkatan kualitas kerja,”ujar Wagub.

BACA LAINNYA  Tuntaskan Kendala PDAM, Pemkab  Pasang Booster Berkapasitas 2000

Dalam sambutannya Wagub meminta agar seluruh pejabat yang dilantik hari ini bisa berkinerja baik, yang berdampak pada peningkatan kinerja OPD, dan selanjutnya berakumulasi pada peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi, serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saudara dan Saudari harus membangun kerja tim (team work) dan sinergi lintas OPD dan instansi terkait. Dan dalam pelaksanaan pekerjaan, harus berpedoman pada aturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Minta Bupati/ Walikota Percepatan Vaksinasi

Wagub menekankan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan, para pejabat ini harus menerapkan kerja yang produktif, efektif, dan efisien, serta harus adaptif dengan pemanfaatan teknologi. Pemanfaatan teknologi ini tidak terelakkan, dimana kita hidup masa teknologi canggih, era digital, maka adaptasi dalam penggunaan teknologi merupakan keniscayaan.

BACA LAINNYA  Teguh Santosa : Pencalonan Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI Sesuai UU

“Keberadaan Saudara dan Saudari harus benar-benar kontributif dalam pencapaian visi pembangunan Provinsi Jambi yang dinamakan Visi Jambi MANTAP (Maju Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di Bawah Ridho Allah SWT, yang diturunkan dalam tiga misi, yaitu: Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan, Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah, dan Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia,” katanya.

Artikel ini telah dibaca 138 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Berbenturan Hari Adat Jambi, Jadwal Pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Jambi Ditunda

16 Juni 2022 - 16:38 WIB

Trending di Provinsi Jambi