Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Kabar Terbaru · 1 Apr 2022 18:12 WIB

Lantik 4 Pejabat, Fadhil Arief Sebut ASN Tidak Perlu Menunggu Kapan Pelantikan


 Bupati Fadhil Arief lantik Pejabat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari Perbesar

Bupati Fadhil Arief lantik Pejabat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil dan Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar kembali melantik pembantunya lingkup Pemkab Batanghari. Kali ini didampingi Wabup Bahtiar, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil melantik empat Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Rabu (30/3/2022) sore yang berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Dalam kata sambutannya, Fadhil Arief mengatakan, pelantikan merupakan sesuatu yang biasa terjadi bagi seseorang pejabat pemerintah. Kata Fadhil di mulai dari saat pertama dilantik jadi PNS, kemudian bertahap lagi dilantik hingga memegang jabatan.

” Saya perlu menyampaikan ini semua kepada kawan-kawan ASN, bahwa rute kehidupan pegawai negeri memang seperti itu. Dan tak perlu ditunggu-tunggu,” kata Fadhil dihadapi para pejabat.

BACA LAINNYA  Malam Ini, DPR dan Kemendagri Masih Bahas Jadwal Pemilu 2024

Ia juga menyebutkan, bagi ASN yang ada dilingkup jangan dengan cara yang tidak jelas. Dan jangan pula ASN berdiskusi kapan pelantikan akan dilakukan serta membicarakan tentang jabatan. Karena itu akan memberatkan pikiran bagi ASN itu sendiri.

” Saya mantan pegawai, pak Wabup mantan pegawai. Jadi pasti akan ketauan kecerdasan, kemampuan serta perjuangan kawan-kawan untuk memajukan Kabupaten Batanghari yang kita cintai ini,” pungkas Fadhil Arief.

Lebih lanjut Fadhil Arief mengatakan, dirinya sering analogikan, Bupati dan Wakil itu sebagai pemilik kebun yang perlu ada orang-orang yang merawat kebun tersebut agar bisa menghasilkan yang baik.

BACA LAINNYA  Saya Ingin Tampak Apa Adanya

” Saya dan pak Bakhtiar perlu orang tukang tebas kebun tersebut, dan nanti kebun tersebut dapat memberikan manfaat bagi orang lain, dan juga bisa memberi motivasi kepada kebun-kebun lainnya,” sebut Fadhil.

Jika kita kerja baik, sambung Fadil Arief, yang dapatkan manfaatkan orang pertama kali itu kita sendiri bukan orang lain. Bukan orang yang kita layanan ataupun bukan atasan kita. Karena kita ummat Islam ini, dalam menjalankan tugas yang baik adalah zikir yang paling bagus.

BACA LAINNYA  Pangdam Sriwijaya Berangkatkan Ratusan Prajurit 142/KJ Ke Papua

” Gaji kita dapat, karir kita juga naik, juga memperoleh pahala lagi. ” sebut Fadhil Arief kepada seluruh para ASN yang hadir.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Tesar Arlin, SE, ME sebagai Kaban Bakeuda Batanghari, Zulfadli, S Pd, M Pd sebagai Kadis PdK Batanghari, Bobby Irwansyah, SE sebagai Kasubag Perlengkapan Bagian Umum Setda Batanghari, Gusdianto, SE, sebagai Kasubag Komunikasi Pada Pimpinan Bagian Potokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Batanghari.

Artikel ini telah dibaca 512 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru