Menu

Mode Gelap
Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

Kabar Daerah · 14 Okt 2021 19:21 WIB

Lantik Eselon III dan IV, Wagub Abdullah Sani Minta Pejabat Bangun Tim Work


 Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.Pd.I melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi Perbesar

Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.Pd.I melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani M.Pd.I melantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Dikesempatan ini juga dilaksanakan pengukuhan Pejabat Struktural Eselon III dan IV Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi. Pelantikan dan pengukuhan ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (14/10). Kepada semua pejabat yang dilantik Wagub minta untuk menerapkan kerja yang produktif, efektif, dan efisien, serta harus adaptif dengan pemanfaatan teknologi.

BACA LAINNYA  BPBD Batanghari Dapat Bantuan Sweb Antigen Sebanyak 175 Unit dari PT PMG

“Hari ini, Pemerintah Provinsi Jambi melakukan pelantikan Pejabat Struktural Eselon III 33 jabatan dan Eselon IV 26 jabatan. Selain itu, juga dilakukan pengukuhan bagi Pejabat Struktural Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Provinsi Jambi, yakni Eselon III 3 jabatan dan Eselon IV 12 jabatan. Tujuan utama pelantikan ini adalah untuk peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi. Atinya, dengan pelantikan ini kinerja Pemerintah Provinsi Jambi harus meningkat, karena esensi pelantikan bukan hanya pergantian orang, tetapi lebih pada peningkatan kualitas kerja,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Tercium Aroma Penyimpangan, Masyarakat Minta Ispektorat Batanghari Periksa dan Audit Dana BumDes Setiap Desa

Wagub juga minta seluruh pejabat yang dilantik dan dikukuhkan agar bisa berkinerja baik, yang berdampak pada peningkatan kinerja OPD, dan selanjutnya berakumulasi pada peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi, serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saudara dan saudari harus membangun kerja tim (team work). Dan dalam pelaksanaan pekerjaan, harus berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku, ” katanya.

BACA LAINNYA  Hamdy Putra Sulung Wawako Maulana Berhasil Lolos di Kampus Bisnis Paling Bergengsi di Asia

Keberadaan pejabat harus benar-benar kontributif dalam pencapaian Visi Jambi MANTAP (Maju Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di Bawah Ridho Allah SWT, yang diturunkan dalam tiga misi, yaitu: Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan, Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah, dan Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia.

Artikel ini telah dibaca 139 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Wagub Abdullah Sani: Hari Santri Mengenang Kembali Sejarah Perjuangan

22 Oktober 2021 - 21:08 WIB

Trending di Kabar Daerah