Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Kabar Daerah · 14 Okt 2021 19:21 WIB

Lantik Eselon III dan IV, Wagub Abdullah Sani Minta Pejabat Bangun Tim Work


 Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.Pd.I melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi Perbesar

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.Pd.I melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.Pd.I melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Dikesempatan ini juga dilaksanakan pengukuhan Pejabat Struktural Eselon III dan IV Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi. Pelantikan dan pengukuhan ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (14/10). Kepada semua pejabat yang dilantik Wagub minta untuk menerapkan kerja yang produktif, efektif, dan efisien, serta harus adaptif dengan pemanfaatan teknologi.

BACA LAINNYA  Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva'i Terharu

“Hari ini, Pemerintah Provinsi Jambi melakukan pelantikan Pejabat Struktural Eselon III 33 jabatan dan Eselon IV 26 jabatan. Selain itu, juga dilakukan pengukuhan bagi Pejabat Struktural Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Provinsi Jambi, yakni Eselon III 3 jabatan dan Eselon IV 12 jabatan. Tujuan utama pelantikan ini adalah untuk peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi. Atinya, dengan pelantikan ini kinerja Pemerintah Provinsi Jambi harus meningkat, karena esensi pelantikan bukan hanya pergantian orang, tetapi lebih pada peningkatan kualitas kerja,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Hearing Bersama PT. PLN, Bupati Tanjabbar Minta Perbaikan Birokrasi PLN ULP Kualatungkal

Wagub juga minta seluruh pejabat yang dilantik dan dikukuhkan agar bisa berkinerja baik, yang berdampak pada peningkatan kinerja OPD, dan selanjutnya berakumulasi pada peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi, serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saudara dan saudari harus membangun kerja tim (team work). Dan dalam pelaksanaan pekerjaan, harus berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku, ” katanya.

BACA LAINNYA  Al Haris Gandeng KPK Wujudkan Pemerintah Bersih

Keberadaan pejabat harus benar-benar kontributif dalam pencapaian Visi Jambi MANTAP (Maju Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di Bawah Ridho Allah SWT, yang diturunkan dalam tiga misi, yaitu: Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan, Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah, dan Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia.

Artikel ini telah dibaca 149 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi