Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Kota Jambi

Sabtu, 11 September 2021 - 13:43 WIB

Lepas Relawan Pandemi Pemuda Pancasila, Panglima Adri dan Wawako Maulana Terlihat Mesra

Kabarjambikito.com — Sebanyak 20 orang relawan Satgas Covid-19 di lepas oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ( MPW PP) Provinsi Jambi, di Markas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Jambi.

Ketua MPW PP Jambi, Adri, SH, MH atau kerap di sapa Panglima mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama yang baik antara Majelis Pimpinan Nasional (MPN) dan MPW PP Jambi bersama INDIKA Foundation dan Pemerintah Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Nenek Tinggal Sebatangkara Terharu Saat Kedatangan Oleh Ketua MPW-PP

Kegiatan ini merupakan bukti cinta Pemuda Pancasila kepada masyarakat Kota Jambi untuk memerangi penyebaran virus pandemi saat ini.

” Rekan-rekan kita ini juga tergabung di satgas covid nasional, dan Alhamdulillah kedepan kita akan ada juga relawan-relawan di MPC yang ada di wilayah provinsi jambi ” Ujar Panglima Adri, Sabtu (11/09/2021).

Ketua MPW PP Provinsi Jambi itu juga mengapresiasi kepada INDIKA Foundation yang telah mensupport kegiatan kita ini, untuk membantu masyarakat kita di kota Jambi.

BACA LAINNYA  Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana, MKM yang melepas secara resmi para relawan gugus tugas Pemuda Pancasila.

Disamping itu Wawako Maulana sangat mengapresiasi bantuan 500 paket sembako dan vitamin dari MPN dan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

BACA LAINNYA  Seragam Putih Abu-abu Antusias Suntik Vaksin di Jambi

” Saya di dampingi langsung oleh Ketua MPW Provinsi Jambi, Abang saya, bang Adri dan seluruh pengurus, melepas relawan gugus tugas yang mana tugasnya itu pertama melakukan desinfeksi di rumah ibadah dan kedua MPN dan MPW pemuda pancasila memberikan 500 paket sembako dan vitamin, kami dari pemerintah Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan ini ” Sebut Wawako Maulana. (Ade)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Terkait Eksekusi Leasing, Ini Penjelasan Ketua Umum LPKNI

Kota Jambi

Wawako Maulana Apresiasi Peserta Asal Jambi Yang Lolos Ke Final Kihajar STEM 2021

Kota Jambi

Minta PPKM Level 4 Dicabut, Kalau Tidak Ini Yang Dilakukan Warga Kota Jambi

Kota Jambi

Pemkot Jambi Gelar Rapat Bersama Forkompinda Bahas PPKM, Ini Hasilnya

Kota Jambi

Serahkan Sembako dan Beasiswa, Masyarakat: Terimakasih Pak Wawako Maulana

Kota Jambi

Seragam Putih Abu-abu Antusias Suntik Vaksin di Jambi

Kota Jambi

Wawako Maulana Gaungkan Semangat Berbagi Untuk Sesama di Tengah PPKM

Kota Jambi

Nenek Tinggal Sebatangkara Terharu Saat Kedatangan Oleh Ketua MPW-PP