Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Home / Kabar Daerah / Provinsi Jambi

Sabtu, 4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Pejabat eselon II, III dan IV dilantik Wagub Abdullah Sani

Pejabat eselon II, III dan IV dilantik Wagub Abdullah Sani

Kabarjambikito.com Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I melantik 278 pejabat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Jumat (3/12/2021), bertempat di Lapangan Dalam Kantor Gubernur Jambi.

“ Hari ini, Pemerintah Provinsi Jambi melakukan pengukuhan, pelantikan, dan pengambilan sumpah/janji pejabat Struktural, yakni Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Tujuan utama pelantikan ini adalah untuk peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi. Artinya, dengan pelantikan ini kinerja Pemerintah Provinsi Jambi harus meningkat, karena esensi pelantikan bukan hanya pergantian orang, tetapi lebih pada peningkatan kualitas kerja,”ujar Wagub.

BACA LAINNYA  Demo ke Gubernur Jambi, Massa Minta Al Haris Tandatangani SK

Dalam sambutannya Wagub meminta agar seluruh pejabat yang dilantik hari ini bisa berkinerja baik, yang berdampak pada peningkatan kinerja OPD, dan selanjutnya berakumulasi pada peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi, serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saudara dan Saudari harus membangun kerja tim (team work) dan sinergi lintas OPD dan instansi terkait. Dan dalam pelaksanaan pekerjaan, harus berpedoman pada aturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Al Haris Dorong Porang DJadi Komoditi Unggulan

Wagub menekankan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan, para pejabat ini harus menerapkan kerja yang produktif, efektif, dan efisien, serta harus adaptif dengan pemanfaatan teknologi. Pemanfaatan teknologi ini tidak terelakkan, dimana kita hidup masa teknologi canggih, era digital, maka adaptasi dalam penggunaan teknologi merupakan keniscayaan.

BACA LAINNYA  Ayoo Vaksinasi Massal, Polres Batanghari Bagikan Door Prize Kepada Masyarakat

“Keberadaan Saudara dan Saudari harus benar-benar kontributif dalam pencapaian visi pembangunan Provinsi Jambi yang dinamakan Visi Jambi MANTAP (Maju Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di Bawah Ridho Allah SWT, yang diturunkan dalam tiga misi, yaitu: Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan, Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah, dan Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia,” katanya.

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Lantik Pengurus BIDARA, Al Haris Berpesan, Tanamkan Nilai-nilai Ahlak Yang Baik

Kabar Daerah

Rapat Ekspose Bersama BSI, Bupati Harapkan Peran BSI Dalam CSR

Kota Jambi

Ingat, Ya! Tahun Baru Sejumlah Area Publik di Kota Jambi Ditutup

Provinsi Jambi

Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 65, Selain Para Bupati Juga Dihadiri Tokoh Nasional

Kabar Daerah

Polisi Perketat Keamanan Dibeberapa Titik Rawan Kota Bangko

Kabar Daerah

Al Haris: Kesetaraan Gender Dalam Setiap Aspek Kehidupan Bisa Terwujud

Kabar Daerah

Tinjau Arena MTQ, Wagub Abdullah Sani: Alhamdulillah Berjalan Dengan lancar

Kabar Daerah

Gubernur Al Haris Sambut Mentri PMK Dalam Kunker di Jambi