LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Batanghari

Selasa, 23 Februari 2021 - 07:43 WIB

Lantik Pokdar Kamtibmas Kecamatan Marosebo Ilir, Kapolsek Tekannya Jaga Persatuan

Kabarjambikito.com – Sebelumnya Kapolres Batanghari mengukuhkan pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Batanghari.

Pada Senin (22/2/2021) Pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Batanghari melebarkan sayapnya ke tingkat kecamatan dalam wilayah kabupaten Batanghari, dengan melantik pengurus Pokdar Kamtibmas Kecamatan Marosebo Ilir

“Setiap kecamatan akan kita bentuk Pokdar Kamtibmas, dan hari ini kita lantik Pengurus Pokdar Kamtibmas Marosebo Ilir. ” Sebut Ketua Pokdar Kamtibmas Batanghari, Yernawita.

Baca Juga   PEKAT IB Unjukrasa di Halaman Kantor Bupati, Ini Penjelasan BPBD Batanghari

Sementara pada kesempatan itu, Kapolsek Marosebo Ilir, AKP Amran menuturkan, Pokdar Kamtibmas harus bina terus persatuan dan kesatuan serta kesatuan hubungan silaturahmi, terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari

“Waspadai isu-isu yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan di masyarakat segera melaksanakan cek dan ricek terhadap isu-isu tersebut.” Pesannya.

Sebutnya, tingkatkan sinegritas antara Pokdar Kamtibmas dengan Polri, TNI dan aparat pemerintah,

Baca Juga   Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Tim Gugus Kembali Gelar Rapat

“Tetap propesional dalam melaksanakan tugas serta patuhi protokol kesehatan terutama pada masa pandemi covis-19 saat ini”, Ujarnya.

Sambungnya, tetap semangat menjalankan tugas, jaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta menjaga NKRI.

Senada dengan Camat Muaro Sebo Ilir Sanusi,S.Ag, Ia juga menyebutkan, terimakasih atas terbentuknya Pokdar Kamtibmas, dengan adanya Pokdar Kamtibmas bisa membantu untuk keamanan masyakarat.

Baca Juga   Terbaru..! Ini Jadwal Pelantikan Bupati Batanghari

Katanya, setelah pelantikan ini, pihaknya akan fokus dulu untuk melantik Pokdar Kamtibmas Kelurahan maupun Desa se- Kecamatan Maro Seboilir.

“Tentunya saya selaku Camat Maro Sebo Ilir dan Kapolsek Marosebo Ilir terus berkalaborasi dan bersinergi untuk kegiatan-kegiatan Pokdar Kamtibmas, serta untuk keamanan masyarakat khususnya untuk wilayah Kecamatan Maro Sebo Ilir.” Pungkasnya.

(Puji)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Besaran Zakat Fitrah Tahun Ini di Batanghari

Batanghari

Dinas PdK Batanghari Bakal Buka Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka

Batanghari

Lantik 6 Pj Kades, Ini Pesan Bupati Batanghari Fadhil Arief

Batanghari

Masalah TPP ASN, Bupati Fadhil Arief: Sebagai Pemimpin Kami Bertanggung Jawab

Batanghari

Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Tim Gugus Kembali Gelar Rapat

Batanghari

Menuju Pilkades, Adri Febriandi Siap Wujudkan Sungai Puar Makmur

Batanghari

Acara Sertijab, Fadhil Arief Ajak Seluruh OPD Berfikir Sama Untuk Perubahan Batanghari

Batanghari

Pejabat Cari Muka Tak Akan Buat Batanghari Berubah, Peran Tim Sangat Penting Untuk Batanghari Tangguh