LIVE TV
Tugu Keris Kembali Ditutup, Puluhan Pedagang Datangi Kantor Camat Kota Baru Viral Curhatan Wanita Hamil di Luar Nikah, Kekasih Tak Mau Tanggung Jawab Mantapkan Langkah Demi Desanya, Komaruzzaman Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pulau Tak Bisa Berlayar Karena Kendala Izin, 8 Kapal Ini Terkatung-Katung, Kemana Pemerintah? Diduga Ada Permainan, Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas PH

Home / Batanghari

Jumat, 11 Juni 2021 - 14:10 WIB

Lantik PAW Kades Pematang Lima Suku, Bupati Fadhil Arief Minta Pejabat Luruskan Niat

Bupati Fadhil Arief pasang caping Kades Mashuri

Bupati Fadhil Arief pasang caping Kades Mashuri

Kabarjambikito.com – Bertempat di Aula kantor Camat Muara Tembesi, Jumat (11/6/2021) Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE melakukan pelantikan Kepala Desa (Kades) PAW Desa Pematang Lima Suku , Mashuri, SE.

Pada kesempatan itu Bupati Fadhil Arief mengatakan, agar masyarakat Pematang Lima Suku untuk memberikan kesempatan kepada Kades ini untuk membuat ide, gagasan, dan melaksanakannya. Dan setelah satu tahun baru di evaluasi.

” Kadang-kadang tidak sabaran, belum bergerak sudah memprotes.” Sebutnya.

Baca Juga   PEKAT IB Unjukrasa di Halaman Kantor Bupati, Ini Penjelasan BPBD Batanghari

Untuk membangun butuh kerjasama yang baik kepada pihak terkait, seperti Badan Permusyawarah Desa (BPD) harus membantu tugas Kades untuk kepentingan desa bersama. Jika sepanjang perjalanan ada yang salah tugas BPD untuk mengingatkan , dan setelah ahir tahun baru di evaluasi.

” Ajak duduk bersama dengan Kades apa yang sesuai untuk desa sampai dengan Kades.” Ujar mantan Kadis PMD Batanghari itu.

Bupati juga mengatakan, dengan kondisi pandemi covid-19 ini mengurangi pendapatan nasional hingga ke daerah, termasuk di Kabupaten Batanghari sendiri yang juga terkena dampak covid-19. Belum lagi di Batanghari ada warisan beban hutang di masa lalu.

Baca Juga   Wabup Batanghari Ikuti Zoom Meeting dengan APKSI

” Rp 94 miliar , dan ini harus kita sudahi tidak mungkin lagi kita mewariskan lagi ke periode berikutnya. Dan mari kita doakan semua pejabat Batanghari harus istiqomah. Selalu lurus niatnya, bagaimana berkerja baik untuk masyarakat Batanghari. ” Kata bupati.

Baca Juga   Ajak Makan Malam, Fadhil- Bakhtiar Ajak DPRD Batanghari Sinergi

Anggota DPRD Provinsi Jambi Elpisina. S.sos. M.Si., Sekda Batanghari, H.M. Azan. S.H., Kadis PMD. Drs. Arif Budiman. SH, Camat Muara Tembesi Asri Yonalsyah. Ap, Ketua dan Wakil TP-PKK Zulva Fadhil. SE, Hj. Nuraini Zubir Bakhtiar, Ketua TP-PKK Muara Tembesi, Febriyanti.SE.MM.,Para Kades di Muara Tembesi, Unsur Forkopimda Muara Tembesi, perwakilan dari Polsek dan Koramil Muara Tembesi.****

Share :

Baca Juga

Batanghari

Seleksi Tiga OPD Tahap Penggabungan Nilai, Ini Nama-nama Bakal Isi Jabatan Tinggi Pratama

Batanghari

Menuju PWN Tingkat Nasional, Pemkab Batanghari Bakal Perbaiki Jalan di Lima Desa

Batanghari

KPUD Batanghari Siap Gelar PSU Untuk 4 Kecamatan

Batanghari

Terkait KT Batanghari, Mantan BEM IAN Batanghari Sebut Dinsos Batanghari Mencla Mencle

Batanghari

Besaran Zakat Fitrah Tahun Ini di Batanghari

Batanghari

Sejumlah Napi Lapas KLAS II B Muara Bulian Digeledah, Ada Apa?

Batanghari

Bersama Para Kades, Wabup Batanghari H Bakhtiar SP Gelar Rakor PTSL

Batanghari

Sekda Azan Buka Seleksi Terbuka JPT: Batanghari Butuh Orang Punya Komitmen Untuk Membangun